sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Setting Spray untuk Kamu yang Memiliki Kulit Berminyak

Intan Dwi | Minggu, 04 Apr 2021 16:30 WIB
5 Setting Spray untuk Kamu yang Memiliki Kulit Berminyak
caption

Setting spray memang bukan salah satu produk riasan yang menjadi bagian pokok dari rutinitas harian kamu. Tetapi ini dapat membantu mengunci riasan kamu menjadi tahan lama ketika kamu menghadiri acara-acara khusus.

Terutama bagi kamu yang memiliki kulit berminyak, penggunaan setting spray ini sepertinya wajib digunakan ketika kamu mengenakan make up. Karena setting spray akan mengontrol minyak yang berlebih dan memiliki hasil akhir yang matte. Kalau begitu, kamu enggak boleh salah memilih setting spray untuk kulit berminyak. Inilah lima setting spray untuk kamu yang memiliki kulit berminyak.

NYX Professional Makeup Setting Spray Matte

Professional Makeup Setting Spray Matte dari NYX ini merupakan setting spray yang ringan sehingga wajib dimiliki buat kamu yang memiliki kulit berminyak.
NYX Professional Makeup Setting Spray Matte/instagram.com/nyxcosmetics.com

Professional Makeup Setting Spray Matte dari NYX ini merupakan setting spray yang ringan sehingga wajib dimiliki buat kamu yang memiliki kulit berminyak. Produk ini akan memberikan hasil akhir matte yang sempurna bebas kilap. Ini juga sangat nyaman dan riasan kamu akan tetap rapi sepanjang hari hingga malam dan formulanya pun vegan dan cruelty-free.

The Body Shop Mint Mattifying Face Mist

Face mist ini membuat kulit tampak matte dan bebeas kilap serta membantu mengurangi tampilan minyak berlebih.
The Body Shop Mint Mattifying Face Mist/thebodyshop.com

Kendalikan minyak alami yang berlebih di kulit dengan Mint Mattifying Face Mist dari The Body Shop. Face mist ini membuat kulit tampak matte dan bebas kilap serta membantu mengurangi tampilan minyak berlebih. Ini diresapi dengan mint yang membuat wajah terasa segar, ekstra rumput laut yang kaya vitamin dan mineral serta kaolin clay sebagai penyerap minyak.

Maybelline Lasting Fix Makeup Setting Spray

dengan menggunakan produk ini kamu bisa mempertahankan foundartion, bedak, eyeshadow dan alis kamu hingga 16 jam.
Maybelline Lasting Fix Makeup Setting Spray/maybelline.co.id

Setelah menggunakan setting spray dari Maybelline, ucapkan selamat tinggal pada riasan yang pudar. Karena dengan menggunakan produk ini kamu bisa mempertahankan foundation, bedak, eyeshadow dan alis kamu hingga 16 jam. Meskipun setting spray ini ringan, tetapi dapat mengontrol kilau dari minyak dan menciptakan hasil akhir matte yang bertahan sepanjang hari.

Urban Decay De-Slick Oil Control Makeup Setting Spray

Setting spray make up yang hasil akhirnya mattifying ini akan mengontrol minyak dan mengalihkan kilau untuk menghasilkan kulit matte yang tahan lama.
Urban Decay De-Slick Oil Control Makeup Setting Spray/urbandecay.com

Setting spray make up yang hasil akhirnya mattifying ini akan mengontrol minyak dan mengalihkan kilau untuk menghasilkan kulit matte yang tahan lama. Ini dibuat dengan Temperature Control Technology yang dipatenkan Urban Decay, yang dapat menurunkan suhu riasan untuk menjaga foundation, concealer, eyeshadow dan blush on dari noda atau pudar.

Too Faced Peach Mist Mattifying Setting Spray

Too Faced memiliki setting spray yang mengatur dan menyegarkan riasan wajah dengan hasil akhir matte yang nyaman dan mengontrol minyak.
Too Faced Peach Mist Mattifying Setting Spray/toofaced.com

Tujuan dari setting spray mattifying adalah untuk mengunci make up dan menghilangkan kilau yang disebabkan minyak. Sama seperti setting spray dari Too Faced yang menawarkan hasil akhir yang secara instan menjadi lembut dan mulus. Too Faced memiliki setting spray yang mengatur dan menyegarkan riasan wajah dengan hasil akhir matte yang nyaman dan mengontrol minyak.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id