sign up SIGN UP

MAKE-UP

5 Warna dan Merk Lipstik yang Sering Dipakai Artis Cantik dalam Drama Korea, Pantes Laris!

Anindya Milagsita | Senin, 08 Apr 2019 10:45 WIB
5 Warna dan Merk Lipstik yang Sering Dipakai Artis Cantik dalam Drama Korea, Pantes Laris!
caption
Drama Korea selalu berhasil memikat para penontonnya. Mulai dari jalan cerita, aking para pemain, dan visual memesona. Tak hanya itu, para pemain yang selalu tampil dengan makeup natural dan fresh juga sukses mencuri perhatian wanita. Lipstik salah satunya, yang sering membuat penonton bertanya-tanya shade dan merk tersebut. Penasaran kan?

1. Bae Suzy (Uncontrollably Fond) - Coral Chu


Pada 2016 lalu Bae Suzy bermain drama bersama Kim Woo Bin dengan Judul Uncontrollably Fond. Suzy dalam drama ini ia berperan sebagai Noh Eul. Karakter Noh Eul dalam kesehariannya selalu tampil dengan makeup tipis natural. Ternyata kuncinya adalah lipstik berwarna coral.


Foto: https://www.pinterest.com/

Lipstik warna coral yang dikenakan oleh Suzy adalah keluaran brand The Face Shop Ink Lipquid dengan warna shade berwarna Coral Chu. Lipstik ini merupakan perpaduan lip stick, lip gloss, dan juga lip tint yang menjadi satu. Produk ini memiliki klaim sebagai lipstik tahan lama waterproof, pigmented, ringan dipakai dan tidak membuat bibir kering. Harga lipstik ini dibanderol sekitar Rp150 ribu. 


Foto: https://kosmetic-korea.blogspot.com/

2. Park Min Young (What's Wrong With Secretary Kim) - Cherry Festival


Park Min Young berperan sebagai sekretaris Kim dalam drama Korea What's Wrong With Secretary Kim bersama dengan Park Seo Joon. Karakter sekretaris Kim menampilkan sisi feminin dengan makeup fresh dan tidak berlebihan. Lipstik warna oranye menjadi pilihan favorit Park Min Young untuk karakternya di drama Korea ini. 



Foto: https://images.en.koreaportal.com/

Lipstik warna oranye yang dikenakan Park Min Young dalam drama ini bermerk Shisheido Rouge dengan warna shade Cherry Festival. Produk ini memiliki tekstur yang creamy, kaya pelembab, dan tahan lama. Harga lipstik ini dibanderol sekitar Rp325 ribu.


Foto: https://pbs.twimg.com/

3. Shin Yeeun (A-Teen) - Vintage Rose


Shin Yeeun merupakan aktris pendatang baru di bawah naungan JYP Entertainment. Ia berperan dalam drama Korea berjudul A-Teen sebagai Do Hana. Lipstik yang dikenakannya dalam drama ini menjadi booming terlebih setelah pihak brand lipstik tersebut mengeluarkan produk lipstik edisi khusus A-Teen. Warna lipstik ini mengingatkan akan warna bunga mawar yang menampilkan kesan merah merona. 


Foto: https://inikpop.com/

LIpstik yang dikenakan Shin Yeeun dalam drama ini berasal dari brand Moart dengan warna shade Vintage Rose. Produk ini menawarkan warna yang intens, memiliki tekstur yang lembut, dan mudah untuk diaplikasikan. Harga lipstik ini dibanderol sekitar Rp175 ribu. 


Foto: https://deskgram.net/moart_sg_official

4. Park Shin Hye (Memories Of Alhambra) - Chic Red


Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee-Joo dalam drama berjudul Memories of The Alhambra bersama lawan mainnya, Hyun Bin. Dalam beberapa scene menampilkan Shin Hye yang terlihat nampak fresh mengenakan lipstik berwarna merah merona. Senada dengan tudung merah yang dikenakannya, lipstik merah yang dikenakan Shin Hye membuat tampilannya semakin cantik.


Foto: https://www.sheblinks.com/

Lipstik yang digunakan ternyata keluaran brand Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip dengan shade warna Chic Red. Produk ini memiliki tekstur yang smooth, dapat melembapkan bibir, dan menjadikan bibir terasa halus. Harga lipstik ini dibanderol sekitar Rp97 ribu saja.


Foto: https://www.vatgia.com/

5. Lee Sung Kyung (Weightlifting Fairy Kim Bok Joo) - Milk Burring


Lee Sung Kyung berperan sebagai Kim Bok Joo dalam drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok Joo bersama dengan Nam Jo Hyuk. Kepribadiannya yang selalu ceria senada dengan pemilihan lipstik yang dikenakannya yaitu berwarna pink. 


Foto: https://onehallyu.com/

Lipstik yang dikenakan Lee Sung Kyung dalam drama ini berasal dari brand Laneige Two Tone Tint Lip Bar dengan shade warna Milk Burring. Produk ini memiliki klaim yang dapat melembapkan bibir, menawarkan warna pastel yang tahan lama dipakai, dan tidak menyebabkan bibir kering. Harga lipstik ini dibanderol sekitar Rp280 ribu. 


Foto: https://dailyvanity.sg/
(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id