sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Brand Lokal Ini Punya Lipstik Ukuran Mini yang Mudah Dibawa Berpergian!

Tria Oktyana | Jumat, 13 Sep 2019 09:00 WIB
6 Brand Lokal Ini Punya Lipstik Ukuran Mini yang Mudah Dibawa Berpergian!
caption
Mudah dibawa bepergian, 6 brand lokal ini membuat koleksi lipstik dengan ukuran mini yang imut. Ukuran mininya memudahkan untuk kamu bawa kemanapun, termasuk traveling. Cari tahu di bawah ini ya!

Dari berbagai macam makeup, lipstik adalah hal yang paling penting saat touch up. Aktivitas makan dan minum membuat lipstik tak terhindari dari pudar. Untuk itu kita membutihkan lipstik yang praktis dan mudah dibawa kemana saja, seperti 6 lipstik mini lokal berikut ini: 


Dear Me Minimattes


Foto: https://www.instagram.com/dearmebeauty/

Lipstik mate dengan ukuran mini pertama ada dari Dear Me. Lipstik lokal ini memiliki tiga varian pilihan warna dalam satu set produk yaitu Dear Felice, Dear Winna, dan Dear Rachel. Satu set atau 3 Dear Me Perfect Matte Lip Coat ini dijual dengan harga Rp269 ribuan. Selain varian lipstiknya yang cantik, lipstik matte ini juga dikemas dengan box yang lucu berwarna nude dengan aksen pulkadot. Selain praktis untuk dibawa, lipstik lokal ini juga menarik juga untuk dimiliki. 


They Talk About Matte Lipquid Travel Size


Foto: https://www.instagram.com/theytalkabout

Brand lokal selanjutnya yang memiliki lipstik berukuran mini adalah They Talk About. Lipstik lokal ini mengeluarkan produk travel sizenya dari lipstik matte dengan shade best-seller. Shade yang dipilih adalah Sandstone yang memiliki warna taupe brown dengan warm undertone. Warnanya yang cantik dan cocok digunakan oleh semua jenis tone kulit ini dapat kamu miliki dengan harga Rp95 ribuan.


Rosé All Day Mini Mousse


Foto: https://www.instagram.com/roseallday.co

Rosé All Day merilis produk lipstik matte terbarunnya yang berukur mini. Lipstik lokal ini terdiri dari tiga varian shade warna yaitu Nina (red rose), Whitney (mauvy nude), dan Etta (deep apricot). Lipstik matte ini diklaim memiliki formula yang lembut dan bertahan seharian. Shade warna dari lipstik lokal ini juga dapat digunakan untuk makeup sehari-hari karena warna yang cerah dan natural. Untuk harga lipstik mini ini dibandrol Rp99 ribuan. 


ESQA Lip Gloss


Foto: https://www.instagram.com/esqacosmetics

Jika brand di atas menawarkan lipstik matte berukuran mini, berbeda dengan ESQA yang mengeluarkan lipstik glossy yang berukuran mini. Lipstik lokal ini memiliki 5 varian shade warna yang terinspirasi dari nama-nama kota di dunia yaitu Jakarta, Tokyo, Sydney, London, hingga Dubai. ESQA juga mengklaim koleksi lipstiknya animal free atau vegan. Lipstik yang ditawarkan ESQA juga diformulasi dengan kandungan vitamin E yang dapat melembapkan bibir, untuk harga produk ini dijual Rp100 ribuan. 


SFL Beauty Fluff Lip Cream


Foto: https://www.instagram.com/sfl.beauty

Brand kecantikan lokal, yang dapat dibilang maish baru ini juga tak kalah mengeluarkan produk lipstik yang travel friendly. SFL Beauty ini menawarnakan fluff lip cream dengan 5 varian warna yang cantik. Lipstik lokal ini juga di klaim tidak membuat bibir kering karena mengandung vitamin E, vitamin C, shea butter dan phystosqualane yang dapat menjaga kelembapan bibir. Untuk harga produk lipstik lokal mini ini dibanderol dengan harga Rp98 ribuan.


Emina Creamy Tint


Foto: https://www.instagram.com/nathaniec/

Brand kecantikan yang banyak digemari para remaja ini juga tak kalah mengeluarkan lipstik Emina ukuran mini. Emina Creamy Tint memiliki formula tiga perpaduan oil, salah satunya avocado oil yang kaya akan kandungan melembapkan. Sehingga bibir akan terbebas dari kering. Meski teksturnya creamy, lip product ini pigmented lho!

Ada 5 varian warna yang bisa dipilih sesuai dengan skintone kamu, yaitu Brick Town (brown), Peach Crush (peachy nude), Sunbeam (orange), Wild Berry (pinkish berry), dan Cherry Soda (red).


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id