sign up SIGN UP

MAKE-UP

6 Cushion Makeup Korea Wajib Coba

Zozo | Jumat, 18 Dec 2015 05:00 WIB
6 Cushion Makeup Korea Wajib Coba
caption
Kulit orang Korea memang sangat putih, jadi tak heran jika wajah mereka terlihat begitu pucat jika tanpa makeup. Oleh sebab itu, mereka menggunakan makeup pelengkap untuk menampilkan kesan wajah cerah. Produk cushion adalah salah satu yang diminati.

Amore Pacific Color Control Cushion Compact Broad Spectrum SPF 50+


Untuk kamu yang ingin menyamakan warna kulit wajah, cobalah Amore Pacific Color Control Cushion Compact Broad Spectrum SPF 50+ yang diklaim mampu mencerahkan kulit sekaligus mencegah iritasi. Selain itu juga mengandung antioksidan. Formula Bamboo Sap nya menjaga kelembapan kulit. Mengandung SPF 50+ yang dapat melindungi kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Non-absorbing Air Cell puff nya dingin dan lembut di kulit. Amore Pacific Color Control Cushion Compact Broad Spectrum SPF 50+ cocok untuk tone kulit medium hingga olive.

[Gambas:Youtube]

Peripera Ah Much Real My Cushion Blusher


Peripera Ah Much Real My Cushion Blusher hadir dalam kemasan tube dengan warna yang cerah dan menarik yang tak hanya cocok dipakai di siang hari, namun juga di malam hari. Kemasan dan aplikatornya yang praktis mempermudah kamu memberikan warna wajah yang buildable. Formula nya yang melembapkan diperkaya dengan vitamin E dan ekstrak bunga-bungaan yang mampu menutrisi kulit. Untuk cara pakainya kamu bisa lihat video di bawah ini.

[Gambas:Youtube]

Banila Eye Love Cushion Gel Eye Liner


Teksturnya yang creamy dan menyerupai gel bersifat tahan lama anti air, keringat, dan air mata. Lembut di kulit. Ketika dioleskan, gelnya yang berwujud cair akan berubah menjadi padat dengan warna yang sangat pigmented. Memberikan warna eyeliner yang terang dan cerah. Tersedia dalam 4 shade warna.
Foto: https://www.koreanbeautysecret.com.hk/banila-co-i-love-cushion-gel-eyeliner-black

Sulwhasoo Evenfair Perfection Cushion


Mengandung Apricot Kernel Oil yang menstimulasi pembentukan kolagen sehingga kulit menjadi kenyal dan mencegah pembentukan kerutan halus. Selain itu juga mampu menghidrasi kulit sepanjang hari. Formula Flexible Film-Fixing Polymer nya memberikan perlindungan untuk finishing yang sempurna selama 12 jam. Dilengkapi juga dengan SPF 50+ PA+++ untuk melindungi kulit dari dampak radiasi sinar UVA dan UVB.

[Gambas:Youtube]

(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id