sign up SIGN UP

6 Tinted Lip Balm Mulai dari Rp20 Ribuan, Cocok untuk Makeup Natural Selama WFH

Ratih Dewi | Selasa, 27 Jul 2021 17:00 WIB
6 Tinted Lip Balm Mulai dari Rp20 Ribuan, Cocok untuk Makeup Natural Selama WFH
caption

Pada dasarnya, tinted lip balm memiliki fungsi yang sama dengan lip balm. Bedanya tidak hanya untuk melembapkan bibir, tetapi juga mencerahkan bibir karena memiliki beberapa varian warna yang bikin bibir kamu jadi lebih cerah dan fresh.

Buat kamu yang WFH dan harus virtual meeting tapi malas menggunakan banyak produk makeuptinted lip balm bisa jadi produk yang tepat untuk makeup natural saat WFH.

Beautynesia sudah merangkum beberapa produk tinted lip balm mulai dari produk lokal, Korea, sampai barat. Semua produknya bisa kamu beli secara online baik melalui e-commerce atau website resmi mereka atau offline seperti Sephora, selamat mencoba! 

1. SYCA Tinted Lip Balm

SYCA Tinted Lip Balm
SYCA Tinted Lip Balm/Foto : instagram.com/syca.official

Memiliki dua varian warna yang sangat cantik, yaitu Soft Shell dengan warna light peach untuk hasil bibir yang natural dan sehat, Coral Sand dengan warna pink untuk hasil bibir yang cerah dan terhidrasi. 

Diformulasikan spesial dengan kandungan shea butter dan jojoba oil untuk melembapkan dan memperbaiki permukaan bibir yang pecah-pecah. Selain itu mengandung UV filter untuk melindungi bibir dari sinar UV matahari.

Tekstur yang ringan dan hasil akhir glowing, bikin tampilan makeup kamu lebih fresh, walaupun WFH. Harga produknya dibanderol dengan Rp99 ribu dengan isi 3,5 ml.

2. LIPLAPIN Tinted Lip Balm

LIPLAPIN Tinted Lip Balm
LIPLAPIN Tinted Lip Balm/Foto : instagram.com/liplapin

Terbuat dari bahan-bahan alami dan halal 100%, produk ini diklaim aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui. Pigmentasi produknya juga tinggi, dengan mengoleskan sedikit saja sudah membuat bibir kamu cerah dan lebih fresh.

Teksturnya juga sangat ringan, tidak terlalu berminyak, menjaga kelembapan bibir seharian, dan mengatasi permukaan bibir yang pecah-pecah. Selain sebagai tinted lip balm, produk ini juga bisa digunakan sebagai blush on, sangat praktis bukan?

Untuk harganya juga sangat affordable, dengan Rp58 ribu saja dengan isi produk 10 gr. 

3. Laneige Tin Tint Balm

Laneige Tin Tint Balm
Laneige Tin Tint Balm/Foto : laneige.com

Tidak hanya lip sleeping mask saja, Laneige juga memiliki tinted lip balm dengan 8 varian warna yang bisa kamu sesuaikan dengan tampilan yang kamu mau, mulai dari warna peach, pink, red, ataupun warna burgundy

Mengandung Vitamin C dan zat antioksidan lainnya seperti dari buah strawberry, raspberry, blueberry, dan cranberry untuk menutrisi bibir dan melembapkan permukaan bibir yang kering. Tekstur produknya ringan seperti air, memiliki pigmentasi warna yang tinggi, bisa menutupi permukaan bibir yang hitam. 

Harga produknya dibanderol dengan Rp270 ribu untuk isi 14 gr produknya. 

4. Innisfree Glow Tint Lip Balm 

Innisfree Glow Tint Lip Balm
Innisfree Glow Tint Lip Balm/Foto : innisfree.com

Memiliki 5 varian warna mulai dari warna nude sampai bold dengan kandungan coconut, almond, macadamia merupakan minyak nabati untuk menjaga kelembapan bibir seharian dan hasil akhir yang glow bikin bibir kamu lebih fresh dan bersinar. 

Tekstur produknya sangat lembut dan sangat mudah diaplikasikan tanpa harus menggunakan jari. Untuk ketahanan warna ketika diaplikasikan juga cukup tahan lama, tidak hanya membuat bibir jadi lebih cerah, tapi lembap seharian. 

Harga produknya dibanderol dengan Rp115 ribu dengan isi produk 3,5 gr.  

5. Vaseline Lip Care Rosy Tinted

Vaseline Lip Care Rosy Tinted
Vaseline Lip Care Rosy Tinted/Foto : instagram.com/vaselineid

Dengan kemasan yang lebih praktis dan higienis, memiliki 2 varian yang original dan rosy tinted, dengan warna pink natural yang membuat bibir kamu jauh lebih segar dan juga melembapkan sampai 6 jam pemakaian. 

Dibuat dengan Vaseline Petroleum Jelly tiga kali lipat, mengunci kelembapan bibir lebih lama, warna yang lebih pigmented, dan membuat permukaan bibir menjadi lebih halus. Untuk kamu yang suka mengelupas permukaan bibir yang kering, sebaiknya dihentikan ya, Beauties. 

Selain membuat bibir kamu malah semakin kering, juga bisa menimbulkan iritasi. Nah, kamu bisa menggunakan tinted lip balm satu ini untuk mengatasinya. Harga produknya sekitar Rp28 ribu dengan isi 10 gr. 

6. Dior Lip Glow Colour Reviver Balm

Dior Lip Glow Colour Reviver Balm
Dior Lip Glow Colour Reviver Balm/Foto : instagram.com/diorbeauty

Beauties pasti sudah tidak asing dengan western brand satu ini ya. Memiliki 10 varian warna yang cantik, pink, coral, red, bold dengan hasil akhir yang glowing, membuat bibir kamu menjadi jauh lebih cerah dan plumpy.

Diformulasikan juga dengan pH yang sesuai dengan bibir untuk menjaga kelembapan bibir dan formula produk seperti mentega, tidak lengket, dan menjaga kelembapan bibir hingga 24 jam pemakaian.

Harga produknya memang pricey sekitar Rp550 ribu, tapi kalau kamu memiliki budget lebih tidak ada salahnya mencoba produk kosmetik high-end satu ini. 

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id