sign up SIGN UP

MAKE-UP

7 Foundation High-End Terbaik Untuk Jenis Kulit Rawan Jerawat

Intan Dwi | Minggu, 14 Feb 2021 16:30 WIB
7 Foundation High-End Terbaik Untuk Jenis Kulit Rawan Jerawat
caption
Jakarta -

Selain concealer, foundation merupakan salah satu produk make up yang juga bekerja untuk membantu menutupi jerawat yang mengganggu. Bagi kalian yang memiliki jenis kulit rawan jerawat pasti mengalami kesulitan dalam menemukan foundation yang cocok tanpa bahan yang menyumbat pori-pori.

Ketika memilih foundation, bahan utama yang harus diperhatikan adalah asam salisilat, karena itu akan membantu meratakan warna kulit. Selain itu, foundation yang bebas minyak dan non-comedogenik juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut ini ada foundation high-end yang bisa membantu menutupi jerawat.

MAC Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation

Formula foundation ini bebas minyak, keringat dan transfer-resistant ini nyaman dipakai di kulit hingga 36 jam.
MAC Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation/ulta.com

Didesain untuk bersinar tetapi tidak terlalu berlebihan, MAC Pro Longwear Nourishing Waterproof Foundation ini telah menjadi bahan pokok di tas makeup sejak diluncurkan pada 2015. Formula foundation ini bebas minyak, keringat dan transfer-resistant ini nyaman dipakai di kulit hingga 36 jam.

Jadi pada dasarnya foundation ini menempel seperti lem pada wajah kamu, tapi jangan khawatir karena rasanya tidak seperti lem. Ini berkat sodium hyaluronate (sejenis asam hyaluronic yang ditemukan secara alami di kulit. Kamu juga akan menemukan kafein kaya antioksidan untuk dosis perlindungan radikal bebas yang sehat.

Dior Diorskin Forever Undercover Foundation

Jika ingin menggunakan foundation yang berpigmen kamu bisa memilih foundation dari Dior.
Dior Diorskin Forever Undercover Foundation/dior.com

Jika ingin menggunakan foundation yang berpigmen kamu bisa memilih foundation dari Dior. Aplikasikan formula Dior Diorskin Forever Undercover Foundation yang mirip serum itu ke kulit kamu. Maka nanti langsung mengubahnya menjadi kanvas yang halus dan merata untuk sisa make up kamu.

Foundation ini meleleh ke dalam kulit kamu untuk hasil akhir yang hampir tidak terdeteksi dan tidak akan bergeser hingga 24 jam.

L'Oréal Paris Infallible Pro-Matte Liquid Longwear Foundation

Dengan hasil akhir demi-matte ini penampilan kamu tidak akan terlihat terlalu datar atau terlalu berkilau.
L'Oréal Paris Infallible Pro-Matte Liquid Longwear Foundation/amazon.com

Kamu bisa mendapatkan hasil akhir matte dan merata dengan L'Oréal Paris Infallible Pro-Matte Liquid Longwear Foundation. Karena memiliki formula cair yang ringan dan tahan lama ini menjadi incaran banyak wanita.

Dengan hasil akhir demi-matte ini penampilan kamu tidak akan terlihat terlalu datar atau terlalu berkilau. Selain itu, foundation ini juga bisa bertahan hingga 24 jam dan menyembunyikan ketidaksempurnaan untuk kulit yang berjerawat.

Make Up for Ever Ultra HD Liquid Foundation

Dengan hasil akhir yang sedang hingga penuh, Make Up for Ever Ultra HD Liquid Foundation ini sepenuhnya akan menyamarkan pori-pori, noda dan garis-garis halus
Make Up for Ever Ultra HD Liquid Foundation/makeupforever.com

Dengan hasil akhir yang medium to full, Make Up for Ever Ultra HD Liquid Foundation ini sepenuhnya akan menyamarkan pori-pori, noda dan garis-garis halus tanpa terasa berat sedikit pun. Formula hyaluronic acid-spiked juga masih melembapkan sehingga tidak akan terasa seperti kapur di wajah kamu.

Lancôme Teint Idole Ultra Wear

Lancôme Teint Idole Ultra Wear sepertinya menjadi salah satu foundation favorit banyak orang karena tersedia dalam 50 warna dan memberikan perlindungan penuh yang tidak luntur sepanjang hari.
Lancôme Teint Idole Ultra Wear/lancome-usa.com

Lancôme Teint Idole Ultra Wear sepertinya menjadi salah satu foundation favorit banyak orang karena tersedia dalam 50 warna dan memberikan perlindungan penuh yang tidak luntur sepanjang hari. Selain itu, ini juga tidak bergeser pada kulit berminyak dan itu bagus digunakan untuk kulit sensitif.

Karena itu akan membantu menutupi jerawat saat kulit sembuh dan formula oil-free ini juga dikemas dengan perlite dan silica untuk menyerap minyak berlebih dan mattify.

Fenty Beauty Pro Filt'r Soft Matte Longwear Foundation

Selain memiliki warna yang luas, cara kerjanya untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat juga luar biasa.
Fenty Beauty Pro Filt'r Soft Matte Longwear Foundation/harveynicols.com

Setiap tetes dari Fenty Beauty Pro Filt'r Soft Matte Longwear Foundation sangat berharga. Selain memiliki warna yang luas, cara kerjanya untuk kulit berminyak dan rentan berjerawat juga luar biasa. Satu pump saja itu sudah cukup menutupi kemerahan dan tekstur tidak rata di seluruh wajah tanpa perlu menggunakan concealer.

Giorgio Armani Power Fabric Foundation

Power Fabric Foundation dari Giorgio Armani merupakan foundation liquid dengan hasil akhir matte alami dan SPF 25 yang memberikan perlindungan penuh selama 16 jam.
Giorgio Armani Power Fabric Foundation/sephora.com

Power Fabric Foundation dari Giorgio Armani merupakan foundation liquid dengan hasil akhir matte alami dan SPF 25 yang memberikan perlindungan penuh selama 16 jam. Diformulasikan dengan teknologi Micro-Fil memungkinkan pigmen untuk menempel di permukaan kulit. Foundation ini yang akan menutupi noda, kemerahan dan bintik hitam.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id