sign up SIGN UP

MAKE-UP

7 Pensil Alis Lokal Murah, Dijamin Bikin Alis On Fleek!

Ayuliy Lestari | Sabtu, 01 May 2021 13:00 WIB
7 Pensil Alis Lokal Murah, Dijamin Bikin Alis On Fleek!
caption

Pensil alis adalah salah satu alat makeup yang cukup penting untuk membingkai wajah dengan sempurna. Karena punya pengaruh besar dalam merias wajah, tak jarang para wanita rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan pensil alis berkualitas.

Namun untuk kamu yang sedang berhemat, bisa mengandalkan pensil alis lokal dengan harga terjangkau namun kualitasnya mampu bersaing dan membuat alis kamu on fleek, Ladies. Dari brand apa aja sih? Simak yuk!

1. Viva Eyebrow Pencil

Rekomendasi pensil alis lokal
Rekomendasi pensil alis lokal/Instagram.com/vivacosmetics

Pensil alis Viva ini memiliki formula yang tahan lama lho! Pigmentasi warnanya juga sangat baik, tidak begitu creamy sehingga mudah saat diaplikasikan dengan hasil yang tidak berlebihan. Sehingga cocok untuk kamu yang baru belajar menggambar alis, Ladies.

Pensil alis Viva ini tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu black, brown dan dark brown. Warna brown-nya juga natural, tidak kemerahan, jadi sangat cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Harga dari pensil alis ini juga terjangkau, sekitar Rp30 ribuan aja.

2. Emina Agent of Brow

Rekomendasi pensil alis lokal
Rekomendasi pensil alis lokal/Instagram.com/eminacosmetics

Emina Agent of Brow memiliki dua pilihan warna black dan brown. Konsistensi dari pensil alis ini juga sangat baik, tidak terlalu creamy dan cenderung keras sehingga mudah untuk dikontrol ketebalannya. Cocok banget untuk kamu yang suka tampil dengan makeup natural. Harga dari pensil alis ini juga sekitar Rp30 ribu aja.

3. Inez Eyebrow Liner

Rekomendasi pensil alis lokal
Rekomendasi pensil alis lokal/Instagram.com/inezcosmetics

Pensil alis ini cukup populer di kalangan beauty blogger dan banyak yang merekomendasikannya. Inez Eyebrow Liner terbilang awet karena mampu bertahan hingga 12 jam. Jadi cocok banget untuk acara-acara spesial. Harganya juga terjangkau, kamu hanya perlu merogoh kocek Rp30 ribuan aja, Ladies.

4. Purbasari Eyebrow Pencil Daily Series

Rekomendasi pensil alis lokal
Rekomendasi pensil alis lokal/Instagram.com/purbasarimt

Pensil alis Purbasari ini memiliki formula yang smooth dan hasilnya tampak natural membuatnya cocok untuk digunakan sehari-hari. Meski cocok untuk daily, pensil alis ini juga memiliki daya tahan yang baik, Ladies.

Pensil alis ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Black dan Dark Brown. Warna coklat gelap lebih disukai karena dianggap lebih natural. Harga Purbasari Eyebrow Pencil Daily Series juga sekitar Rp27 ribuan aja.

[Gambas:Instagram]

5. Fanbo Eyebrow Pencil

Rekomendasi pensil alis lokal
Rekomendasi pensil alis lokal/Instagram.com/fanbocismetics

Fanbo Eyebrow Pencil memiliki warna kemasan berwarna merah yang menyala. Meskipun teksturnya sedikit keras, namun pensil alis ini membuat hasil warna yang di keluarkan bisa di build-up perlahan sesuai hasil yang diinginkan.

Fanbo Eyebrow Pencil tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam dan coklat muda. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp25 ribuan aja.

6. Sariayu Pensil Alis

Rekomendasi pensil alis lokal
Rekomendasi pensil alis lokal/Instagram.com/edwinshop

Pensil alis dari Sariayu ini mudah digunakan dan memberikan efek tebal yang natural. Teksturnya empuk namun juga tidak mudah patah dengan warna yang pigmented. Namun karena warnanya agak kemerahan, kamu bisa memakainya tipis-tipis aja, Ladies.

Pensil alis ini cocok banget untuk kamu yang sedang mewarnai rambut kecoklatan atau blonde sehingga tampak match saat kamu aplikasikan di bagian alis. Dengan nominal 20 ribu, kamu sudah bisa menggunakan pensil alis dari Martha Tilaar ini.

7. Justmiss Eyebrow

Rekomendasi pensil alis lokal
Rekomendasi pensil alis lokal/Instagram.com/justmisscosmetics

Pensil alis ini mudah ditemukan di toko-toko aksesori di beberapa mall. Produk pensil alis dari Justmiss ini memiliki banyak keunggulan lho! Selain tahan lama dan waterproof, kemasannya juga dilengkapi dengan sikat serta rautan di bagian tutupnya. Pilihan warnanya juga beragam yaitu abu-abu, coklat, coklat tua dan hitam. Harganya super terjangkau yaitu Rp7 ribuan aja.

Nah, hitunglah beberapa rekomendasi pensil alis lokal dengan harga terjangkau namun sangat pigmented dan tahan lama. Pensil alis mana nih favorit kamu?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id