sign up SIGN UP

MAKE-UP

Beauty Kit Essentials yang Wajib Stand By di Tas Kamu

Yesinia Agnesaputri | Jumat, 06 Jan 2017 06:00 WIB
Beauty Kit Essentials yang Wajib Stand By di Tas Kamu
caption
Buat kamu para wanita yang sangat peduli akan penampilan, beauty kit essentials ini tidak boleh absen di tas makeupmu. Mau tahu barang-barang apa saja yang wajib kamu bawa setiap hari agar selalu terlihat cantik? Keep scrolling down!


Tisu Basah dan Tisu Kering
 


Foto: https://www.deliacreates.com/diy-leather-travel-tissue-pouch-tutorial/


This is one of a must-bring items! Tisu basah akan menjadi penolongmu untuk membersihkan tangan, wajah, atau noda kotor yang menempel di mana-mana. Plus, kamu juga bisa menggunakan tisu basah ini untuk membersihkan keringatmu dan memberikan kesegaran ketika sedang berada di luar ruangan saat siang hari. Sementara itu, tisu kering juga akan sangat helpful untuk membersihkan apapun ketika kamu membutuhkannya. Jadi, tisu basah dan kering ini wajib kamu bawa kemana-mana ya Beautynesian untuk alasan kebersihan.
 



Lip Balm 
 



Foto: https://bpc.h-cdn.co/assets/16/35/980x490/landscape-1472499066-lip-balms.jpg


Sepertinya kamu sudah tahu ya betapa pentingnya lip balm untuk kesehatan bibirmu. Yup, lip balm bisa menjadi ultimate savior untuk melembapkan bibirmu yang kering dan pecah-pecah. Karena itu, lip kit satu ini wajib ada di pouch kamu kalau kamu tidak ingin mengalami bibir perih dan pecah-pecah karena terlalu kering. 
 



Hand Sanitizer
 


Foto: https://id.pinterest.com/pin/459367230716029938/


Mungkin menurut kamu tisu basah sudah cukup untuk membersihkan tanganmu. Tapi tahukah kamu kalau tisu basah hanya mampu menghilangkan rasa lengket dan greasy, dan tidak bisa membunuh kuman dan bakteri yang menumpuk di tangan? So, kamu perlu bantuan hand sanitizer untuk membersihkan tanganmu secara lebih optimal ketika sebelum makan, sebelum mengalikasikan makeup di wajahmu, or anything that needs a clean hand. Bonusnya, tanganmu juga bisa menjadi harum dengan kandungan parfum yang ada di dalam hand sanitizer. 
 



Bedak Tabur
 


Foto: https://www.salubriousexclamation.com/2012/04/use-corn-starch-as-face-powder.html

 
Kalau mengingat cuaca dan iklim tropis di Indonesia yang lembap, kamu sepertinya tidak bisa expect memiliki tampilan kulit matte yang tahan lama. Pasti keringat ataupun minyak lama kelamaan akan mulai bermunculan dan membuatmu wajahmu terlihat lepek dan lusuh. Nah, bedak tabur ini bisa menjadi solusi terbaikmu untuk membuat wajahmu stay matte and fresh saat siang hari. Keunggulan lainnya, bedak tabur juga memiliki formula yang lebih ringan jika dibandingkan bedak lain sehingga tidak akan menyebabkan breakout.
 



Parfum
 


Foto: https://id.aliexpress.com/w/wholesale-crystal-perfume.html


Ungkapan seperti "cantik-cantik tapi bau badan" might sounds rude. Tapi sedihnya, kamu pasti pernah mendengar perkataan seperti itu kan? Nah buat kamu yang tidak mau seperti itu, sebaiknya selalu bawa parfum kecil di dalam tas kamu untuk menghilangkan bau yang tidak sedap akibat keringat ataupun matahari. Pemilihan aroma parfum juga perlu kamu perhatikan lho. Lebih baik pilih parfum dengan aroma yang light dan segar seperti wangi bunga agar kamu tidak tercium berlebihan.
 



Dry Shampoo / Baby Powder
 


Foto: https://blog.tokopedia.com/2014/12/intip-kegunaan-dry-shampoo-si-penyelamat-rambut/


Don't forget about your hair. Ini dia kesalahan yang cukup fatal dan sering dilupakan oleh wanita kebanyakan. Padahal, memerhatikan kecantikan dan kerapihan rambut itu sangat penting lho kalau kamu mau memberikan impression yang baik kepada orang lain. Apalagi kalau sudah memasuki waktu siang hari, rambut sering menjadi berminyak dan lengket. Karena itu, selalu bawa dry shampoo ataupun bedak bayi kemanapun kamu pergi agar rambutmu tetap terlihat fresh dan tidak lepek.

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id