sign up SIGN UP

MAKE-UP

Begini Trik Mengaplikasikan Eyeshadow Agar Mata Kecilmu Tampak Lebih Besar

Devi Nindy | Jumat, 17 Feb 2017 02:00 WIB
Begini Trik Mengaplikasikan Eyeshadow Agar Mata Kecilmu Tampak Lebih Besar
caption
Mata kecil adalah ciri khas kecantikan yang dimiliki sebagian besar perempuan Asia. Nah, agar mata kecilmu lebih stand out dan cantik maksimal, beberapa trik eyeshadow berikut ini dapat kamu andalkan.



Gunakan Warna Gelap Pada Lipatan Mata



Foto: https://images.totalbeauty.com/

Crease atau bagian lipatan mata merupakan area yang dapat kamu maksimalkan untuk membuat mata terlihat lebih besar. Sebab, lipatan mata merupakan area natural yang memperlihatkan ukuran mata. Kamu dapat membubuhkan eyeshadow berwarna gelap pada bagian tersebut untuk menciptakan depth, sehingga area mata terlihat lebih menonjol.

 




Menggunakan Warna Eyeshadow Paling Terang Pada Sudut Mata




Foto: https://images.totalbeauty.com

Agar mata terlihat lebih stand out, kamu bisa menggunakan trik berikut ini. Bubuhkan eyeshadow berwarna terang atau highlighter pada area sudut mata ( area berbentuk V yang terdekat dari hidung). FYI, area tersebut merupakan tempat yang cenderung terlihat lebih gelap karena pengaruh kantong mata. Sehingga, menggunakan eyeshadow warna terang pada bagian tersebut dapat membuat mata terlihat lebih cerah.




Do The Smokey Eyes



Foto: https://images.totalbeauty.com/

Salah satu faktor yang membuat mata kamu terlihat kecil adalah bagian atas mata, mulai dari tulang alis hingga garis bulu mata  yang terlihat luas. Nah, daerah mata tersebutlah yang paling cocok untuk penggunaan eyeshadow berwarna gelap. Jika kamu ingin eye makeup yang dapat membuat mata kamu tampak stunning, nggak ada salahnya untuk mengaplikasikan smokey eyes atau eye makeup look yang terlihat dramatis.




Memberi Warna Terang Pada Tulang Alis



Foto: https://images.totalbeauty.com/

Agar mata kecilmu terlihat makin stand out, kamu dapat mengandalkan trik seperti ini. Yap, membubuhkan highlighter atau eyeshadow berwarna terang pada bagian bawah tulang alis. Hal tersebut bertujuan untuk membuat mata kecilmu menjadi pusat perhatian dan terlihat lifted-up. Jangan lupa blend agar warnanya menyatu dengan eyeshadow-mu ya!
 




Memaksimalkan Tampilan Eyeshadow di Area Lash Line



 


Foto: https://images.totalbeauty.com/

Kulit pada area bulu mata merupakan tempat yang tepat untuk mengaplikasikan eyeshadow berwarna gelap. Instead of memberi eyeliner tebal, kamu dapat menggunakan warna-warna smokey agar mata tetap tampak natural. Pssst... cara ini juga dapat membuat eyeslashes-mu terlihat lebih full lho!

 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id