sign up SIGN UP

MAKE-UP

Biar Lebih Tirus, Ini Dia Tips Memakai Blush On untuk Si Pipi Chubby

Rumaysha Milhania | Minggu, 01 Oct 2017 05:00 WIB
Biar Lebih Tirus, Ini Dia Tips Memakai Blush On untuk Si Pipi Chubby
caption
Memiliki wajah bulat dengan pipi yang tembem memang membuat sebagian orang tidak percaya diri. Untuk mengatasinya, kamu dapat menyamarkan pipi besarmu dengan mengaplikasikan blush on serta bronzer dengan teknik tertentu. Nah, untuk itu, berikut ini adalah tips memakai blush on untuk pipi chubby yang wajib kamu simak!
Jika kamu ingin mengakali pipi yang chubby dengan mengaplikasikan blush on, kamu wajib memperhatikan beberapa hal penting. Diantaranya adalah memilih warna blush on yang tepat, menggunakan brush yang sesuai, serta mengetahui teknik yang tepat.
Foto: https://www.fashionlady.in

1. Gunakan Warna Blush On yang Tepat

Pilihlah warna blush on yang natural. Warna blush on yang terlalu merah atau terlalu gelap akan menghasilkan riasan yang tidak natural sehingga tidak dapat menyamarkan pipi chubby dengan sempurna.


Foto: https://dermabellaskinstudio.com

Pilihan warna yang dapat kamu pilih adalah satu atau dua warna yang lebih cerah dibandingkan tone warna kulit kamu. Kamu juga dapat mencampurkannya dengan warna yang lebih gelap agar tidak terlalu mencolok. Shading dari warna yang natural akan memberi kesan tirus yang lebih alami.

 


2. Selektif dalam Memilih Brush untuk Blush On

Untuk memberikan bentuk shading yang sempurna, kamu perlu lebih selektif dalam menentukan alat bantu berupa kuas brush yang tepat. Pilihlah brush dengan bulu-bulu yang sedikit miring sehingga dapat menghasilkan shading yang natural. 



Foto: https://www.aliexpress.com

Pilihan lain adalah angled flat contouring brush. Brush yang satu ini dapat membentuk sudut sempurna saat mengaplikasikan blush on. Dijamin dapat membuat pipi kamu lebih tirus.

 


3. Temukan Garis Tulang Pipimu

Seseorang dengan pipi chubby relatif sulit saat akan mencari tulang pipi. Biarpun kamu sudah berusaha meniruskan pipi, pipimu akan tetap terlihat datar. Karena itu, cobalah mencarinya dengan teknik tersenyum. Saat kamu tersenyum, pilihlah bagian pipi yang paling menonjol. 


Foto: https://www.bodyandsoul.com.au


 


4. Ketahui Teknik Blushing yang Tepat

Terakhir, kamu perlu memahami teknik memakai blush on yang sesuai untuk bentuk wajah dan pipimu. Salah satu kunci untuk menegaskan tulang pipi dan membuat wajah terkesan tirus, kamu dapat mengapliaksikan blush on dari ujung tulang pipi dan menariknya ke arah pelipis samping mata.


[Gambas:Youtube]

Nah, itulah tips memakai blush on untuk pipi chubby. Semoga bermanfaat, ya!


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id