sign up SIGN UP

MAKE-UP

Bosan dengan Warna Pink? Berbagai Merk Blush On Peach Ini Dapat Menjadi Pilihan Barumu

Heidi Maulani | Senin, 13 Nov 2017 05:00 WIB
Bosan dengan Warna Pink? Berbagai Merk Blush On Peach Ini Dapat Menjadi Pilihan Barumu
caption
Blush on dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan berseri. Akan tetapi bagi sebagian orang, menggunakan blush on untuk makeup sehari-hari mungkin terlihat sedikit berlebihan. Untuk kamu yang merasakan hal yang sama, tidak perlu khawatir lagi. Beautynesia telah merangkum rekomendasi blush on warna peach untuk melengkapi makeup natural kamu. Kini kamu bisa menggunakan blush on tanpa harus terlihat terlalu bold.

Emina Cheek Lit Pressed Blush


Blush on pertama hadir dari brand lokal yang menyasar konsumen remaja atau yang masih baru dalam makeup. Blush on berbentuk pressed ini dibanderol dengan harga yang sangat affordable. Hanya sekitar 36 ribuan. Emina menawarkan varian sugar cane dengan warna peach yang lembut dan cocok untuk dikenakan sehari-hari.

Dengan warna yang cantik dan kemasan yang tidak terlalu besar, sepertinya blush on ini cocok untuk diletakkan dalam pouch makeup harianmu. Lengkapi penampilanmu dengan lipstik berwarna nude dengan shades oranye and you're set!


Foto: https://www.lazada.co.id


 


Milani Baked Blush


Milani Baked Blush merupakan salah satu baked blush yang disukai oleh para beauty influencer. Blush on dengan shades Luminoso ini menawarkan warna pinky peach yang cantik untuk kamu yang ingin kulitmu terlihat lebih berseri dan membuat riasanmu terlihat lebih warm. Blush on ini diklaim memiliki warna yang pigmented dan sangat buildable.

Di situs resminya blush on ini dibanderol dengan harga sekitar 100 ribuan. Sayang sekali brand ini memang belum ada toko resminya di Indonesia. Tetapi tidak usah khawatir Ladies. Jika kamu ingin membelinya, kamu dapat menemukannya di berbagai toko online



Foto: https://www.milanicosmetics.com


 


Tarte Amazonian Clay Blush


Bagi pecinta makeup pasti sudah familier dengan brand yang satu ini. Lewat seri Amazonian Claynya, Tarte juga mengeluarkan one of holy grail blush on. Tidak tanggung-tanggung Tarte mengeluarkan lebih dari 6 shades yang bisa kamu pilih. Salah satunya shades dengan nama Captivating.

Shades
ini memiliki warna bright peach yang cocok sekali untuk kamu yang ingin terlihat fresh dan energetic. Blush on ini memang memiliki harga yang cukup pricey. Di situs resminya blush on ini ditawarkan dengan harga 440 ribu.


Foto: https://tartecosmetics.com


 


Etude House Lovely Cookie Blusher


Rekomendasi blush on warna peach yang terakhir datang dari Etude House. Blush on ini memiliki warna shades yang sangat unik. Seperti shades dengan nama Peach Choux Wafers ini. Shades ini menawarkan warna peach yang unik. Blush on ini memiliki kemasan yang bisa dibilang sangat lucu.

Produk ini dilengkapi dengan aplikator puff seperti aplikator pada bedak bayi yang memudahkan kamu untuk mengaplikasikannya pada pipi. Blush on ini sangat mudah dan nyaman untuk dibawa kemana-mana karena kamu tidak perlu lagi membawa brush khusus. Pada situs resminya, produk ini ditawarkan dengan harga sekitar 100 ribuan


Foto: https://www.etudehouse.com

Nah berikut tadi adalah rekomendasi blush on warna peach dari Beautynesia. Bagaimana? Apakah salah satunya menjadi favoritmu?
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id