sign up SIGN UP

MAKE-UP

Browcara VS Pensil Alis, Temukan yang Paling Cocok untuk Alismu!

Pavita Sevilla | Sabtu, 22 May 2021 18:30 WIB
Browcara VS Pensil Alis, Temukan yang Paling Cocok untuk Alismu!
caption
Jakarta -

Bentuk dan ketebalan alis setiap orang pastinya berbeda. Tidak hanya bentuk dan ketebalan, penggunaan eye-makeup pun biasanya disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Dengan perbedaan ini, pastinya orang-orang memerlukan produk yang sesuai untuk alisnya agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sudah mencoba berbagai jenis merk namun belum merasa puas dengan hasil riasan alismu? Bisa jadi karena kamu belum menemukan produk yang tepat. Apakah alismu lebih cocok memakai pensil alis atau browcara? Yuk, temukan jawabannya di bawah ini.

Pensil Alis

Maybelline Define Blend Brow Pencil/youtube.com/ririeprams
Maybelline Define Blend Brow Pencil/youtube.com/ririeprams

Apakah kamu memiliki alis yang tipis? Jika ya, maka pensil alis merupakan produk yang tepat untukmu. Pensil alis dapat membuat alismu terlihat lebih bervolume dengan cara mengisi bagian-bagian yang terlihat kosong. Selain itu, bagi kamu yang memiliki bentuk alis kurang teratur, kamu dapat mempertegas bentuknya menggunakan pensil alis dengan membentuk bingkai terlebih dahulu sehingga dapat membuat tampilan alis terlihat lebih rapih.

Pensil alis juga sangat cocok digunakan oleh orang-orang yang menyukai tampilan makeup bold. Kamu juga bisa menggunakan pensil alis untuk riasan acara-acara penting. Di masa pandemi ini, saat kita menggunakan masker, pastinya bagian mata adalah bagian yang paling tersorot. Sehingga kita harus lebih mempertajam makeup bagian mata saat acara-acara penting agar bisa tetap tampil mempesona.

Browcara

Emina Squeeze Me Up Browcara/YouTube: Jiglyciouss
Emina Squeeze Me Up Browcara/YouTube: Jiglyciouss

Sesuai dengan namanya, browcara berbentuk layaknya maskara untuk bulu mata, namun perbedaan browcara yaitu untuk melengkapi riasan alis. Pengaplikasiannya pun dengan menggunakan sikat ala maskara.

Jika kamu sudah memiliki alis yang tebal, maka kamu bisa menggunakan browcara untuk lebih memperjelas atau membuat alis asli terlihat lebih rapih. Browcara juga cocok untuk dipakai sehari-hari oleh orang yang menyukai tampilan makeup natural.

Bagi kamu yang memiliki alis tipis namun ingin memakai browcara juga tetap bisa lho, karena browcara dapat membuat alis terlihat lebih tebal secara natural, tetapi sebelumnya pastikan telah membuat bingkai di bagian-bagian terluar alis lebih dahulu agar riasan alis tetap terlihat rapih dan cantik.

Jadi, kamu tim pensil alis atau browcara nih, beauties?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id