sign up SIGN UP

MAKE-UP

Cari Ide Mix and Match Lip Mousse Kamu? Intip Inspirasi dari Beautynesia!

Beautynesia | Sabtu, 12 Oct 2019 03:00 WIB
Cari Ide Mix and Match Lip Mousse Kamu? Intip Inspirasi dari Beautynesia!
caption
Ladies, kamu percaya tidak jika warna bibir bisa memberi pengaruh yang sangat besar untuk makeup look kamu. Pemilihan warna lip product yang berbeda bisa memberi mood yang berbeda pula. Agar makeup kamu terlihat lebih segar dan sesuai dengan acara yang kamu datangi, Beautynesia punya tips mix and match warna lip product yang pas buat kamu.

Ladies, sudah jadi rahasia umum kalau wanita suka banget mengoleksi lip matte. Warna dan formula lip matte pun sekarang semakin beragam. Salah satu formula lip matte yang banyak dicari sekarang ini adalah lip mousse.
 
Tak mau ketinggalan, Wardah mengeluarkan Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang bisa kamu jadikan pilihan lip matte sehari-hari. Berbeda dengan lip cream lainnya, lip mousse dari Wardah punya hasil akhir comfort matte sehingga lebih tahan lama namun tetap nyaman dipakai seharian.


Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty/

Formulanya sangat lembut dan ringan serta tidak lengket saat diaplikasikan. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse juga tahan lama hingga 8 jam penggunaan. Namun tak perlu khawatir bibir jadi kering karena lip mousse ini dilengkapi vitamin E sebagai pelembap untuk menjaga bibir agar tidak kering dan pecah-pecah.
 


Nah, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse saat ini punya 8 pilihan warna yang bisa kamu mix and match untuk mendapatkan look berbeda setiap harinya. Delapan pilihan warna itu antara lain:
 


Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty/

01 Brown Dreamer
Shade ini punya warna pink dengan hint cokelat yang cantik. Warnanya natural banget saat digunakan. 01 Brown Dreamer juga sangat pas kamu jadikan base saat mau membuat ombre lips.
 
02 Joyful Orange
Kalau kamu mau memberi kesan tampilan yang lebih cheerful, maka 02 Joyful Orange adalah pilihan warna yang tepat. Sentuhan warna orange yang kuat dalam lip mousse ini bisa kamu gunakan untuk membuat makeup look ala Korea.
 
03 Rose Ballerina
03 Rose Ballerina adalah shade yang pas banget untuk kamu gunakan di berbagai suasana. Warna pink yang cerah membuat tampilan kamu terlihat lebih manis seperti seorang ballerina.
 
04 Pink Sweetheart
Ingin tetap tampil natural namun memberi kesan yang lebih modern dan berani? Cobain deh shade 04 Pink Sweetheart dari Wardah Lip Mousse. Warna ini memang sedikit unik, pas banget buat kamu yang ingin memberi tampilan berbeda.
 
05 Artisan Mauve
Lip mousse ini merupakan pilihan warna paling aman karena pas digunakan di semua warna kulit. Kalau ingin tampilan my lips but better (MLBB), 05 Artisan Mauve bisa jadi pilihan kamu.
 
06 Fuchsia Lover
Tampilan yang pop up bisa membuat tampilan berbeda dan lebih ceria. 06 Fuchsia Lover dengan warna pink fuchsia yang segar tentunya jadi shade yang bisa kamu coba.
 
07 Red Pioneer
Kalau kamu mau tampilan yang lebih bold dan berani, warna merah selalu jadi pilihan terbaik. 07 Red Pioneer adalah pilihan Wardah Lip Mousse yang sangat pas kamu gunakan di suasana formal. Warna ini juga sangat bagus kamu padukan untuk membuat look ombre lips.
 
08 Brown Creator
Lip mousse warna cokelat memang selalu jadi favorit. Kamu bisa memilih 08 Brown Creator untuk membuat look yang natural namun tetap terlihat berbeda.
 
Dari delapan warna Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, ada banyak mix and match yang bisa kamu coba. Kali ini, Beautynesia punya tips dan rekomendasi warna-warna apa saja yang bisa kamu gunakan untuk membuat look berbeda.
 



01 Brown Dreamer + 07 Red Pioneer



Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty/

Shade 01 Brown Dreamer yang muda sangat pas digunakan sebagai base ketika membuat look ombre lips. Kamu bisa menggunakannya dengan lip mousse shade 07 Red Pioneer untuk look yang lebih berani namun tidak tampak terlalu bold. Pertama, gunakan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse shade 01 Brown Dreamer ke seluruh bagian bibir. Setelah formulanya set, tambahkan 07 Red Pioneer di bagian tengah bibir. Untuk hasil yang lebih natural, ratakan warna 07 Red Pioneer dengan menggunakan jari secara perlahan.



03 Rose Ballerina + 06 Fuchsia Lover



Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty/

Ombre lips juga bisa membuat makeup kamu terlihat lebih manis lho, Ladies. Perpaduan warna pink 03 Rose Ballerina dan 06 Fuchsia Lover sangat pas untuk memberi look yang sweet namun tetap memberi kesan natural. Warna 03 Rose Ballerina yang bernuansa pink muda bisa kamu jadikan base, lalu lengkapi dengan 06 Fuchsia Lover di bagian tengah bibir.
 



02 Joyful Orange + 04 Pink Sweet Heart



Foto: https://www.instagram.com/wardahbeauty/

Jika belum pede menggunakan warna lip mousse yang terlalu kontras, kamu bisa mencoba memadukan dua warna lip mousse yang berbeda namun tidak terlalu drastis. Warna yang bisa coba kamu padukan adalah 02 Joyful Orange dan 04 Pink Sweet Heart. Gunakan shade 02 Joyful Orange di seluruh bagian bibir, lalu aplikasikan 04 Pink Sweet Heart di bagian tengah. Makeup kamu akan terlihat sangat natural tapi tetap cute dan manis seperti wanita Korea.
 



05 Artisan Mauve + 08 Brown Creator



Foto: Istimewa

Perpaduan warna 08 Brown Creator dan 05 Artisan Mauve cocok untuk kamu yang mendambakan look natural tapi tak mau terlihat terlalu pucat. Warna 08 Brown Creator sebagai base bisa memberi warna yang unik di bibir kamu. Lalu tambahkan 05 Artisan Mauve untuk memberi efek lebih segar pada makeup look kamu.
 
Itu tadi beberapa tips dan rekomendasi mix and match warna Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang bisa kamu coba. Perpaduan warna apa yang jadi favorit kamu, Ladies?
 


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id