sign up SIGN UP

Cari Tahu 6 Kepribadian Seseorang dari Warna Lipstik Favorit: Nude Orangnya Sedikit Pemalu!

Raudiya Nurfadilah H | Jumat, 06 Aug 2021 12:30 WIB
Cari Tahu 6 Kepribadian Seseorang dari Warna Lipstik Favorit: Nude Orangnya Sedikit Pemalu!

Beauties, siapa sih yang nggak suka dengan makeup? Kebanyakan dari kita menyukai hal tersebut, dan setidaknya memiliki beberapa makeup.

Makeup bisa terdiri dari foundation, eye shadow, blush on, highlighter, pensil alis, serta lipstik. Lipstik salah satu makeup yang dapat menunjang penampilan dan tanpa menggunakan lipstik, bibir bisa terlihat pucat. Karena lipstik dapat memberikan warna pada bibir serta memberikan kesan segar pada wajah.

Beauties, ternyata warna lipstik yang digunakan bisa mencerminkan pribadi seseorang, lho. Mau tahu bagaimana dengan kepribadianmu? Berikut ini ada beberapa warna lipstik yang mencerminkan kepribadian seseorang.

Pink Cerah

bagi kamu yang sering menggunakan lipstik berwarna pink cerah, memiliki pribadi yang ceria, bisa membuat orang-orang di sekitar menjadi tersenyum
Lipstik berwarna pink cerah/ Foto: Freepik/ Valuavitaly

Dikutip dari Good Housekeeping, bagi kamu yang sering menggunakan lipstik berwarna pink cerah, berarti memiliki pribadi yang ceria, bisa membuat orang-orang di sekitar menjadi tersenyum, bersemangat, mudah memiliki teman, dan gampang akrab dengan orang yang baru ditemui.

Merah

memiliki kepribadian yang selalu bersemangat, ambisius
Cek kepribadian: Lipstik berwarna merah/ Foto: Freepik/ Lookstudio
 

Kamu yang menyukai lipstik merah memiliki kepribadian yang selalu bersemangat, ambisius, menyukai segala sesuatu yang bernilai antik, selalu siap terlibat dalam kegiatan apapun, contohnya dalam suatu proyek di tempat kerja.

Pelembap Bibir (Lipbalm)

Jika hanya memakai pelembap bibir, artinya kamu sangat menghargai apapun yang sifanya praktis, tidak suka dengan kekerasan, tidak suka membuang waktu dengan bergosip
Kepribadian seseorang yang menggunakan pelembap bibir/ Foto: Freepik/ Diana.grytsku

Jika hanya memakai pelembap bibir, artinya kamu sangat menghargai apapun yang sifanya praktis, tidak suka dengan kekerasan, tidak suka membuang waktu dengan bergosip tentang orang lain.

Sebaliknya, kamu senang melakukan hal-hal yang produktif, misalnya melakukan kegiatan yang kamu suka.

(fip/fip)

Our Sister Site

mommyasia.id