sign up SIGN UP

MAKE-UP

Cover Cushion By Lizzie Parra: Cushion Lokal Pertama yang Miliki Warna Tergelap dengan Coverage Juara

Nisrina Salsabila | Kamis, 11 Feb 2021 11:30 WIB
Cover Cushion By Lizzie Parra: Cushion Lokal Pertama yang Miliki Warna Tergelap dengan Coverage Juara
caption
Jakarta -

Baru saja tahun 2021 memasuki masa bulan keduanya, namun kita sudah dibombardir oleh dua produk cushion yang sedang naik daun dari Make Over dan Luxcrime. Eits! Brand lokal By Lizzie Parra atau BLP juga tak mau ketinggalan, nih, dalam parade cushion terbaru 2021.

Makin ke sini, sepertinya pasar cushion semakin diminati banyak orang karena penggunaannya yang ringkas dan simpel untuk sehari-hari. Untuk itu, mulai dari Make Over, Luxcrime hingga BLP pun mengembangkan pilihan warna cushion-nya agar bisa mencakup keberagaman warna kulit orang-orang Indonesia, dari Sabang sampai Merauke. Inilah namapaknya perubahan positif yang membedakan produk-produk cushion yang keluar di tahun 2021 ini.

cuver cushion BLP
Cover Cushion By Lizzie Parra/Foto: Instagram.com/blpbeauty

Demi melengkapi koleksi produk complexion-nya, BLP menghadirkan Cover Cushion By Lizzie Parra pada akhir Januari kemarin. Cushion ini dibuat dengan tujuan agar para penggunanya dapat mensyukuri dan mencintai kulit masing-masing, apapun warna kulitnya. Supaya nantinya, kita dapat lebih percaya diri dalam menjalani hari.

Cover Cushion By Lizzie Parra merupakan cushion dengan daya cover medium to full. Hanya dengan pemakaian satu layer, produknya bisa menutup jerawat yang kemerahan dan bekas jerawat di wajah. Ini berkat teksturnya yang creamy dan kental, namun tetap ringan di wajah. Jadi, meskipun kamu timpa berkali-kali, efeknya tetap natural dan nyaman dipakai.

cuver cushion BLP
Coverage medium to full dengan formula non-komedogenik/Foto: Instagram.com/blpbeauty

Cover Cushion BLP memberikan hasil akhir satin finish, atau dengan kata lain semi matte. Formulanya tidak membuat wajah kering, tahan lama, breathable, dan juga bersifat non-komedogenik. Istimewanya lagi, cushion ini akan sangat cocok digunakan di pagi hari karena kandungan SPF50+ PA+++ akan melindungimu dari paparan sinar matahari. Cover Cushion BLP aman digunakan untuk semua jenis kulit sebab telah teruji secara klinis. Seperti produk BLP lainnya, cushion ini vegan friendly, cruelty free, dan bebas alkohol, fragrance atau mineral oil.

Dari segi kemasan, Cover Cushion By Lizzie Parra punya puff tahan air yang nyaman dan efektif untuk mengaplikasikan produk secara merata pada wajah. Kemasannya berwarna sand, dilengkapi cermin, serta body-nya clean tanpa ada ornamen apapun kecuali nama produknya. Cushion seharga Rp189.000 ini dirancang travel friendly dengan bentuk yang compact dan tipis tanpa banyak makan tempat.

cuver cushion BLP
Shade "Amber" jadi warna tergelap cushion ini/Foto: Instagram.com/blpbeauty

Penasaran sama shade-nya? Cover Cushion BLP punya 9 shade dari warna terang hingga warna gelap untuk kulit orang Indonesia. Rasanya, shade tergelapnya menjadi cushion dengan warna tergelap pertama yang dikeluarkan oleh brand lokal.

cuver cushion BLP
Punya 9 shade yang lengkap untuk kulit orang Indonesia/Foto: Instagram.com/blpbeauty

Untuk kulit terang, tersedia shade "Ivory" (N10) dan "Warm Ivory" (W10). Untuk kulit terang ke sawo matang ada "Warm Beige" (W20) dan "Medium Ivory" (N15). Sementara, kulit sawo matang akan cocok dengan shade "Beige" (N20) dan "Warm Medium Beige" (W25). Shade "Warm Sand" (W30) dan "Warm Medium Sand" (W35) hadir untuk kulit cokelat gelap, dan terakhir warna yang tergelap adalah "Amber" (N40).

Jadi, apa shade yang paling cocok untuk kulitmu?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id