sign up SIGN UP

MAKE-UP

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion Bakal Jadi Bintang Cushion Selanjutnya di 2021

Nisrina Salsabila | Minggu, 07 Feb 2021 14:30 WIB
Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion Bakal Jadi Bintang Cushion Selanjutnya di 2021
caption
Jakarta -

Walau wajah kita tertutup masker, namun kita tetap butuh complexion untuk menutupi kekurangan dan warna kulit tidak merata. Produk yang praktis dengan formulasi ringan dan menciptakan healthy finish adalah tipe complexion yang pas dan nyaman untuk sehari-hari. Ini bisa kamu temukan dalam produk complexion terbaru dari Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion.

cushion luxcrime
Diperkaya dengan formula ringan, tahan lama, dan melembapkan/Foto: Instagram.com/luxcrime_id

Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion mampu memberikan efek second skin, yakni bagaikan versi terbaik yang lebih sehat dari kulitmu. Cushion ini aman banget, loh, untuk berbagai jenis kulit, bahkan untuk wajah dengan fungal acne sekalipun. Bagi pemilik kulit kering, produk ini juga diinfus dengan kandungan Sodium hyaluronite (Hyaluronic acid) yang mampu menghidrasi kulitmu. Sebagai perlindungan ekstra untuk pemakaian sehari-hari, Luxcrime melengkapi produk cushion-nya dengan SPF 25 UVA/UVB protection.

Pada produk cushion-nya kali ini, Luxcrime turut menggandeng lima orang beauty influencer Indonesia untuk merepresentasikan kelima warna yang dihadirkan dalam Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion.

cushion luxcrime
Tersedia dalam 5 warna yang direpresentasikan oleh 5 beauty influencer Indonesia/Foto: Instagram.com/luxcrime_id

Warna "Vanilla" (pink undertone untuk kulit terang) direpresentasikan oleh Heidiana Tjahjadi, "Cashew" (yellow undertone untuk kulit sawo matang) diwakili oleh Amevia Adhila, "Honey" (yellow undertone untuk kulit terang) seperti yang dipakai Hanum Mega, "Chestnut" (beige undertone untuk kulit sawo matang/gelap) seperti pada Divia Sari, dan "Toffee" (yellow undertone untuk kulit gelap) cocok untuk kulit Fani Rahm.

Nama produk ini benar-benar mencerminkan hasil akhir dari cushion-nya, yakni second skin luminous finish yang menciptakan tampilan kulit sehat dengan tidak terlalu menimbulkan efek dewy, jadi cocok untuk kulit berminyak. Formulasinya ringan, membuat penggunanya seakan-akan tidak memakai cushion.

Beralih ke segi kemampuan, cushion ini memiliki daya cover light to medium yang buildable, sehingga walaupun di-layer cushion ini tetap memberikan efek second skin. Formulanya pun tahan lama, anti-cakey, anti-flashback, dan juga mampu blur pori-pori tanpa membuatnya tersumbat.

cushion luxcrime
Mampu ciptakan healthy luminous second skin/Foto: Instagram.com/luxcrime_id

Bukan Luxcrime namanya kalau tidak menghadirkan desain kemasan yang epic. Cushion berwarna hijau tua ini dilengkapi dengan kaca persegi besar yang akan memudahkanmu untuk touch up di penghujung hari. Tak seperti cushion pada umumnya, cushion Luxcrime dirancang secara terpisah antara isi produk cushion dengan kemasan itu sendiri. Sehingga, saat membelinya pertama kali kamu seperti membeli refill cushion. Dengan kualitas sebagus itu, harganya relatif terjangkau, yakni Rp129.000.

cushion luxcrime
Gunakan bersama produk makeup Luxcrime lainnya/Foto: Instagram.com/luxcrime_id

Kamu bisa gunakan Luxcrime 2nd Skin Luminous Cushion bersama Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake karena kemampuan efek blur dan coverage-nya mampu menutupi kemerahan, bekas jerawat, dan kantong mata yang belum tertutupi oleh cushion.

Aplikasikan bedak dengan cara di tap-tap menggunakan sponge demi hasil full coverage atau cukup sapukan secara ringan dengan brush bila kamu hanya ingin set cushion-nya. Alhasil, kamu akan memperoleh complexion yang flawless, high coverage, poreless serta tidak cakey dan dempul. Akhiri dengan semprotan Luxcrime Stay Last Setting Spray.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id