sign up SIGN UP

MAKE-UP

DUPE dari Lipstick MAC

shellazaneta | Kamis, 24 Mar 2016 10:00 WIB
DUPE dari Lipstick MAC
caption
Lipstick merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan dari dunia makeup. Tanpa lipstick, tampilan makeup akan terasa pucat. Salah Satu lipstick yang best seller adalah Lipstick dari brand MAC. Enggak hanya di Indonesia, lipstick ini booming di luar negeri sampai saat ini. Beberapa artis luar negeri sempat berkolaborasi dengan MAC untuk menciptakan shade yang cantik. Seperti contoh: MAC x Rihanna, MAC x Nicki Minaj dan MAC x Miley Cyrus. Karena lipstick ini cukup mahal, sekitar Rp280.000 hingga Rp300.000, kali ini aku akan membrikan review DUPE dari MAC Lipstick dengan harga yang terjangkau versi drug-store.

1. MAC Ruby Woo vs Wet n Wild MegaLast Lip Color in Spotlight Red


Jika kamu penggemar Ruby Woo MAC lipstick yang memiliki warna merah sangat cantik, pasti kamu akan senang kalau kamu bisa membeli warna yang sama tetapi dengan harga yang lebih murah. Wet n Wild MegaLast Lip Color in Spotlight Red ini adalah jawabannya.
Foto: https://s24.postimg.org/r3vpgthph/Ruby_woo.jpg

2. MAC Kinda Sexy vs Wardah Long Lasting in Pink Sorbet


Warna nude MAC Kinda Sexy memang menjadi best seller. Soal warna, Wardah Long Lasting shade Pink Sorbet ini bisa dibilang merupakan DUPE nya lipstick MAC shade Kinda Sexy karena hampir 98 % warnanya mirip. Dari segi tekstur pun, Lipstick wardah ini mempunyai formula yang matte.
Foto: https://s24.postimg.org/ezl1dku79/kinda_sexy.jpg

3. MAC Velvet Teddy vs Wet n Wild Megalast Lip Colour in Bare it All


Warna bibir coklat mauve memang sedang digemari saat ini. Enggak heran, karena warna lipstick ini adalah warna yang paling sering dipakai oleh Kylie Jenner. Jika kamu sedang out of budget untuk membeli MAC Lipstick, Wet n Wild Megalast Lip Colour in Bare it All bisa jadi solusi kamu.
Foto: https://s28.postimg.org/5degwinp9/MAC_Velvet_Teddy_Dupe.jpg

4. MAC Chatterbox vs NYX Fig (#640)


Dari segi warna, bisa dibilang kedua lipstick ini sama persis. Dan dari segi formula pun juga mirip. MAC Chatterbox dan NYX Fig mempunyai tekstur yang creamy. Buat kamu yang enggak terlalu suka lipstick matte, kamu bisa mencoba NYX Fig ini.
Foto: https://s9.postimg.org/y89nt7433/MAC_Chatterbox_Dupe.jpg

5. MAC Lady Danger vs NYX Indie Flick


Orange Red Lipstick yang sangat cantik ini adalah warna kesukaan dari beuty blogger Kathleen Light. Dari segi kualitas, NYX memang enggak perlu diragukan lagi. Dengan harga yang lebih murah dari MAC, kamu sudah bisa mempunyai warna lipstick yang sangat mirip dengan MAC Lady Danger.
Foto: https://s21.postimg.org/vf5imuagn/mac_lady_danger.jpg

6. MAC Rebel vs Wet n Wild in Sugar Plum Fairy


Dark pink plum lipstick dengan sentuhan warna berry bisa membuat tampilan makeup kamu tampak dramatis. Enggak ada salahnya jika sesekali kamu ingin tampil beda dengan warna lipstick ini.
Foto: https://s10.postimg.org/6jyi1mg4p/MAC_Rebel_Wet_n_Wild_Dupe.jpg

7. MAC Please Me vs NYX Soft Matte Lip Cream in Istanbul


MAC Please Me salah satu warna yang best seller keluaran brand MAC. Warna ini tidak dipasarkan di Indonesia, namun kamu bisa membelinya di online shop terpercaya ya. Jika ingin mencari produk yang mirip, kamu bisa mencoba NYX SMLC Istanbul karena warnanya yang serupa.
Foto: https://s17.postimg.org/xihgf9le7/mac_please_me.png

8. MAC Candy Yum Yum vs Milani in Diva


Bright Pink Colour dengan tekstur matte. Kalau kamu susah mendapatkan shade ini, kamu bisa memilih Milani Shade Diva sebagai penggantinya. Warna lipstick ini juga sempat dipakai oleh Katy Perry, lho.
Foto: https://s15.postimg.org/wp3kbscq3/candy_yumyum.jpg
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id