sign up SIGN UP

MAKE-UP

Gak Bikin Wajah Kusam, Ini Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang

Sylvia Yuliasar | Kamis, 27 Aug 2020 09:30 WIB
Gak Bikin Wajah Kusam, Ini Warna Lipstik untuk Kulit Sawo Matang
caption

Punya kulit sawo matang sering kali membuat kita jadi bingung menentukan warna lipstik yang tepat. Kebanyakan orang sering salah memilih warna lipstik sehingga membuat kulit sawo matangmu jadi tampak kucel atau malah semakin gelap.

Untuk membuat kulit sawo matang jadi tampak lebih cerah, kamu harus tahu warna lipstik apa saja yang pas untuk kulitmu. Berikut deretan warna lipstik yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang.

Burgundy

Lipstik berwarna burgundy bisa dipakai untuk pemilik kulit sawo matang
Lipstik berwarna burgundy / pexels.com

Warna burgundy yang bold ini sangat cocok untuk kulitmu yang sawo matang. Warna burgundy memiliki warna dasar merah tua dan coklat. Dengan memakai warna burgundy ini, kulit sawo matang jadi terlihat lebih cerah dan eksotis.


Merah

Lipstik merah bisa digunakan untuk pemilik kulit sawo matang
Lipstik berwarna merah / pexels.com

Warna merah sebenarnya cocok dipakai untuk semua jenis kulit, hanya saja buat kamu yang memiliki kulit sawo matang sebaiknya memilih warna lipstik merah dengan undertone orange agar memberikan efek terang pada wajah serta bibir yang terlihat lebih tebal.

Orange

Lipstik berwarna orange cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang
Lipstik orange / pexels.com

Jika kamu memiliki kulit sawo matang, jangan takut untuk memakai lipstik berwarna cerah seperti oranye. Dengan memakai lipstik orange, warna kulit sawo matang jadi terlihat lebih segar dan eksotis, lho.

Coral

Lipstik warna coral bisa menjadi pilihan untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang
Lipstik warna coral / pexel.com

Enggak cuma yang punya kulit lebih cerah, warna coral juga cocok untuk kamu yang punya kulit sawo matang. Warna coral juga sangat direkomendasikan buat kamu yang ingin tampil natural dan feminin.

Fuchsia

Lipstik fuschia bisa menjadi pilihan untuk kamu yang berkulit sawo matang
Lipstik fuschia / pinterest.com

Seperti warna orange yang terang, warna fuchsia yang vibrant juga tampak cantik di kulit sawo matang. Tak perlu khawatir dengan warna lipstik yang cerah ini karena warna ini akan membuat kulit jadi tampak semakin manis.

Copper Brown

Lipstik berwarna capper brown bisa digunakan untuk pemilik kulit sawo matang
Lipstik Capper Brown / pinterest.com

Rekomendasi warna lipstik selanjutnya yang cocok untuk kulit sawo matang ialah warna copper brown. Coklat jadi warna favorit buat pemilik kulit sawo matang, namun kamu bisa memilih lipstik coklat dengan hint copper untuk membuat penampilanmu jadi lebih eksotis.

Magenta

Lipstik Magenta bisa menjadi pilihan untuk kamu yang berkulit sawo matang
Lipstik Magenta / pexels.com

Nah yang terakhir, warna lipstik yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang ialah magenta. Sentuhan pink dan ungu yang terang ini akan membuat penampilan jadi tampak stylish dan edgy. Tak perlu takut, warna lipstik ini bisa kamu jadikan makeup statement di kala beraktivitas sehari-hari.

Itu lah deretan warna lipstik yang cocok untuk pemilik kulit sawo matang, dijamin enggak bikin wajah kusam!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id