sign up SIGN UP

MAKE-UP

Hasil Makeup Seram Mutia Ayu yang Banjir Punjian

Esra Dopita | Sabtu, 13 Jun 2020 10:30 WIB
Hasil Makeup Seram Mutia Ayu yang Banjir Punjian
caption

Usai ditinggal untuk selama-lamanya oleh sang suami, Glenn Fredly, Mutia Ayu kembali melanjutkan hidup. Ia juga kembali aktif di akun Instgaram miliknya. Selain kerap membagikan foto kenangan bersama mendiang sang suami, penyanyi dangdut itu juga mengunggah berbagai aktivitasnya.

Terbaru, Mutia Ayu mengunggah video tutorial makeup dalam akun Instagram miliknya. Namun, bukan beauty makeup, ibu dari Gewa Atlana Syamayim ini justru membuat special effect makeup yang membuat sebagian wajahnya tampak menyeramkan. 

image
https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

Dalam video berdurasi dua menit lebih itu, Mutia Ayu terlihat begitu sabar, teliti, serta menikmati setiap detail saat melukis wajah cantiknya. Menurut Mutia, merias wajah adalah terapi baginya. "Makeup is my therapy," kata pelantun lagu Dada atau Paha itu sebagai keterangan foto.


Awalnya, ibu satu anak itu merias seluruh wajahnya dengan sempurna. Kemudian, ia menempelkan kapas putih di wajah bagian kiri dan menyemprotkan dengan cairan berwarna merah layaknya darah. Setelah itu, ia meratakan cairan itu dengan kuas. 

image
https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

Sedangkan bagian kelopak mata dan bawah mata diberi warna hitam demi menonjolkan efek luka. Tak lupa, Mutia Ayu juga memakai softlens merah di mata kirinya demi menyempurnakan kesen seram dari riasan makeup-nya. Alhasil, wajah perempuan berusia 25 tahun tampak menyeramkan. Riasan makeup itu terlihat seperti wajah terbakar serta berlumuran darah.

Hasil riasan makeup Mutia ini mendapat berhasil membuat warganet ketakutan dan mendapat respons positif. Mereka memuji kemampuan artis cantik itu. Mutia Ayu dianggap sangat berbakat dalam berkarya membuat special effect makeup

image
https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

"Keren 👍👍 tapi aku takut 😭😭😭," ucap salah seorang netizen. "Saatnya kita bilang #SEMPURNAAAAAAAAA lebih bagusnya dishare diyoutube kak," ujar warganet lain.

Seperti diketahui, Mutia Ayu menikah dengan penyanyi Glenn Fredly pada 19 Agustus 2019. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan bernama Gewa. Sayangnya, pernikahan itu harus dipisahkan kematian. Glenn meninggal dunia pada 8 April 2020 akibat penyakit meningitis.

[Gambas:Instagram]



(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id