sign up SIGN UP

LIFE

10 Foto Kenangan Romantis Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Esra Dopita | Senin, 18 May 2020 08:00 WIB
10 Foto Kenangan Romantis Glenn Fredly dan Mutia Ayu
caption
Hari ini, 18 Mei 2020 tepat 40 hari kepergian Glenn Fredly. Kepergiaan yang begitu singkat meninggal duka mendalam, terlebih bagi sang istri.

Kepergian Glenn Fredly meninggalkan duka mendalam bagi sang istri, Mutia Ayu. Pasalnya, usia pernikahan keduanya belum genap setahun. Ditambah lagi, anak pertama dari buah pernikahan keduanya baru berusia 40 hari. Berikut ini sembilan potret kenangan romantis Glenn Fredly dan Mutia Ayu sebelum meninggal.


Dekat Sejak 2018




 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🥀𝓜𝓐𝓦 🥀 (@mutia_ayuu) on



Hubungan asmara Glenn Fredly dan Mutia Ayu terbilang misterius. Namun, kedekatan keduanya diketahui telah terjalin cukup lama, tepatnya sejak Glenn putus dari kekasihnya, Vanessa Surya. Mutia Ayu juga pernah terlihat menghadiri konser Glenn Fredly pada September 2018. Meski demikian, sejauh ini, belum diketahui sejak kapan keduanya menjalin cinta.

Menikah




Foto: https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

Pada 19 Agustus 2020, Glenn dan Mutia Ayu memutuskan menikah. Keduanya menggelar penikahan di Taman Kajoe Ampera, Jakarta Selatan. Pernikahan itu dilangsungkan secara tertutup dan hanya dihadiri undangan khusus. Pernikahan itu digelar mendadak, hanya disiapkan dalam waktu dua bulan.


Beda 19 Tahun




Foto: https://www.instagram.com/seroja_hafiedz/

Mutia Ayu merupakan seorang penyanyi dangdut. Glenn Fredly dan Mutia memiliki jarak usia yang jauh, yakni 19 tahun. Meski demikian, hal itu tak menghalangi keduanya membina rumah tangga. Baik Glenn maupun Mutia terlihat bisa saling menyeimbangi, sehingga tampak seperti seumuran. 


Bulan Madu




Foto: https://www.instagram.com/glennfredly309/

Setelah menikah, Glenn dan Mutia melakukan honey moon ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Di sana, mereka mengunjung perkampungan adat dan pantai yang cantik. Keduanya juga kompak mengenakan kain tenun khas Sumba. Kebahagiaan terlihat jelas di wajah keduanya. 


Berlibur Bareng




Foto: https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

Sebelum menikah, Glenn dan Mutia pernah berlibur bareng. Keduanya berlibur ke Selandia Baru. Orang tua Gewa itu mengunjungi Hobbiton yang merupakan salah satu lokasi syutig Film The Lord of The Rings. Keduanya tampak menikmati liburan bersama. Saking bahagianya, Mutia sampai menulis "Lucky Me" sebagai keterang foto liburan yang diunggahnya. 


Maternity Photo




Foto: https://www.instagram.com/glennfredly309/

Kebahagiaan keduanya makin bertambah setelah Mutia hamil. Mutia juga sempat melakukan pemotretan maternity bersama sang suami. Pelantun lagu Akhir Cerita Cinta itu tampak mencium kening sang istri sambil memegang perut Mutia yang kian membesar.


Kelahiran Anak Pertama




Foto: https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

Kebahagiaan mereka pun kian lengkap setelah buah cinta pertama dari pernikahan keduanya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, lahir pada 28 Februari 2020. Glenn senantiasa hadir dalam momen persalinan sang istri. Ia tampak bahagia memandangi bayi perempuannya. Glenn meninggal dunia ketika Gewa berusia 40 hari. 


Unggahan Terakhir




Foto: https://www.instagram.com/theodoreandy/

Pada 4 April 2020, Mutia merayakan ulang tahun yang ke-25 tahun. Pada momen bahagia itu, Glenn mengunggah sebuah video singkat bulan madunya bersama Mutia. Dalam video itu, sahabat dari Tompi itu menuliskan caption ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri. Video itu diunggah empat hari sebelum kepergiaannya. Video ini menjadi unggahan terakhir Glenn Fredly. 


Ayah Hebat


Foto: https://www.instagram.com/mutia_ayuu/

Sehari sebelum Glenn mengembuskan napas terakhir, Mutia sempat mengunggah foto dirinya bersama Glenn. Dalam foto itu, keduanya saling merangkul. Mutia juga menuliskan caption menyentuh dan penuh haru yang seolah menandakan kepergian Glenn. "Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, 'Gewa Bangga menjadi anak Perempuan Ayah'. Tuhan selalu jaga kami. I love you @glennfredly309," tulis Mutia 


Kenangan 40 Hari Kepergian Glenn Friedly


 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 🥀𝓜𝓐𝓦 🥀 (@mutia_ayuu) on


Hari ini, 18 Mei 2020 tepat 40 hari kepergian Glenn. Sang istri mengunggah foto di akun Instagramnya. Foto tersebut adalah kenangannya saat menikah

"Hari ini tepat 40 hari kepergian kekasih hati, damailah di sana kasih, cinta kita abadi, sampai bertemu nanti. Aku di dalam mu, kamu di dalam ku kita satu. I ❤️ you," tulis Mutia dalam foto yang diunggah di Instagram.

Selamat jalan Glenn Fredly. Karyamu akan selalu dikenang. 

 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id