sign up SIGN UP

MAKE-UP

Ikuti Tutorial Ini untuk Mendapatkan Smokey Eyes dengan Pakai Eyeshadow Wardah

Dian Putri | Rabu, 14 Mar 2018 02:00 WIB
Ikuti Tutorial Ini untuk Mendapatkan Smokey Eyes dengan Pakai Eyeshadow Wardah
caption
Smokey eyes merupakan salah satu cara merias bagian mata agar membuatmu terlihat lebih cantik dan elegan. Buat kamu yang belum terbiasa dalam mengaplikasikan riasan seperti ini, kamu bisa mengikuti tutorial make up dengan menggunakan eyeshadow Wardah. Meskipun smokey eyes, jika kamu mengaplikasikannya dengan cara yang berbeda, kamu bisa mendapatkan tampilan make up natural juga lho. Buat kamu yang ingin mengetahui cara memakai make up natural dengan smokey eyes, ikuti tutorial make up ini yuk dengan menggunakan eyeshadow Wardah.

Nude Colours Eyeshadow Passionate


Buat kamu yang ingin make up natural dengan riasan smokey eyes, kamu bisa memilih Nude Colours Eyeshadow Passionate dari Wardah. Eyeshadow ini memiliki pilihan warna tua dan muda. Selain itu, tekstur yang akan kamu dapatkan juga creamy sehingga sangat mudah untuk diaplikasikan. Disini kamu bisa mengombinasikan warna coklat tua, silver, dan white champagne. Perpaduan warna tersebut bisa memberikanmu tampilan make up natural meskipun dengan gaya smokey eyes. 
Foto: https://thewindchill.wordpress.com/


 


Cara Mengaplikasikan


Tutorial make up untuk smokey eyes dengan menggunakan eyeshadow Wardah ini cukup mudah. Pertama-tama kamu bisa mengaplikasikan warna silver sebagai dasar warna pada kelopak matamu. Cukup aplikasikan secara tipis saja agar warnanya tidak terlalu mencolok. Kemudian kamu bisa mengaplikasikan warna coklat tua pada bagian ujung luar mata. Baurlah kedua warna tersebut. Agar terlihat tetap seperti make up natural, gunakan sedikit warna white champagne pada bagian ujung dalam mata.
Foto: https://tifanydheanisa.wordpress.com/


 


Langkah Terakhir


Cara memakai make up yang selanjutnya adalah dengan menyempurnakan riasan matamu dengan mengaplikasikan mascara. Dengan begitu, mata kamu akan terlihat indah tanpa terlihat menggunakan make up secara berlebihan. Kamu juga bisa lho menambahkan eyeliner dengan garis tipis setelah mengaplikasikan eyeshadow Wardah tersebut. Setelah itu, kamu akan bisa mendapatkan riasan mata seperti gambar di bawah ini deh.
Foto: https://journal.sociolla.com/


 



Harga Eyeshadow Wardah


Untuk harga, produk Wardah memang dikenal sangat terjangkau tapi memiliki kualitas yang bagus. Buat kamu yang ingin membeli eyeshadow ini, kamu bisa membelinya dengan harga kurang lebih sekitar Rp40.000 sampai dengan Rp50.000 saja. Satu lagi kelebihan eyeshadow yang satu ini, kamu juga bisa memanfaatkan warna white champagne pada palette tersebut sebagai highlighter lho! Jadi kamu bisa menggunakannya untuk dua kebutuhan sekaligus, Beautynesian!
Foto: https://www.cyanophytaa.net/
Itu dia tutorial make up smokey eyes untuk tetap mendapatkan penampilan make up natural dengan menggunakan eyeshadow Wardah. Selain mudah untuk diaplikasikan, kamu bisa menggunakan riasan mata seperti itu saat beraktivitas sehari-hari tanpa terlihat menggunakan riasan secara berlebihan. Selamat mencoba, Beautynesian!
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id