sign up SIGN UP

MAKE-UP

Intip Inspirasi Makeup Simple untuk Halloween

Intan Dwi | Kamis, 22 Oct 2020 13:00 WIB
Intip Inspirasi Makeup Simple untuk Halloween
caption
Jakarta -

Halloween sebentar lagi, banyak orang yang menantikan perayaan ini untuk menunjukkan kostum dan makeup seram. Nah, buat kalian yang ingin merayakan Halloween tapi enggak mau makeup yang ribet, berikut ini ada riasan simple yang bisa kamu gunakan. Meskipun simple dengan riasan wajah ini juga akan memberikan kesan yang menyeramkan. Berikut ini enam makeup simple yang bisa kamu contek untuk merayakan Halloween.

David Bowie

Riasan kilat yang dikenakan David Bowie adalah tampilan yang berani dan ikonik, sehingga ini akan menyenangkan dikenakan
David Bowie/instagram.com/makeupbysommermay

Inspirasi makeup yang pertama dari cover album Aladdin Sane milik penyanyi legendaris, David Bowie. Riasan kilat yang dikenakan David Bowie adalah tampilan yang berani dan ikonik, sehingga ini akan menyenangkan dikenakan untuk menunjukkan bahwa kamu penggemar setia David Bowie.

Makeup ini kamu hanya perlu membentuk flash dengan warna merah dan biru yang dipisahkan dengan garis hitam. Dengan mengenakan makeup ini juga kamu akan memberikan penghormatan kepada Ziggy Stardust.

Pennywise

Saat memikirkan Pennywise, cantik bukanlah yang terlintas di benak kamu, meskipun begitu riasan ini akan membuat kamu terlihat lucu sekaligus menyeramkan.
Pennywise/stayglam.com

Sejak tayang perdana pada 2017, riasan karakter Pennywise sepertinya menjadi langganan banyak orang saat merayakan Halloween. Saat memikirkan Pennywise, cantik bukanlah yang terlintas di benak kamu, meskipun begitu riasan ini akan membuat kamu terlihat lucu sekaligus menyeramkan.

Riasan Pennywise kali ini menggunakan merah tua lengkap dari mata, hidung hingga bibir. Kamu bisa memperindah mata dengan liner dan bulu mata. Melengkapi penampilan yang menyeramkan kamu bisa mengenakan kostum gaun warna putih atau pakaian badut.

Morticia Addams

karakternya adalah Morticia Addams, memiliki riasan yang simple tapi tetap memberikan kesan yang menakutkan.
Morticia Addams/cosmopolitan.com

Karakter-karakter dalam film The Addams Family cocok dikenakan untuk makeup saat perayaan Halloween. Salah satu karakternya adalah Morticia Addams, memiliki riasan yang simple tapi tetap memberikan kesan yang menakutkan. Kamu cukup merias mata menggunakan alas bedak yang warnanya lebih terang dari warna kulit kamu. Kemudian eyeshadow berwarna cokelat tua dan bulu mata yang tebal. Setelah itu gunakan contour dan bronzer untuk memberikan kesan pada rahang kamu dan gunakan lipstik berwarna hitam. Pastikan untuk mendapatkan tampilan seperti mayat hidup.

Billie Eilish

Billie Eilish memiliki penampilan yang ikonik dalam video klip ‘when the party’s over’, yaitu air mata berwarna hitam.
Billie Eilish/instagram.com/makeupbysommermay

Selain musiknya yang menginspirasi, visual branding Billie Eilish juga menginspirasi dan mudah dibuat ulang. Billie Eilish memiliki penampilan yang ikonik dalam video klip ‘when the party’s over’, yaitu air mata berwarna hitam. Gunakan eyeshadow berwarna hitam untuk membuat kantung lebih dalam dan aliran air mata. Kemudian lapisi garis air dari atas hingga bawah dan oleskan maskara pada bulu mata. Untuk menciptakan kembali efek tetesan, kamu butuh body paint berwarna hitam, air, kuas eyeliner, kain lembap.

Neon Skull

Teman-teman kamu akan terkejut saat melihat kamu dengan tampilan makeup tengkorak neon cerah, dimana riasan ini hanya menggunakan dua produk.
Neon Skull/instagram.com/lais.hansel

Teman-teman kamu akan terkejut saat melihat kamu dengan tampilan makeup tengkorak neon cerah, dimana riasan ini hanya menggunakan dua produk. Pertama kamu bisa atur dasar pada riasan mata dengan riasan smoky eye yang cantik. Kemudian baru gunakan eye pencil warna putih dan eyeliner berwarna hijau dan hias wajah kamu sampai tergambar seperti tengkorak.

Kucing

Riasan wajah yang satu ini juga gampang untuk dikenakan karena hanya membutuhkan liner hitam, buku mata palsu dan dua eyeshadow.
Kucing/instagram.com/dams_2018

Riasan wajah yang satu ini juga gampang untuk dikenakan karena hanya membutuhkan liner hitam, buku mata palsu dan dua eyeshadow. Gambarlah kumis, hidung dan bintik-bintik pada pipi kamu. Kemudian gunakan eyeshadow atau eyeliner warna putih di sudut bagian dalam mata untuk membuatnya menonjol. Tambahkan juga warna kuning kecokelatan pada lipatan hingga garis alis kamu.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id