sign up SIGN UP

MAKE-UP

Deretan Kreasi Makeup Ice Cream Challenge, Suka yang Mana?

Budi Rahmah Panjaitan | Selasa, 15 Sep 2020 19:30 WIB
Deretan Kreasi Makeup Ice Cream Challenge, Suka yang Mana?
Foto: instagram.com/adistyy.y

Kemunculan MV terbaru hasil kolaborasi Blackpink dengan penyanyi kenamaan Hollywood Selena Gomez memang berhasil menyedot perhatian. Membawakan lagu berjudul ‘Ice Cream’ video tersebut dibuat dengan konsep menarik dengan full colour. Tidak butuh waktu lama untuk membuatnya masuk dalam top trending di Youtube.

Tidak hanya itu, sejumlah ide pun bermunculan. Salah satunya adalah Ice Cream Challenge. Tantangan membuat makeup look bernuansa es krim ini berhasil viral.

Berikut adalah beberapa kreasi makeup Ice Cream Challenge yang berhasil buat pangling. Simak selengkapnya di bawah ini.


Amanda Soraya

Finishing makeup yang dihasilkan terlihat semi bold dengan fokus utama bagian pipi yang berefek shimmery
Amanda Soraya/instagram.com/amandasoraya

Kreasi yang pertama datang dari Influencer Amanda Soraya. Dalam videonya Amanda memperlihatkan proses pembuatan makeup ala-ala ice cream look. Mulai dari mengaplikasikan primer, foundation, countour, concealer, blush on, soft lens, eyeliner hingga maskara. Finishing makeup yang dihasilkan terlihat semi bold dengan fokus utama bagian pipi yang berefek shimmery.

Tampilan makeupnya itu dipasangkan dengan beberapa style fashion, mulai dari fahion yang cute hingga fashion yang lebih boyish. Tidak lupa, transisi video dengan backsound ‘Ice Cream’ itu begitu ciamik disertai properti ice cream yang berbeda-beda.  

[Gambas:Instagram]

Nona Tyas

Adapun hasil akhir makeup yang ditampilkan lebih berefek glossy dengan penonjolan warna-warna yang feminim dan soft.
Nona Tyas/instagram.com/tyas8818

Influencer dengan gaya hijab kece ini juga tidak mau ketinggalan untuk membuat Ice Cream Challange. Ia juga memperlihatkan proses pengaplikasian item makeup di wajahnya. Dimulai dari primer hingga softlens. Adapun hasil akhir makeup yang ditampilkan lebih berefek glossy dengan penonjolan warna-warna yang feminin dan soft.

Beberapa item yang sangat ditekankan ialah bagian mata berupa softlens berwarna biru dan efek glossy pada bibir. Terdapat beberapa outfit yang dikenakan untuk tiap transisinya. Tidak ketinggalan, beragam varian es krim turut diikutkan dalam mengekpresikan makeupnya. Mulai dari cokelat hingga blueberry.

[Gambas:Instagram]

Adisty Herawati

Penambahan efek blink-blink di bagian pipi semakin menyempurnakan penampilan Adisty
adisty hera/instagram.com/adistyy.y

Selanjutnya  ada Adisty Herawati yang juga sukses melakukan Ice Cream Challange. Transisi video yang dibuat memperlihatkan tahapan pembuatan kreasi makeup yang dimulai dari pemakaian masker wajah.

Look yang ditampilkan memberi penekanan pada bagian eyeshadow yang terdiri dari beberapa warna yaitu pink, yellow, green dan juga blue. Mata dibingkai dengan eyeliner hitam yang menunjukkan ekor mata yang ciamik.

Warna lipstik yang dipilih adalah pink yang terlihat lebih glossy. Penambahan efek blink-blink di bagian pipi semakin menyempurnakan penampilan Adisty. Untuk ice creamnya sendiri, Adisty menggunakan varian corn rasa strawberry sehingga sangat nyambung dengan looknya.

[Gambas:Instagram]

Richard Leo

Hasil akhir yang ditampilkan tidak sekadar makeup look saja melainkan lebih berani melukiskan beragam warna
Richard/instagram.com/richarddleoo

Tidak hanya influencer wanita saja, melainkan juga influencer pria. Kali ini Richard Leo memperlihatkan kepiawaiannya dalam Ice Cream Challenge. Hasil akhir yang ditampilkan tidak sekadar makeup look saja melainkan lebih berani melukiskan beragam warna hingga tercipta karakter mirip ice cream yang sedang mencair.

Selain itu, penekanan warna eyeshadow yang berbeda untuk masing-masing mata serta warna merah lipstik yang seolah-olah mencair menjadi daya tarik utama makeup ini. Untuk properti ice creamnya sendiri, Richard memilih mode corn rasa vanilla.

[Gambas:Instagram]

Aurellia Siregar

okus utama finishing makeupnya ialah karakter ice cream yang dilukiskan pada pipi kanan
yeyen/instagram.com/aurelliasiregar

Influencer cantik yang masih berusia 19 tahun ini juga ikut andil dalam Ice Cream Challenge. Kemahirannya dalam face painting memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini terlihat dari serangkaian proses makeup yang ia tunjukkan dalam video makeup challenge ‘Ice Cream’ transisi.

Sambil lip sync, gadis cantik yang akrab disapa Yeyen tersebut begitu lihai dalam memperagakan style dan art makeupnya. Fokus utama finishing makeupnya ialah karakter ice cream yang dilukiskan pada pipi kanan dan beberapa huruf yang tertulis di bagian bawah mata kiri.

[Gambas:Instagram]

Nadya Naufel

Salah satu finishing yang paling related dengan ice cream adalah karakter ice cream yang seolah-olah sedang meleleh di wajah.
Nadya/instagram.com/nadyanaufel/

Nah, yang terakhir ada influencer Nadya Naufel yang begitu ciamiknya mengaplikasikan seni melukis wajah untuk ikut Ice Cream Challenge. Dalam video transisi yang dibuat, terlihat Nadya membuat makeup  look yang berbeda-beda.

Salah satu finishing yang paling related dengan ice cream adalah karakter ice cream yang seolah-olah sedang meleleh di wajah. Hasil paintingnya begitu sempurna. Pink dan green menjadi warna pilihan yang dibuat tambahan seperti topping messes warna-warni. So cute.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id