sign up SIGN UP

MAKE-UP

Keren! 5 Influencer Indonesia Ini Sukses Luncurkan Lip Product yang Digemari Banyak Orang

Priska Andini | Senin, 23 Mar 2020 07:00 WIB
Keren! 5 Influencer Indonesia Ini Sukses Luncurkan Lip Product yang Digemari Banyak Orang
caption
Tak hanya sukses dalam bidang yang digeluti, 5 influencer Indonesia ini ternyata juga memiliki bisnis lip product yang laku banget, lho! Gimana, tertarik mencoba lip product mereka?

Memiliki wajah cantik menawan dan kekayaan yang berlimpah, beauty influencer Indonesia memang bisa dibilang sukses dengan pekerjaan mereka. Tak hanya itu, bahkan mereka sampai memiliki sejumlah penggemar yang setia dan selalu mendukung kegiatan mereka.


Foto: Istimewa

Namun, tak hanya sukses menjadi influencer saja, ternyata 5 influencer asal Indonesia ini juga menggeluti bisnis di bidang kecantikan, lho! Tak tanggung-tanggung, bahkan bisnis mereka itu mampu mendulang banyak peminat dan akhirnya makin membesarkan nama mereka. Apalagi lip product yang mereka luncurkan ternyata laku keras dan sangat terkenal. Penasaran, siapa saja? Berikut ulasannya:
 


1.    Kaie Beauty – Aie


Memiliki nama lengkap Katarina Febryani, influencer yang juga pengusaha ini ternyata tidak hanya memiliki bisnis kosmetik saja, melainkan juga bisnis fashion, lho. Berawal dari ketertarikannya di bidang fashion dan kecantikan, Aie akhirnya mantap merilis lip product dalam brand kosmetik yang dimilikinya, yaitu Kaie Beauty.


Foto: Istimewa

Lip product yang diluncurkan oleh Kaie Beauty ini merupakan lip product yang bertekstur creamy, sehingga tidak memberikan efek yang terlalu matte di bibir ketika diaplikasikan. Aie menjelaskan bahwa ia meluncurkan lip product yang memang ia sukai, sehingga tidak terlalu mengikuti trend lip matte yang sedang hits saat ini. Tak hanya lip mousse, Kaie Beauty juga meluncurkan lip gloss yang dinamakan ‘Lively’, dimana lip gloss ini memiliki warna yang bening namun nantinya akan berubah menjadi pink atau peach dengan formula kekuatan pH. Unik, bukan?
 


2.    SASC – Priscillia Pangemanan


Merupakan kerjasama beberapa influencer yang juga merupakan enterpreneur muda Indonesia, Socially Aware Sexy Cosmetics (SASC) lahir dengan lip product yang disesuaikan dengan kepribadian masing-masing founder. Bertindak sebagai co-founder, Priscillia Pangemanan menjelaskan bahwa SASC berkomitmen menjalankan bisnisnya dengan konsep sociopreneur, yang merupakan perpaduan antara bisnis dan kegiatan sosial. Ternyata, sebagian keuntungan yang didapatkan oleh SASC disalurkan pada yayasan yang membutuhkan, lho!


Foto: Istimewa

Tak hanya memiliki konsep kerja yang unik, SASC juga memiliki lip product yang digemari banyak wanita Indonesia karena warna-warnanya yang cantik dan sesuai dengan kebutuhan setiap wanita. SASC juga kerap berkolaborasi dengan beauty influencer Indonesia dalam membuat produk kecantikannya, contohnya saja dengan Tyna Kanna Mirdad.
 


3.    Secondate – Titan Tyra


Mulai berkarier sebagai beauty vlogger di Youtube pada 2008, Titan Tyra kerap membagikan informasi seputar makeup, skincare, dan tips kecantikan lainnya. Namun, tak hanya sukses sebagai seorang youtubers dan influencer saja, wanita yang akrab disapa Titan ini juga ternyata sukses dengan lip product miliknya, lho!


Foto: Istimewa

Pada tanggal 12 Maret lalu, Titan meluncurkan beauty brand yang bernama Secondate, dengan produk pertama berupa lipstick dengan packaging yang lucu. Kerennya lagi, semua lipstick yang ia luncurkan langsung habis terjual dalam waktu 7 menit aja, lho. Hebat ya!
 


4.    BLP Beauty – Lizzie Parra


Diluncurkan pada tahun 2016, BLP Beauty memang merupakan beauty brand yang tersohor di kalangan beauty enthusiasts Indonesia. Bagaimana tidak? Formulasi dan warna-warna cantik di setiap produknya sangat menarik untuk dikoleksi. Namun, tahukah kamu siapa orang di balik kesuksesan BLP Beauty?


Foto: Istimewa

Ya, Elizabeth Christina Parameswari, atau yang lebih dikenal dengan nama Lizzie Parra, merupakan founder dari By Lizzie Parra (BLP) Beauty. Mengawali karier sebagai seorang makeup artist (MUA), Lizzie akhirnya mantap berbisnis dan menekuni bidang kecantikan. Lip product merupakan produk awal yang diluncurkan oleh BLP Beauty, dan langsung ludes dibeli.
 


5.    Wardah - Nurhayati Subakat


Memiliki jargon “inspiring beauty”, siapa yang tak kenal dengan beauty brand satu ini? Ya, wardah! Terkenal dengan produk yang halal dan sesuai dengan kebutuhan wanita Indonesia serta harganya yang sangat ramah di kantong, ternyata wardah merupakan beauty brand milik wanita Indonesia, lho. Nurhayati Subakat merupakan pendiri wardah, dan ia sempat masuk dalam daftar 25 Pebisnis Perempuan Paling Berpengaruh versi Forbes Asia.


Foto: Istimewa

Wardah, selain halal dan memiliki harga yang terjangkau, juga sukses dengan produk-produk andalannya. Salah satu produk andalan wardah adalah lip product-nya yang memiliki tekstur creamy namun memberikan efek yang sesuai dengan keinginan si pemakai, mulai dari hasil yang matte sampai glossy. Kemasannya juga kekinian banget dan pastinya mudah dibawa kemana saja.


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id