sign up SIGN UP

MAKE-UP

Kolaborasi Tutorrial X Sanly Liuu dan Stefany Talita, Lip Smear dengan Formula Hybrid yang Unik

Nisrina Salsabila | Sabtu, 20 Mar 2021 15:30 WIB
Kolaborasi Tutorrial X Sanly Liuu dan Stefany Talita, Lip Smear dengan Formula Hybrid yang Unik
caption

Perkenalkan! Tutorrial adalah brand makeup baru karya anak bangsa yang berhasil merilis produk pertamanya pada 5 Februari 2021 kemarin. Mereka mempersembahkan produk lipstik bernama Lip Smear dengan berkolaborasi bersama dua beauty influencer terkenal, Sanly Liuu dan Stefany Talita. Kedua influencer ini masing-masing menyumbang dua kreasi produk perona bibir terbaik yang berbeda dari yang lain.

Yuk, kita kupas tuntas keunikan dari Lip Smear Tutorrial X Sanly Liuu dan Stefany Talita.

Menghadirkan 4 Pilihan Shade

Tutorrial Lip Smear
Self Made CEO dan Girl Boss dari Sanly Liuu/Foto: Instagram.com/sanlyliuu

Nama keempat shade Lip Smear dibuat unik lantaran dipilih langsung oleh Sanly Liuu dan Stefany Talita berdasarkan citra personal masing-masing. Tersedia shade Self Made CEO dengan warna warm beige nude dan shade Girl Boss bernuansa cokelat terracotta karya Sanly Liuu, serta shade Waffle berupa cool nude dan Berry Sauce berwarna burgundy karya Stefany Talita.

Keempat shade ini akan sangat cantik bila dibuat ombré lips karena warna tone-nya saling melengkapi dan cocok untuk berbagai warna kulit pada occasion apapun.

Tutorrial Lip Smear
Waffle dan Berry Sauce dari Stefany Talita/Foto: Instagram.com/stefanytalita

Dari segi performa, Lip Smear dirancang agar dapat mengunci kelembapan, menghaluskan tekstur bibir, dan melindungi bibir dari radikal bebas berkat adanya kandungan vitamin E, vitamin C, dan hydrolized jojoba ester. Hasil akhir yang diberikan adalah satin finish dengan sedikit glossy dan tentunya nggak bikin bibir kering. Kamu pun akan mendapatkan tampilan bibir yang cantik, sehat, lembap, dan berkilau.

Lip Cream dengan Formula Hybrid

Tutorrial Lip Smear
Lip Smear hadir dengan formula yang unik/Foto: Instagram.com/tutorrialbeauty

Tekstur Lip Smear yang sangat unik membuatnya semakin menggoda untuk dicoba. Konsistensi kekentalan formulanya sangat pas, tidak begitu cair maupun terlalu padat, tidak lengket di bibir, serta meninggalkan lip stain. Hal itu membuat produk bibir ini sangat mudah di-blend untuk membuat ombré lips. Di samping itu, ia juga bebas kandungan fragrance sehingga aman untuk bibir sensitif.

Menurut beauty influencer yang telah mencobanya, formula Lip Smear ini digambarkan seperti lip cream yang ketika meleleh di bibir entah bagaimana jadi terasa seperti kombinasi lip gloss dan lip tint yang lembap, nyaman, juga glossy. Wah, bikin super penasaran, ya!

Kemasan yang Ikonik

Tutorrial Lip Smear
Desain kemasan Tutorrial yang simpel/Foto: Instagram.com/tutorrialbeauty

Tutorrial Lip Smear memiliki ide kemasan yang simpel namun cukup ikonik. Lip cream berbentuk persegi ini sengaja didesain matte putih polos dan hanya dihiasi dengan tulisan merek produk yang font-nya menarik.

Barulah pada box kemasannya yang juga berwarna putih terdapat ornamen gambar bibir seperti bunga yang menunjukkan shade lipstik beserta nama masing-masing influencer-nya. Aplikatornya berbentuk doe foot seperti lip cream kebanyakan. Ukuran yang kecil menjadikan produk ini sangat mudah digenggam dan dibawa kemana-mana.

Harga Cukup Affordable

Bagaimana, Ladies, racun banget, kan, kualitas dan performa Lip Smear dari brand lokal Tutorrial? Tak heran bila produk ini dalam waktu singkat berhasil sold out dan sekarang sudah restock lagi. Tutorrial Lip Smear bisa kamu dapatkan eksklusif di Shopee melalui official store Tutorrial seharga Rp119.000 per item. Untuk bundle Sanly dan Stefany masing-masing dihargai Rp225.000. Yuk, segera check out!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id