sign up SIGN UP

MAKE-UP

Kurang Percaya Diri dengan Bibir Hitam? Gunakan Warna Lipstik Ini

Sri Setiya | Rabu, 05 Oct 2016 10:00 WIB
Kurang Percaya Diri dengan Bibir Hitam? Gunakan Warna Lipstik Ini
caption
Merias wajah tanpa lipstik, tentu tidak akan lengkap. Lipstik merupakan produk makeup yang memiliki peranan besar dalam tampilan keseluruhan makeup di wajah. Brand lipstik pun tak henti melakukan inovasi untuk menciptakan warna-warna lipstik baru. Banyaknya varian lipstik dengan warna yang menarik terkadang membuat para wanita mudah tergiur dan asal memilih lipstik tanpa pertimbangan yang matang. Jika kulit wajah dan bibir berwarna terang, tentu lipstik dengan warna apa saja bisa cocok dengan bibir. Akan tetapi, sebaliknya untuk wanita dengan bibir hitam atau gelap. Tidak semua warna bisa cocok dan pigmented dengan baik pada bibir. Untuk itu, kamu yang memiliki bibir hitam wajib tahu warna lipstik apa saja yang cocok dan tepat untuk kamu.

Warna Cokelat


Warna cokelat, bronze, cocoa, dan cokelat tua sangat cocok untuk digunakan sehari-hari. Pengapilkasian lipstik warna cokelat pada bibir memberikan tampilan makeup yang natural. Hindari lipstik dengan warna cokelat muda! Warna cokelat muda akan membuat bibir kamu terlihat pucat dan tidak sehat.


Foto: https://www.hipwee.com/style/bibir-hitam-karena-lipstik-matte-itu-menyebalkan-5-trik-jitu-ini-akan-menyelamatkanmu/

Warna Nude


Pilihan warna nude ini merupakan warna yang aman digunakan dan cocok untuk memberikan tampilan yang natural. Warna ini cocok untuk membuat tampilan bibir gelap dan tipis terlihat lebih penuh dan tebal. Selain itu, lipstik dengan warna nude ini cocok untuk kamu yang ingin lebih menonjolkan makeup mata. Hati-hati dalam memilih warna lipstik nude yang cenderung tertukar dengan warna cokelat muda. 


Foto: https://kosmeklik.com/tips-memilih-warna-lipstik-yang-natural-untuk-remaja/

Warna Merah


Lipstik dengan warna merah dapat bekerja dengan sangat baik pada bibir hitam atau gelap. Warna merah mampu meng-cover keseluruhan bagian bibir yang berwarna gelap. Selain bibir hitam, warna ini juga cocok untuk semua warna bibir. Mulai dari warna merah terang hingga merah gelap, tetap cocok pada warna bibir apapun. 



Foto: https://surabaya.tribunnews.com/2015/03/25/warna-terlalu-menyala-bikin-perempuan-tak-pede-pakai-lipstik-merah

Warna Ungu Plum


Warna ungu plum ini merupakan perpaduan antara warna ungu, merah, dan cokelat gelap. Berbeda dengan warna lipstik sebelumnya, warna ini cocok untuk membuat tampilan bibir yang elegan dan seksi. Warna yang cukup gelap ini mampu menutupi keseluruhan warna asli bibir kamu. Warna ini juga akan membuat bibr kamu terlihat lebih penuh.


Foto: https://www.creampemutihwajah.co.id/model-warna-lipstik-untuk-bibir-gelap-yang-cocok-dan-bagus/warna-lipstik-ungu-plum-untuk-bibir-gelap/

Warna Shimmer Pink


Jika kamu ingin tampil feminin, warna lipstik pink shimmer adalah pilihan yang tepat. Warna ini memberikan tampilan lembut dan feminin. Lipstik dengan warna ini akan memberikan kesan berkilau dan cerah pada bibir hitam kamu. 


Foto: https://motivasi-info.blogspot.co.id/2014/11/tips-memilih-lipstik-dengan-bibir-hitam.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id