sign up SIGN UP

MAKE-UP

Kylie Eyeshadow vs Shaaanxo Eyeshadow, Di Manakah Letak Perbedaanya?

Zozo | Jumat, 14 Oct 2016 04:30 WIB
Kylie Eyeshadow vs Shaaanxo Eyeshadow, Di Manakah Letak Perbedaanya?
caption
Meskipun merupakan pendatang baru, namun Kylie Cosmetics dapat menarik minat para penggemarnya. Hal ini terbukti dengan betapa populernya item produk dari brand satu ini yang habis terjual hanya dalam waktu beberapa menit setelah lunching. Salah satunya Kyshadow Palette. Jika kamu ingin mencoba warna-warnanya namun harganya terlalu mahal, kamu bisa mencoba Shaaanxo Palette yang bisa dibilang sebagai dupe Kyshadow Palette.

Kemasan


Dari segi kemasan, ukuran palette Kyshadow relatif lebih kecil daripada palette Shaaanxo. Selain itu, kelebihan dari Shaaanxo Palette adalah dilengkapi dengan cermin mini sedangkan Kyshadow tidak.

 


Foto: https://www.cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/a62223/kylie-jenner-kyshadow-palette-compared-to-shaaanxo/

Uniknya lagi, palette dari Shaaanxo ini memiliki 2 sisi. Satu sisi terdiri dari kumpulan warna eyeshadow dan sisi yang lain merupakan warna untuk lipstick. Sedangkan Kyshadow Palette hanya terdiri dari warna-warna untuk eyeshadow saja.


Harga


Dari segi harga, tentu saja sangat jauh perbedaanya. Jika Kysahdow dibanderol seharga US$40, maka kamu bisa mendapatkan Shaaanxo Palette hanya seharga US$20 saja, yang merupakan setengah harga dari Kyshadow.



Shade


Nah, ini yang paling penting. Seberapa jauh persamaan dan perbedaan shade dari keduanya?

        
  • Warna creamy matte nude dari Kysahdow cenderung lebih terang dibandingkan shade matte cream dari Shaaanxoo. Namun secara garis besar perbedaan warna dari keduanya tidak terlalu kelihatan mencolok.
  •     
  • Shade champagne gold milik Kyshadow sedikit berbeda dari warna champagne Shaaanxo. Cahampagne dari Shaaanxo jauh lebih terang dan shimmery dibandingkan warna yang sama milik Kyshadow yang cenderung lebih pink.

 Jika ingin tahu lebih lanjut perbandingan swatch-nya, lihat gambar berikut ini


Foto: https://www.cosmopolitan.com/style-beauty/beauty/a62223/kylie-jenner-kyshadow-palette-compared-to-shaaanxo/

Ada juga Thania, seorang beauty vlogger yang mereview perbedaan dari kedua palette ini. Seperti ini perbandingan warnanya.


Foto: https://www.youtube.com/watch?v=dLsbaWOIXEY

Jika kamu ingin melihat video lengkapnya, bisa disimak di sini.


[Gambas:Youtube]

Finishing


Setelah melihat perbandingan warna diantara keduanya yang hampir mirip dan tidak terlalu jauh berbeda, sekarang finishing-nya. Ternyata perbedaan yang cukup terlihat dari kedua produk ini adalah hasil akhir. Kyshadow Palette memiliki finishing yang matte dan lembut, sedangkan Shaaanxo akan memberimu finishing yang lebih shimmery.

Jadi jika kamu hendak menghadiri acara pesta, Shaaanxo ini cocok sekali untuk mendukung penampilanmu, lho! Selain itu harganya juga jauh lebih terjangkau, bukan?


Jika masih belum puas dengan review video di atas, ini ada lagi video dari Kiki yang bisa kamu jadikan referensi.


[Gambas:Youtube]

Bagaimana, palette mana yang menjadi perhatianmu?


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id