sign up SIGN UP

MAKE-UP

Merayakan Hari Valentine, ColourPop Merilis Valentine's Day Collection

Intan Dwi | Senin, 08 Feb 2021 14:30 WIB
Merayakan Hari Valentine, ColourPop Merilis Valentine's Day Collection
caption
Jakarta -

Cokelat, bunga dan kartu yang ditulis tangan merupakan suguhan khas Hari Valentine yang luar biasa. Tapi perayaan Valentine kali ini enggak hanya itu saja, ada sesuatu yang baru dan membuat hati para wanita berdebar, yaitu koleksi make up terbaru!

Yap, ColourPop memiliki sesuatu yang akan membuat 14 Februari kamu istimewa dan menyenangkan dengan rilisnya Valentine’s Day Collection. Koleksi yang bertema cinta ini untuk menyebarkan sedikit kebahagiaan di bulan Februari. Ini merupakan koleksi ke-6 ColourPop sejak 01 Januari 2021, setelah Animal Crossing Collection, Lunar Year Launch, lip masks terbaru, Wild Child Collection, The Cloud Spun Collection, Love Struck Quads

Koleksi ColourPop Valentine’s Day akan membuat kamu merasakan cinta dengan persembahannya yang berwarna pink, merah dan dengan kemasan yang berpola ciuman.
ColourPop Valentine’s Day Collection/instagram.com/colourpopcosmetics

Koleksi ColourPop Valentine’s Day akan membuat kamu merasakan cinta dengan persembahannya yang berwarna pink, merah dan dengan kemasan yang berpola ciuman. Koleksi pertama dari Valentine’s Day 2021 ada tiga palet eyeshadow dengan lima pan baru. Masing-masing warnanya memiliki tema dan cerita tersendiri dan terlihat indah. Tetap relevan dengan temanya, kamu bisa memilih antara pink, merah, dan nudes.

Koleksi pertama dari Valentine’s Day 2021 ada tiga palet eyeshadow dengan lima pan baru
Eyeshadow ColourPop Valentine’s Day Collection/instagram.com/colourpopcosmetics

Berikutnya di ColourPop Valentine’s Day Collection adalah powder blush, ada tiga powder blush yang bisa kamu pilih. Masing-masingnya ditempatkan di dalam compact berbentuk hati yang lucu dengan cermin di dalam tutupnya. Ketiga perona pipi itu memiliki hasil akhir matte, tiga warna yang tersedia adalah Kiss 'n Tell, My Type dan Lub Me Not.

ada tiga powder blush yang tersedia, yaitu Kiss 'n Tell, My Type dan Lub Me Not.
Blush Valentine’s Day Collection/instagram.com/colourpopcosmetics

Selanjutnya ada ColourPop Sol Body Face & Body Highlighter dengan warna Pink Truffle yang sangat cantik dan sangat berkilau, sehingga cocok untuk koleksi bertema Valentine. Itu juga ditempatkan dalam tempat yang saku besar yang lucu dan merah muda merona. Produk Sol Body kedua dalam koleksi ini adalah Sol Body Shimmering Dry Oil dengan warna Pink Truffle, yang terlihat seperti minyak bening dengan kilau merah muda.

Koleksi selanjutnya ada ColourPop Sol Body Face & Body Highlighter dan Sol Body Shimmering Dry Oil dengan warna pink truffle
ColourPop Sol Body Face & Body Highlighter/instagram.com/colourpopcosmetics

Produk makeup terakhir dalam ColourPop Valentine’s Day Collection, mungkin yang paling lucu, yaitu ColourPop QT Mark Heart Face Stamp dalam warna merah jambu. Meski ini tidak cocok untuk sebagian orang tetapi face stamp ini bagus untuk tampilan saat merayakan hari Valentine. Item terakhir terakhir dalam ColourPop Valentine’s Day Collection adalah cermin yang super manis berbentuk hati dengan warna baby pink.

Koleksi terakhir dalam ColourPop Valentine’s Day Collection adalah QT Mark Heart Face Stamp  dan kaca yang manis
Face Stamp & Mirror Valentine's Day Collection/instagram.com/colourpopcosmetics

ColourPop Valentine’s Day Collection ini sudah tersedia mulai dari 03 Februari di situs resminya, ColourPop.com.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id