sign up SIGN UP

Colourpop x Animal Crossing, Kolaborasi Terbaru Colourpop yang Menggemaskan!

Dian Purnamasari | Senin, 25 Jan 2021 17:00 WIB
Colourpop x Animal Crossing, Kolaborasi Terbaru Colourpop yang Menggemaskan!
caption

Salah satu brand makeup asal Amerika Serikat, Colourpop, memang selalu bisa memikat hati para wanita melalui beragam kolaborasi yang memukau. Sebelumnya Colourpop telah sukses berkolaborasi dengan Sailor Moon, yang terjual habis dalam hitungan jam. Tidak hanya itu, Colourpop juga pernah berkolaborasi dengan Hocus Pocus dan Star Wars.

Kini, mengawali tahun 2021, Colourpop kembali hadir berkolaborasi dengan salah satu permainan Nintendo, Animal Crossing: New Horizons. Kolaborasi Colourpop x Animal Crossing kali ini, menghadirkan 11 produk makeup yang terinspirasi dari warna-warna yang digunakan pada permainan Animal Crossing. 

makeup colourpop
Source: instagram.com/colourpopcosmetics

Ada 4 palet eye shadow, 3 set lip tint, 2 blush on powder, dan eye shadow shimmer serta glitter gel. Bukan hanya warna-warnanya saja yang menggemaskan, berbagai karakter dari Animal Crossing juga turut hadir pada setiap packaging. Penasaran seperti apa?

Lip Tint

lip tint
Source: allure.com/ lip tint

Kamu yang nggak bisa lepas dari produk pewarna bibir, harus banget cobain koleksi lip tint berbentuk crayon dari Colourpop x Animal Crossing ini. Packaging dengan warna hijau tosca yang cerah dengan motif gambar buah-buahan, membuat lip tint ini terasa ceria dan menggemaskan. Pilihan warnanya juga ada banyak, kamu bisa pilih mulai dari warna cokelat, nude, hingga merah.    

Eye Shadow Pallete

eye shadow
Source: allure.com/eye shadow pallete

Selanjutnya ada Eye Shadow Pallete yang hadir dalam kemasan empat pan, setiap palet terdapat gambar karakter Animal Crossing yang lucu dan menyesuaikan dengan inspirasi warnanya. Kamu bisa menemukan karakter seperti Tom Nook hingga Isabelle.

Colourpop x Animal Crossing eye shadow pallete memiliki hasil akhir yang beragam, mulai dari matte, matter sparkle, metallic dan glitter. Warnanya juga beragam, ada hijau, pink, ungu dan bronze.

Powder Blusher

powder blusher
Source: allure.com/powder blusher

Colourpop x Animal Crossing juga mengeluarkan rangkaian makeup powder blusher, yang memiliki dua warna cantik yaitu pink dan coral. Warna tersebut terinspirasi dari warna bunga yang ada pada permainan Animal Crossing. Warna pink terinspirasi dari bunga cosmo, sedangkan coral terinspirasi dari warna bunga tender.

Eye Shadow Shimmer and Glitter Gel

eye shadow shimmer and glitter
Source: allure.com/eye shadow shimmer and glitter

Seakan tidak cukup hanya menghadirkan eye shadow pallete, Colourpop x Animal Crossing juga menghadirkan eye shadow shimmer dan glitter gel. Tentunya koleksi ini akan semakin menambah semarak pada kelopak matamu. Terdapat dua piliha warna, yaitu pink dan emas.

Kamu yang sudah tidak sabar ingin memiliki koleksinya, bisa mengunjungi website resmi colourpop.com dan daftarkan diri kamu untuk dapat info terkini tentang Colourpop x Animal Crossing. Koleksi Colourpop x Animal Crossing ini akan hadir pada, 28 Januari 2021. Jadi, siap-siap dapatkan koleksi menggemaskannya mulai dari sekarang ya.  

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id