sign up SIGN UP

MAKE-UP

Pertama Kali! Supreme Luncurkan Lipstik Merah Kolaborasi Pat McGrath

Intan Dwi | Kamis, 27 Aug 2020 07:00 WIB
Pertama Kali! Supreme Luncurkan Lipstik Merah Kolaborasi Pat McGrath
caption

Dimana brand ini memproduksi pakaian, sepatu dan aksesoris untuk kaum muda. Pada awal 2020, Supreme membuat heboh banyak orang karena kolaborasinya dengan salah satu produk cookies dan sukses di pasaran. Lagi lagi di tahun ini Supreme membuat heboh karena untuk pertama kalinya meluncurkan produk kecantikan yaitu lipstick.

Seperti yang kita tahu Supreme merupakan label streetwear papan atas. Namun kali ini mereka terjun ke dunia kecantikan dengan meluncurkan lipstick yang berkolaborasi dengan Pat McGrath. Seperti yang kita tahu Pat McGrath merupakan penata rias selebriti dunia yang legendaris. Hal ini menandai contoh terbaru dari hubungan kecantikan dan streetwear.


Oreo Supreme Dijual Rp500 Ribu, Ternyata Begini Rasa dan BentuknyaOreo Supreme Dijual Rp500 Ribu, Ternyata Begini Rasa dan Bentuknya/ Foto: Youtube Rachel Goddard

Kolaborasi apik ini diumumkan Senin (17/8) melalui media sosial Instagram Pat McGrath (@patmcgrathreal). Mereka meluncurkan satu warna lipstik dalam warna merah yang ikonik warna dari Supreme, dimana lipstick ini menggunakan formula hyper-pigmented MatteTrance. Tentu ini menandai pertama kalinya Supreme meluncurkan produk kecantikan dalam 26 tahun sejarahnya.

Supreme akhirnya terjun ke dunia kecantikan dengan meluncurkan lipstick berwarna merah hasil kolaborasi dengan Pat McGrath seorang MakeUp Artist legendaris.
Lipstick Supreme x Pat McGrath/patmcgrath.com

Lipstick ini akan dijual secara eksklusif di situs resmi Supreme dengan peluncuran sekitar “Fall/Winter 2020”. Meskipun belum diumumkan tanggal pasti peluncurannya, melalui Instagramnya.

Pat McGrath, mengumumkan bahwa orang-orang bisa mendaftar di situs web Pat McGrath untuk informasi selanjutnya. Dengan kolaborasi ini, bagi mereka yang gemar dengan produk kecantikan akan bergabung dengan penggemar berat Supreme untuk memperebutkan produk tersebut.

Kemasan lipstik ini nantinya berupa tabung yang sudah khas milik McGrath dengan bibir emasnya, tetapi body lainnya diganti dengan logo Supreme yang berwarna merah dan putih.

[Gambas:Instagram]

Kolaborasi streetwear-beauty bukanlah fenomena yang baru, karena keduanya telah tumbuh meningkat dalam beberapa tahun terakhir. MAC Cosmetics merupakan salah satu pelopor jenis kolaborasi ini dengan Bathing APE pada 2005.

Kemudian di tahun 2019 ada Estée Lauder dan Malin+Goetz meluncurkan kolaborasi dengan Kith. Sementara itu, 2019 Maison Kitsuné juga pernah meluncurkan kolaborasi kecantikan dengan Shu Uemura.

Gimana, apakah kamu ingin membeli produk kolaborasi Supreme x Pat McGrath?

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id