sign up SIGN UP

MAKE-UP

Radiant Fluid Foundation Matte Cleau De Pou, Foundation Matte dengan Sentuhan Glowing!

Rizki Astuti | Selasa, 22 Sep 2020 22:15 WIB
Radiant Fluid Foundation Matte Cleau De Pou, Foundation Matte dengan Sentuhan Glowing!
caption
Jakarta -

Makeup dan skincare dalam satu produk kian menjadi tren di kalangan produk kecantikan. Buktinya, makin banyak brand yang membuat makeup dengan kandungan baik skincare untuk menjaga kulit.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Cle de Peau Beaute. Brand asal Jepang di bawah Shiseido Cosmetics ini meluncurkan produk baru yaitu Radiant Fluid Foundation Matte.

Foundation ini mengandung herbal Hypericum extract, yang menggabungkan skin care dan make up, sehingga selain dapat memberikan sentuhan matte dengan sedikit glowing yang menawan, tetapi juga baik untuk menutrisi kulit sebelum melanjutkan langkah make up selanjutnya.


Produk ini juga dapat mengunci kelembapan kulit dan menyerap minyak berlebih, sehingga dapat memberikan tekstur halus pada kulit dan mengecilkan pori-pori.

Radiant Fluid Foundation Matte Cle de PeauRadiant Fluid Foundation Matte Cle de Peau/ Foto: Dok. Cle de Peau

Cle de Peau Beaute juga meluncurkan produk baru yaitu Radiant Fluid Foundation Matte dengan herbal Hypericum extract yang menggabungkan skincare dan makeup. Hasilnya, makeup gak hanya terlihat matte dan glowing, namun kulit juga ternutrisi.

Hal ini sudah dibuktikan oleh Cle de Peau Beaute Guest Star, Michelle Quan. Dirinya menjelaskan, produk ini juga dapat mengunci kelembapan kulit dan menyerap minyak berlebih, sehingga dapat memberikan tekstur halus pada kulit dan mengecilkan pori-pori.

"Kulit saya sangat kering. Tapi produk ini bisa membantu melembapkannya," katanya.

Radiant Fluid Foundation Matte ini memiliki formula water gelling agent yang mampu mengunci dan mempertahankan kelembapan selama 24 jam. Jadi, biarpun finishnya matte, kulit tetap terhidrasi.

Light empowering enhancernya juga memaksimalkan cahaya dan meminimalkan masalah kulit dengan mengontrol cahaya pada permukaan di dalam kulit. Tak perlu juga khawatir foundation akan cakey, terutama saat pandemi seperti ini yang mewajibkan kita untuk menggunakan masker.

Foundation terbaru dari Cle de Peau ini memiliki formula anti caking oil. Tak lupa nih, dengan SPF 20/PA+++ dan cheesnut rose fruit extract yang akan melindungi kulit dari sinar UV dan oksidasi dengan pelembap 8 jam.

Launching Makeup Tools dan Gerai Baru di Surabaya

Radiant Fluid Foundation Matte Cle de PeauRadiant Fluid Foundation Matte Cle de Peau/ Foto: Dok. Cle de Peau

Selain itu, Cle de Peau Beaute juga memiliki Make up Tools, yang terdiri dari foundation brush dengan ujung datar dan bersudut yang dapat membantu dalam memberikan hasil akhir yang menawan. Radiant Fluid Foundation Matte serta Beaute Specialist Make up Tools akan tersedia mulai dari bulan September 2020.

Selain itu, Cle de Peau Beaute juga memiliki Make up Tools, yang terdiri dari foundation brush dengan ujung datar dan bersudut yang dapat membantu dalam memberikan hasil akhir yang menawan.

Radiant Fluid Foundation Matte serta Beautè Specialist Make up Tools akan tersedia mulai dari September 2020.

Tak hanya itu, saat ini juga Cle de Peau membuka gerai baru di Surabaya. Tujuannya, Cle de Peua Beaute ingin memberikan ruang gerak dan memanjakan para pelanggan setia.

Gerai baru bernama "Radiance Counter" ini, memberikan sentuhan kemewahan, yang terlihat dari desain interior yang didominasi oleh warna hitam dan emas, serta ornamen seperti berlian yang berada di bagian tengah. Selama pandemi semua counter Cle de Peau mematuhi protokol kesehatan.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id