sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi 5 Eyeshadow Cream untuk Riasan Mata yang Cantik

Intan Dwi | Sabtu, 10 Apr 2021 15:45 WIB
Rekomendasi 5 Eyeshadow Cream untuk Riasan Mata yang Cantik
caption

Saat ini formula eyeshadow cream dan stick telah menggantikan posisi eyeshadow powder yang tidak begitu praktis. Meskipun eyeshadow cream yang tepat akan bergantung pada warna dan hasil akhir yang kamu sukai.

Tetapi hampir semua eyeshadow krim memiliki tekstur yang lembut membuatnya mudah dibaurkan dan bertahan selama berjam-jam tanpa memudar. Berikut ini ada rekomendasi eyeshadow cream terbaik yang bisa kamu coba untuk tampilan riasan mata yang cantik.

e.l.f Cosmetics Smudge Pot Cream Eyeshadow

Kamu bisa menggunakan ini sebagai eyeshadow atau eyeliner yang tahan lama dan produk ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan tampilan mata dimensional.
e.l.f Cosmetics Smudge Pot Cream Eyeshadow/elfcosmetics.com

Alasan smudge pot dari e.l.f ini sangat disukai karena efek smoky yang dihasilkannya setelah diaplikasikan. Kamu bisa menggunakan ini sebagai eyeshadow atau eyeliner yang tahan lama dan produk ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mendapatkan tampilan mata dimensional. Eyeshadow cream ini juga diperkaya dengan vitamin E untuk menutrisi dan melembapkan area mata yang halus.

Maybelline Color Tatto Eyeshadow

Maybelline Color Tatto Eyeshadow merupakan salah satu cream eyeshadow tahan air terbaik yang berani dan tahan lama untuk tampilan sepanjang hari.
Maybelline Color Tatto Eyeshadow/maybelline.com

Maybelline Color Tatto Eyeshadow merupakan salah satu cream eyeshadow tahan air terbaik yang berani dan tahan lama untuk tampilan sepanjang hari. Ketika menggunakannya, sebelum mengering kamu memiliki beberapa detik untuk membaurkannya. Sehingga cream eyeshadow adalah produk yang ideal untuk tampilan smoky eye.

Stila Glitter & Glow Liquid Eye Shadow

Eyeshadow cream berkilau yang tahan lama ini memadukan perpaduan sempurna antara pearl dan glitter menjadi tampilan mata yang mewah dengan shimmer yang luar biasa.
Stila Glitter & Glow Liquid Eye Shadow/stilacosmetics.com

Eyeshadow cream berkilau yang tahan lama ini memadukan perpaduan sempurna antara pearl dan glitter menjadi tampilan mata yang mewah dengan shimmer yang luar biasa. Dengan tekstur uniknya yang ringan dan mengandung air, Glitter & Glow ini mudah digunakan dan cepat mengering. Selain itu, pilihan warnanya sangat bagus dan berdimensi, karena setiap botol berisi campuran dua warna.

Revlon Colorstay Creme Eye Shadow

Clourstay Creme Eye Shadow dari Revlon ini laris selama bertahun-tahun karena beberapa alasan, seperti tidak berkerut atau berpindah, bahkan pada kelopak yang berminyak.
Revlon Colorstay Creme Eye Shadow/instagram.com/revlon

Clourstay Creme Eye Shadow dari Revlon ini laris selama bertahun-tahun karena beberapa alasan, seperti tidak berkerut atau berpindah, bahkan pada kelopak yang berminyak. Formula tahan air ini memiliki daya tahan yang sangat baik dan tekstur halus seperti mentega mudah digunakan. Revlon menjual 13 warna dalam hasil matte dan shimmer, produk ini juga disertakan kuas eye shadow di tutupnya untuk memudahkan ketika mengaplikasikannya.

Jillian Dempsey Lid Tint

Ini akan memberikan sapuan warna yang tipis dengan hasil akhir yang mengkilap dan sedikit pijar.
Jillian Dempsey Lid Tint/instagram.com/jilliandempsey

Jika kamu lebih suka tampilan riasan mata yang tampak lebih alami, kamu bisa memilih Lid Tint dari Jillian Dempsey. Ini akan memberikan sapuan warna yang tipis dengan hasil akhir yang mengkilap dan sedikit pijar. Selain di kelopak mata, kamu bisa mengaplikasikan warna tipis pada pipi kamu dan tidak akan menyebabkan jerawat. Karena bahan-bahannya meliputi rosehip oil yang kaya antioksidan dan minyak kelapa yang bergizi.

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id