sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi 5 Fake Eyelash Asal Jepang

Vivi Flyneza | Minggu, 17 Jul 2016 05:00 WIB
Rekomendasi 5 Fake Eyelash Asal Jepang
caption
Mata dapat memancarkan emosi dan ekspresi bagi siapapun yang menatapnya. Tak heran jika wanita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempercantik mata agar terlihat lebih hidup, besar, dan bersinar. Berbagai produk pun ditawarkan seperti eyeshadow, mascara, eyeliner, softlens dan eyelash. Berikut adalah rekomendasi 5 fake eyelash asal Jepang yang dapat kamu tambahkan dalam daftar favorit kamu.

Diamond Lash


Diamond Lash adalah bulu mata palsu berwarna cokelat yang diproduksi oleh Diamond Beauty. Kita yang sudah terbiasa dengan bulu mata hitam pasti akan merasa aneh dengan produk ini. Tapi, bulu mata cokelat justru membuat kita terlihat lebih muda bahkan hasil makeup menjadi lebih fresh dan natural.
Foto: https://diamond-beauty.jp/

Tidak hanya upper eyelashes, mereka juga memproduksi lower eyelashes, lho! Produk seharga kurang lebih 1000 yen ini memiliki lima seri, yaitu Lady, Royal, Bambi, Classic, Chiffon, dan Almond.


Jewerich Pure And Lady Series


Fake eyelash dari Jewerich ini lebih pendek dan tipis dibandingkan seri sebelumnya di tahun 2012, tapi bulu mata palsu ini masih bisa menyempurnakan makeup mata kamu, kok! Untuk kamu yang sedang tidak ingin tampil berlebihan bisa mencoba produk ini.
Foto: https://jewerich.jp/

Jun Komori Eyemazing Eyelashes For Eyelash Extensions


Eyemazing ini merupakan kolaborasi Kera Amo dan Ayamo bersama Onee Brand Mercuri Duo. Produk ini diciptakan dengan menggunakan tiga konsep, yaitu feathery, brown, dan eyelash extensions. Jika kamu sedang menggunakan eyelash extension, biasanya dalam kurun waktu 2,5 minggu sampai 1 bulan eyelash extension kamu akan rontok dan berantakan. Eyemazing ini sangat cocok untuk menutupi bulu mata yang berantakan dan membuat bulu matamu terlihat volume-up seketika!
Foto: https://eye-mazing.jp/

D.U.P Eyelashes


Fake eyelash ini memiliki bulu yang lebih panjang di bagian ujungnya. Bulu halusnya memberikan efek natural sekaligus memperbesar matamu. Merek ini juga menyediakan ukuran half eyelash untuk lower eyelashes sehingga kamu tidak perlu mengguntingnya untuk melentikkan bulu mata bagian bawah. Produk ini dijual dengan harga 50 yen per satuan.
Foto: https://jp-hotnow.com/en/detail/jphn_his031.php?category=beauty

Shu Uemura


Jika kamu sedang mencari fake eyelash unik, ada baiknya kamu mengecek koleksi Shu Uemura yang menyediakan 40 tipe berbeda dan 100 warna yang dapat kamu match dengan eyeshadow kamu. Eyelash dari Shu Uemura memang sudah terkenal menawarkan natural look, tapi kamu juga dapat menggunakannya di acara formal bahkan pesta sekalipun.
Foto: https://jp-hotnow.com/en/detail/jphn_his031.php?category=beauty
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id