sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Eyelash Serum Lokal untuk Melebatkan Bulu Mata

Diyah Wulandini | Jumat, 02 Apr 2021 14:00 WIB
Rekomendasi Eyelash Serum Lokal untuk Melebatkan Bulu Mata
caption

Sudah enggak perlu bingung lagi kalau bulu mata tiba-tiba rontok. Masalah dehidrasi mungkin bisa segera diatasi dengan rutin mengonsumsi cairan dalam jumlah banyak. Tapi, jangan lupakan nutrisi tambahan khusus buat bulu mata.

Referensi dari produk lokal yang mampu melebatkan bulu mata sudah bukan main-main buat dicoba. Kembalikan lagi kelentikan yang mempercantik riasan kamu melalui perawatan rutin. Yuk, coba produk lokal yang enggak kalah fantastis.

1. Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum

Nutrilash Eyelash & Eybrow Serum mampu menumbuhkan bulu mata menjadi lebih lebat sekaligus membuatnya lebih panjang.
Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum/instragram.com/nutrilash.serum

Nutrilash Eyelash & Eyebrow Serum mungkin sudah enggak asing di telinga kamu. Produk lokal ini sudah menjadi favorit kaum perempuan buat mengatasi bulu mata yang kurang lentik. Karena sudah tersebar luas, kamu enggak bakalan susah mencarinya.

Botol berukuran 15 ml ini memang sengaja didesain dengan warna gelap supaya enggak mengecewakan kamu. Berhasil melindungi kandungan baik dari gangguan sinar matahari mampu menjaga nutrisi di dalamnya dengan baik.

Dipastikan bulu mata bisa cepat lebat dan panjang dalam pemakaian rutin. Cukup oleskan sedikit dengan bantuan aplikator spoolie brush yang efisien. Tekstur minyaknya mudah diaplikasikan sekaligus menyerap ke dalam pori.

2. The Ard Skin Brow & Lash Serum

Serum bulu mata dari The Ard Skin dengan aroma vanilla yang menenangkan dan mudah diaplikasikan untuk menumbuhkan bulu mata.
The Ard Skin Brow & Lash Serum/instagram.com/theard.skin

Pencinta aroma vanila enggak boleh melewatkan produk kecantikan satu ini. Kamu bisa menikmati sensasi vanila yang kalem dan menyamankan sambil menyerap nutrisi baik dalam satu botol The Ard Skin Brow & Lash Serum.

Tanpa perlu menunggu waktu lama, kamu bisa mendapatkan pertumbuhan bulu mata lebih panjang setelah dua minggu pemakaian rutin. Pastikan bulu mata dalam kondisi kering sebelum memakai supaya lebih mudah terserap ya, Ladies.

3. Gulaco Grow Eyelash & Brow Serum

Gulaco Grow Eyelash & Brow Serum menjadikan bulu mata dan alis lebih sehat dengan terlihat lebat dan panjang.
Gulaco Grow Eyelash & Brow Serum/instagram.com/gulaco

Kalau mau merasakan perubahan yang cepat, yuk pakai Gulaci Grow Eyelash & Brow Serum. Kamu bisa menemui bulu mata lebih lebat dan panjang setelah tiga hari pemakaian. Asal selalu pastikan bulu mata dalam kondisi kering agar nutrisinya mampu terserap dengan baik.

Meski kemasannya kecil dan menggemaskan, kemampuannya melebatkan bulu mata yang rontok bukan lagi mitos. Pastikan juga agar selalu menggunakan produk dalam takaran pas. Cairan yang masuk mata bisa membuat sedikit perih, Ladies.

[Gambas:Instagram]

4. Woosh Lash & Brow Growth Serum

Tampil percaya diri dengan Woosh Lash & Brow Growth Serum yang mampu menebalkan alis sekaligus menumbuhkan bulu mata yang rontok.
Woosh Lash & Brow Growth Serum/instagram.com/woosh_id

Perbaiki kelentikan bulu mata kamu dengan Woosh Lash & Brow Growth Serum. Dijamin kamu enggak bakal kecewa. Dengan pemakaian rutin dan teratur bulu mata yang awalnya gundul bisa tumbuh lebih lebat sekaligus panjang.

Karena spoolie brush sudah nyambung dengan penutup, kamu enggak perlu repot lagi mencari tempat aman buat menyimpannya. Tutup yang dipakai juga sangat aman melindungi cairan serum di dalamnya. Jadi, enggak perlu khawatir, ya.

Ketika mengaplikasikan serum pastikan kamu membentuk sebuah garis mengikuti pertumbuhan bulu mata agar menemui hasil maksimal. Gunakan secara rutin setiap pagi dan malam menjelang tidur. Yuk, usir rasa malas merawat diri dan tampil lebih cantik.

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id