sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Lem Bulu Mata Palsu dengan Kualitas Terbaik

Christine Lie | Jumat, 25 Nov 2016 10:00 WIB
Rekomendasi Lem Bulu Mata Palsu dengan Kualitas Terbaik
caption
Beberapa produsen merk bulu mata palsu menyertakan lem bulu mata palsu dalam kemasannya, namun ada juga yang di jual secara terpisah. 5 merk bulu mata palsu ini bisa jadi pilihan kamu untuk membantu bulu mata palsu nempel dengan kuat di ujung kelopak mata! Simak artikelnya & tentukan pilihan kamu!

1. Pias Eye Putti


Foto: https://www.tokopedia.com/cosmebeautystore/lem-bulu-mata-pias-eye-putti

Pias eye putti diproduksi oleh Pias Corporation, Osaka-Japan. Selain untuk merekatkan bulu mata palsu pada kelopak mata, produk ini dapat digunakan untuk membuat double eyelid agar mata terlihat besar.

Pias eye putti memiliki daya rekat yang sangat kuat, design kuasnya lentur, memiliki filter pada ujung botolnya sehingga dapat mengontrol banyaknya lem yang menempel pada kuas, kelebihan lainnya adalah harganya yang terjangkau. Pias eye putti dijual dengan harga kurang dari Rp 20.000.
 


2. Blink Charm Lash Glue


Foto: https://www.lazada.co.id/blink-charm-lash-glue-388898.html

Selain produk bulu mata palsu, Blink Charm juga menjual lem bulu mata palsu yang dapat di beli secara terpisah. Kemasannya tetap unik dan colorful, membuat mata kamu hanya akan tertuju pada Blink Charm!

Kualitas Blink Charm tidak kalah dengan merk lain, formula perekatnya terbuat dari bahan-bahan skin grade sehingga bersifat Hypoallergenic atau tidak menimbulkan iritasi atau alergi pada kulit kelopak mata. Blink Charm lash glue tersedia di Sephora dengan harga Rp 19.250,-

 


3. Bunny Lashes Adhesive


Foto: https://www.instagram.com/bunnylashes_id/

Lem bulu mata palsu dari bunny lashes ini tidak mengandung latex, tidak berbau & waterproof sehingga dipastikan lem bulu mata ini akan merekat sempurna pada kelopak mata kamu. Kemasannya berbentuk botol kecil dengan filter penyaring kelebihan lem di leher botolnya, aplikator yang sangat mudah digunakan. Harganya pun cukup terjangkau hanya Rp 45.000 kamu sudah bisa mendapatkan 2 botol lem bulu mata.
 



4. Lavie Lash Brush-on Lash Adhesive


Foto: https://lavielash.com/index.php?route=product/product&path=62_69&product_id=80

Lavie Lash brush-on lash adhesive tidak mengandung latex, waterproof & memiliki wangi floral yang ringan. Daya perekatnya sangat kuat sehingga cukup sekali ulas, bulu mata akan tetap berada di tempatnya seharian walaupun terkena keringat atau air. Kemasannya yang ramping tidak memakan tempat di pouch kosmetik kamu. Lem bulu mata dari Lavie Lash tersedia di website resminya dengan harga Rp 94.800,-
 


5. Dolly Wink Eyelash Fix Black


Foto: https://www.kaycollection.com/eyelash-glue/644-Dolly-Wink-Eyelash-Fix-Black.html

Dolly Wink Eyelash Fix Black memiliki kelebihan yang istimewa yaitu warna lemnya berwarna hitam akan tersamarkan dengan pemakaian eyeliner hitam sehingga tidak meninggalkan jejeka lem berwarna putih pada riasan mata kamu.

Perekat bulu mata dari Dolly Wink ini memiliki daya rekat cukup kuat & aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif atau alergi. Dolly wink eyelash fix black tersedia di drug store terdekat & website resminya dengan harga Rp 167.000,-


(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id