sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Parfum dengan Wangi yang Lembut dan Manis

Rumaysha Milhania | Sabtu, 11 Apr 2020 12:00 WIB
Rekomendasi Parfum dengan Wangi yang Lembut dan Manis
caption
Bingung mencari parfum dengan wangi yang tidak mencolok? Yuk, intip 5 rekomendasi parfum terbaik dengan warngi yang lembut dan manis berikut ini.

Saat berpergian, padu padan outfit yang modis ternyata masih belum cukup untuk membuat tampilanmu mempesona. Kamu masih perlu menggunakan wewangian untuk membuat kehadiranmu menjadi lebih menyenangkan. Tentu saja itu berarti kamu perlu menggunakan parfum dengan wangi yang lembut dan manis. Wewangian dengan aroma buah dan bunga bisa menjadi pilihan untuk membuatmu tampil lebih percaya diri. Untuk itu, intip 5 rekomendasi parfum dengan wangi yang lembut dan manis berikut ini!
 



1. Wild Bluebell Cologne, Jo Malone London
 


Foto: https://www.douglas.de/


Parfum Wild Bluebell Cologne dari Jo Malone London dengan wangi yang manis beraroma bunga lily menjadi pilihan yang bisa kamu pertimbangkan. Parfum ini mempunyai aroma yang ringan, manis, dan pastinya tidak mencolok. Siapa sangka, parfum ini merupakan parfum favorit dari Meghan Markle berdasarkan menurut sebuah wawancaranya dengan Express.
 




2. Daisy Love Eau So Sweet, Marc Jacobs Fragrances
 


Foto: https://www.parfumsclub.de/


Parfum yang satu ini memang sering terlihat di koleksi wewangian milik selebriti. Tidak bisa dipungkiri, produk terbaru dari Marc Jacobs Fragrances ini menggabungkan ekstrak raspberry putih dan kelopak bunga daisy untuk aroma segar yang feminin dan manis. Selain itu, botolnya juga manis dengan bentuk bunga daisy pada tutupnya. Dijamin bisa mempercantik menja riasmu saat dipajang.
 



3. Si Fiori Eau De Parfum, Armani Beauty
 


Foto: https://www.amazon.de/


Nah, kalau parfum yang satu ini menawarkan aroma wangi yang lembut dan manis dari perpaduan ekstrak bunga jeruk, mandarik, dan vinili. Si Flori Eau De Parfum dari Armani Beauty memang bisa jadi pertimbangan untuk kamu yang suka aroma menyegarkan dan menyenangkan. Parfum ini bisa jadi pilihan yang tepat untuk digunakan saat ke kantor. Kamu akan tampil lebih percaya diri saat bertemu banyak orang.
 



4. L'Interdit Eau De Parfum, Givenchy
 


Foto: https://www.douglas.de/


l'Interidit Eau De Parfum dari Givenchy juga merupakan parfum yang harus kamu pertimbangkan. Parfum yang satu ini memiliki aroma manis dan lembut elegan. Berbeda dengan parfum lainnya, wewangian yang satu ini mengombinasikan ekstrak bunga jeruk dan melati untuk menghasilkan aroma yang lebih fresh dan manis.
 



5. Coco Mademoiselle Eau De Parfum, Chanel
 


Foto: https://www.chanel.com/


Terakhir, parfum terlaris di Sephora satu ini tidak boleh kamu lewatkan. Aroma oriental yang seksi membuat siapa pun yang menghirupnya tidak akan pernah lupa dengan wanginya. Itulah sebabnya Coco Chanel juga menjadi salah satu parfum andalan banyak orang. 

Itulah sederet parfum dengan wangi lembut dan manis yang bisa kamu pilih. Kira-kira tertarik mencoba yang mana?
 


(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id