sign up SIGN UP

MAKE-UP

Rekomendasi Pensil Alis yang Menjadi Favorit Banyak Orang

Nahda Muzlena | Senin, 30 Nov 2020 21:30 WIB
Rekomendasi Pensil Alis yang Menjadi Favorit Banyak Orang
caption

Pensil alis merupakan salah satu make up yang menjadi andalan setiap wanita untuk menyempurnakan tampilan wajahnya, terutama bagi yang memiliki alis tipis serta bentuknya yang kurang proporsional.

Maka pensil alis digunakan untuk mempercantik alis tersebut dengan cara menebalkannya. Nah, untuk mendapatkan hasil alis yang bagus dan natural, kamu perlu mengenali warna pensil yang cocok dengan warna kulit serta warna rambut.

Ada banyak banget merk pensil alis di pasaran, dari merk lokal atau luar dengan harga yang bervariasi. Tetapi sekian banyaknya opsi, ada beberapa pensil alis yang menjadi favorit banyak orang yang bisa kamu coba. Biar kamu enggak bingung memilih, ini dia deretan pensil alis yang paling banyak disukai wanita. Cekidot! 

Etude House Drawing Eye Brow

Etude House Drawing Eye Brow
Etude House Drawing Eye Brow/Foto: etude.com

Etude House Drawing Eye Brow ini menjadi salah satu produk best seller karena penggunaannya yang mudah serta praktis. Pensil alis ini juga dilengkapi dengan sikat, bersifat mekanik alias tidak perlu diraut. Kamu cukup memutar bagian bawah pensil untuk bisa mengeluarkan isinya,.

Etude House Drawing Eye Brow memiliki tekstur yang tidak mudah patah dengan 7 varian warna natural yang dapat kamu pilih sesuai warna rambut dan kulitmu. Ada 01 dark brown, 02 grey brown, 03 brown, 04 dark grey, 05 grey, 06 black dan 07 light brown. Pensil alis ini juga cocok untuk kamu para pemula yang baru belajar membuat alis. 

Maybeline Fashion Brow Duo Shaper

Maybeline Fashion Brow Duo Shaper
Maybeline Fashion Brow Duo Shaper/Foto: maybelline.co.id

Terdiri dari ujung berbentuk pensil yang berguna untuk membentuk alis dan ujung lain yang berbentuk spons, Maybeline Fashion Brow Duo termasuk merk pensil alis yang mudah digunakan. Sekaligus hasilnya yang bertahan hingga 12 jam dan bersifat waterproof.

Pensil alis ini cuma memiliki 2 varian warna yaitu brown dan grey. Tetapi, kalau kamu pengen gampang mencocokkan dengan warna kulit, kamu bisa buka situs mereka. Kemudian cari produk Maybeline Fashion Brow Duo Shaper. Lalu, kamu akan menemukan fitur try it on untuk menentukan warna yang sesuai melalui foto yang kamu unggah. 

Viva Eye Brow Pencil

Viva Eye Brow Pencil
Viva Eye Brow Pencil/Foto: vivacosmetic.com

Kamu pasti sudah tidak asing dengan make up satu ini. Yup, brand serta pensil alis legendaris ini dijadikan andalan oleh hampir seluruh kaum wanita di Indonesia, lho! Cara mengaplikasikannya yang mudah dan tidak mudah luntur membuat Viva Eye Brow Pencil ini semakin disukai. Untuk varian warnanya pun terdiri dari tiga, yaitu black, brown dan dark brown yang natural. 

Innisfree Auto Eyebrow Pencil

Innisfree Auto Eyebrow Pencil
Innisfree Auto Eyebrow Pencil/Foto: innisfree.com

Pensil alis ini dapat membuat alismu terlihat lebih jelas dan natural sesuai dengan warna rambutmu, karena ia memiliki 7 warna yang terdiri dari rose brown, black, grey, ash brown, espresso brown, urban brown dan honey brown.

Kamu dapat menggaris secara tipis maupun tebal dengan teknik yang berbeda. Jika ingin membuat garis tipis, kamu bisa memilih pensil alis yang tegak. Sedangkan bila ingin membuat garis yang tebal, kamu bisa tinggal menggunakan pensil alis yang miring. Selain itu, pensil alis dari Innisfree ini mempunyai tekstur halus sehingga tidak akan mengiritasi kulitmu. 

(sen/sen)

Our Sister Site

mommyasia.id