sign up SIGN UP

MAKE-UP

Review: Maybelline Fit Me Concealer

Ilona Elice | Sabtu, 19 Dec 2015 05:00 WIB
Review: Maybelline Fit Me Concealer
caption
Concealer merupakan makeup produk penyelamat bagi kamu yang memiliki bekas kemerahan dan bintik hitam pada wajah. Oleh sebab itu, perlu lebih selektif dalam memilih concealer agar hasilnya dapat membuat wajah lebih sempurna. Berikut review salah satu produk concealer yang menjadi favorit banyak perempuan, Maybelline Fit Me Concealer, selamat membaca!

Maybelline Fit Me Concealer


Concealer keluaran produk kecantikan asal New York ini mendapat sambutan yang baik dari pencinta makeup. Selain harganya yang terjangkau, Maybelline Fit Me Concealer ini menjanjikan hasil yang natural, segar, dan flawless. Sehingga memberi kesan bahwa kulit kamu tidak memiliki kekurangan apapun. Walaupun bentuknya yang ramping, concealer ini memiliki isi yang cukup banyak, sehingga bisa digunakan berkali-kali.
Foto: https://www.maybelline.com/products/face-makeup/concealer/fit-me-concealer.aspx
Exclusive translucent base and lightweight pigments allow skin's natural highs and lows to show throughhttps://www.maybelline.com/products/face-makeup/concealer/fit-me-concealer.aspx
Dengan memiliki aplikator yang panjang ini akan memudahkan kamu untuk mengaplikasikan concealer sehingga tidak berantakan ke bagian wajah yang tidak kamu inginkan. Produk ini memberikan coverage yang natural dan membuat kulit menjadi lebih alami dan jauh dari kesan cakey. Non-comedogenic, bebas parfum, lolos uji dermatologis dan ophthalmologist merupakan keunggulan dari produk ini.

Cara Penggunaan yang Tepat


Sebelum kamu menggunakan concealer ini, ada baiknya gunakanlah foundation terlebih dahulu. Setelah itu, aplikasikan ke area wajah yang memiliki warna tidak rata, seperti area bawah mata, kulit yang berbintik hitam atau kemerahan. Kemudian tepuk-tepuk concealer yang sudah dibubuhkan tersebut dengan jari secara perlahan hingga menyerap dan warnanya menyatu dengan kulit. Tahap terakhir adalah kamu bisa membubuhkan translucent powder keatas concealer tersebut agar tidak mudah luntur akibat keringat.
Foto: https://laurenconrad.com/blog/2013/09/beauty-gurus-guide-to-concealer-cover-blemishes-makeup-tips-lauren-conrad-september-2013/
Using your finger, dip it into your cream concealer. Pat it on the skin around your nose, covering it completely and fading outward to your cheeks.https://laurenconrad.com/blog/2013/09/beauty-gurus-guide-to-concealer-cover-blemishes-makeup-tips-lauren-conrad-september-2013/

Pro dan Kontra


Concealer ini sangat pigmented, sehingga dapat menutupi noda-noda wajah dengan sempurna. Nilai plus lainnya adalah concealer ini cukup tahan lama di kulit dan tidak memerlukan jumlah yang banyak untuk menutupi noda wajah. Bagi kamu yang memiliki yellow atau pink undertone, concealer ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena memiliki 6 varian warna untuk kedua undertone.
Foto: https://makeupandbeauty.com/maybelline-fit-me-concealer-review/
Lightweight creamy concealer that provides medium to full coverage (buildable). Does not cake up at all. Long-wearing.https://makeupandbeauty.com/maybelline-fit-me-concealer-review/
Dengan banyak kelebihan yang dimiliki, concealer ini juga memiliki beberapa kekurangan. Walaupun dapat digunakan oleh pemilik yellow dan pink undertone, varian warna yang dimiliki oleh concealer ini terbilang cukup terbatas. Selain itu, produk ini cukup creamy sehingga harus menggunakan setting powder bagi kamu yang memiliki kulit berminyak.
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id