sign up SIGN UP

MAKE-UP

Review SADA Classic Lipstick By Cathy Sharon

Ayu Choirunisa | Selasa, 08 Dec 2020 16:15 WIB
Review SADA Classic Lipstick By Cathy Sharon
caption

Masih ingat dengan munculnya Nicholas Saputra dalam video terbaru SADA? Ya, brand kecantikan lokal yang diluncurkan oleh Cathy Sharon mencuri perhatian dengan menghadirkan sosok pemeran Rangga dalam Film AADC ini.

Video itu merupakan salah satu perayaan anniversary pertama SADA. Video singkat berdurasi satu menit itu dikemas begitu romantis. Akting Nicholas tersebut berhasil membuat wanita baper serta tersipu-sipu, terlebih ketika mengucapkan kata sayang.

SADA SATIN Seduction LipstickSADA SATIN Seduction Lipstick/ Foto: instagram.com/sadabycathysharon/

Selain itu, SADA juga merilis dua varian produk lipstik terbarunya, SADA Classic Lipstick adalah lipstick bullet yang terdiri dari dua kategori, yaitu Satin Seduction Lipstick dan Velvet Passion Matte Lipstick.

Packaging

https://www.sadabycathysharon.com/
https://www.sadabycathysharon.com/Classic Lipstick

Menonjolkan kesan mewah dan elegan, penutup lipstick dari SADA Classic ini memiliki magnet, sehingga bisa dipastikan lipstick akan tertutup rapat dan terlindungi dengan baik. Tak kalah mewahnya, pemutar lipsticknya terbuat dari akrilik yang menambah kesan mahal pada produk ini.

Kotak kemasannya bernuansa hitam dan emas, pada Satin Seduction kotak kemasan berwarna hitam dengan warna emas di tulisan ‘SADA’. Sebaliknya, pada kotak kemasan Velvet Pasion Matte justru berwarna emas dengan warna hitam di tulisan ‘SADA’ nya.

Ujung lipstick yang berbentuk pipih dan berbentuk berlian menambah kesan mewah, namun juga membuat pengaplikasian harus berhati-hati karena mudah ringkih.

Formula dan Tekstur

Satin Seduction Lipstick dan Velvet Passion Matte LipstickSatin Seduction Lipstick dan Velvet Passion Matte Lipstick/ Foto: Dok. SADA

Formula lipstick pada Velvet Passion Matte yang creamy membuat bibir terasa lebih penuh secara instan. Selain itu kandungan adenosine mampu mencegah penuaan dini pada bibir.

Untuk ketahanan, meski terbilang finish velvet namun bisa bertahan hingga 6 jam. Tak cuma itu, lipstick ini tidak membuat bibir terlihat kering dan tetap nyaman saat dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Sedangkan versi lipstick Satin Seduction, formulanya lebih menonjolkan kesan elegan dengan sentuhan satin di dalamnya. Teksturnya lebih mengkilat dibandingkan Velvet Passion Matte dan membuat bibir terlihat cerah dan sehat.

Lipstick ini terasa ringan dan pekat saat dipoles ke bibir, dan warna nya masih terlihat nyata meskipun hanya dengan satu polesan. Kedua varian lipstick ini memiliki formula anti aging yang membuat bibir terasa sehat dan lembut.

Aroma

[Gambas:Instagram]

Terdapat aroma manis pada kedua lipstick ini saat di aplikasikan ke bibir. Namun itu tak bertahan lama, hanya saat kita memakai dan mengecapnya saja. Wanginya juga tidak akan mengganggu kamu kok. 

Swatches

Velvet Passion Matte memiliki lima varian warna dengan label nama Cora, Yuna, Junko, Mala, dan Orapin. Berikut gambar dari varian warnanya.

shoope
shoope.com/velvet

01 - SADA Velvet Passion Matte Lipstick Cora 

02 - SADA Velvet Passion Matte Lipstick Yuna

03 - SADA Velvet Passion Matte Lipstick Junko

04 - SADA Velvet Passion Matte Lipstick Mala

05 - SADA Velvet Passion Matte Lipstick Orapin

Satin Seduction juga memiliki lima varian warna dengan label nama Suta, Tuma, Lawa, Kama, dan Nawa. Berikut gambar dari varian warnanya.

satin
shoope.com/satin

01 - SADA Satin Seduction Lipstick Suta

02 - SADA Satin Seduction Lipstick Tuma

03 - SADA Satin Seduction Lipstick Lawa

04 - SADA Satin Seduction Lipstick Kama

05 - SADA Satin Seduction Lipstick Nawa

Nah, itu dia ulasan singkat mengenai Classic Lipstick by Cathy Sharon. Untuk kamu yang belum tahu, SADA by Cathy Sharon juga menghadirkan rangkaian makeup lainnya untuk melengkapi cantik mu setiap hari. 

Gimana, sudah ada yang coba rangkaian produk makeup dari SADA by Cathy Sharon? Kasih komentar kamu yuk di bawah ini!

(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id