sign up SIGN UP

Sambut Frozen 2 dan Star Wars, Disney Kolaborasi dengan Lima Brand Ini

Esra Dopita | Kamis, 21 Nov 2019 02:50 WIB
Sambut Frozen 2 dan Star Wars, Disney Kolaborasi dengan Lima Brand Ini
caption
Menjelang penghujung 2019, Disney resmi merilis dua filmnya yang paling ditunggu-tunggu, yakni Frozen 2 yang akan tayang pada 28 November 2019 dan Star Wars: The Rise of Skywalker yang tayang 20 Desember 2019. Nah, menyambut dirilisnya kedua film itu, Disney berkolaborasi dengan beberapa brand untuk menghasilkan koleksi menarik. Brand apa saja kah? Lihat di bawah ini ya.

Kipling dan Frozen 2




Foto: https://www.instagram.com/kipling_ind/

Berkolaborasi dengan Disney, Kipling menghadirkan sejumlah aksesori khusus Frozen 2 yang terdiri atas 36 koleksi, di antaranya ransel, tas selempang, hand bag, pouch, tempat pensil, dan gantungan kunci. Setiap koleksi ini tentunya terinspirasi dari semua karakter film Frozen 2, seperti Anna, Elsa, Olaf, serta Sven. Koleksi ini dijual berkisar dari Rp699 ribu sampai Rp2.699.000


Cotton Ink dan Star Wars




Foto: Istimewa

Cotton Ink menjadi brand fashion Indonesia yang berkolaborasi dengan Star Wars dan Blibli. Brand milik Ria Sarwono dan Carline Darjanto akan menghadirkan karakter Star Wars yang dibordir dalam setiap koleksinya, seperti kaus, kemeja, jaket, rok, serta dress. Koleksi ini dijual mulai dari Rp199 ribu. 


ColourPop dan Frozen 2




Foto: https://www.instagram.com/colourpopcosmetics/

Dari dunia kosmetik, Disney memilih berkolaborasi dengan ColourPop meluncurkan eyeshadow palettes bertema Frozen 2. Selain eyeshadow palettes, ColourPop juga merilis lipstik, lip gloss, dan glitter gel bertema Frozen 2. Karakter Elsa memiliki warna yang lebih cool sesuai dengan perannya sebagai ratu salju atau es. Karakter Anna berwarna lebih hangat, sama dengan kepribadian Anna yang riang serta ceria.


Smiggle




Foto: https://www.instagram.com/smigglershop/

Brand perlengkapan sekolah anak asal Australia, Smiggle, juga tak mau kalah ikut memeriahkan film Disney yang paling ditunggu-tunggu itu. Bahkan Smiggle langsung mengeluarkan koleksi dari dua film sekaligus, yakni Frozen 2 dan Star Wars: The Rise of Skywalker. Koleksi itu meliputi ransel, botol minum atau tumbler, tempat pensil, tas bekal, buku, dan sebagainya. Setiap produk itu dijual variatif. 


Fujifilm Instax Mini 9




Foto: https://www.instagram.com/instaxindonesia/

Fujifilm Indonesia berkolaborasi dengan Disney meluncurkan varian terbaru kamera dan film Instax Mini 9 edisi terbatas Star Wars dan Frozen 2. Produk ini sudah tersedia di gerai resmi sejak 30 Oktober 2019 seharga Rp1.249.000, sedangkan kertas filmnya Rp99 ribu. 

Instax Mini 9 edisi Frozen 2 hadir dengan ilustrasi Elsa yang didominasi biru dan putih. Sementara itu, edisi Star Wars didesain khusus dengan karakter droid favorit penggemar film ini, yakni BB-8 dan R2D2 serta droid terbaru, D-O. 


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id