sign up SIGN UP

MAKE-UP

Sempat Heboh di Media Sosial, Ini Dia 3 Produk Make Up yang Viral Selama Tahun 2020!

Neysa Alicia | Rabu, 16 Dec 2020 14:15 WIB
Sempat Heboh di Media Sosial, Ini Dia 3 Produk Make Up yang Viral Selama Tahun 2020!
caption

Jakarta - Hai Ladies! Tahun 2020 ini dunia tengah mengalami pandemi covid-19 yang membatasi kegiatan kita di luar rumah. Namun, meskipun harus melakukan kegiatan seperti bekerja dari rumah, penampilan kita harus tetap oke, dong?

Berikut ini ada tiga produk make up dari brand lokal, yang sempat menghebohkan media sosial, dan menjadi viral selama tahun 2020. Yuk kita simak bersama!

1. Looke Holy Flawless BB Cushion

Looke Holy Flawless BB Cushion / Foto: instagram.com/lookecosmetics
Looke Holy Flawless BB Cushion / Foto: instagram.com/lookecosmetics

Produk make up viral di tahun 2020 yang pertama datang dari produk lokal, yaitu Looke. Brand lokal yang belakangan semakin populer ini sempat heboh di media sosial dengan cushion keluaran mereka.

Diberi nama Looke Holy Flawless BB Cushion, base make up ini diklaim sebagai foundation yang memiliki coverage medium to full. Selain itu, cushion ini juga mampu menutupi dan meratakan warna kulit wajah, dengan hasil yang satin sehingga kulit tampak lebih flawless. 

Tidak hanya memberikan hasil akhir yang bagus di kulit, cushion ini mengandung skin care yang membuatnya lebih spesial dari cushion pada umumnya.

Looke Holy Flawless BB Cushion memiliki kandungan greentea extract dan hyaluronic acid, kandungan skincare yang sudah terkenal memiliki manfaat yang bagus untuk merawat kulit. 

Greentea extract yang tinggi akan antioksidan dapat membantu melindungi kulit dari radikal bebas, serta mengontrol sebum dan jerawat.

Sedangkan hyaluronic acid memiliki sifat melembabkan kulit dan dipercaya mampu mengencangkan kulit yang kendur. 

2. Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake

Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake / Foto: instagram.com/luxcrime_id
Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake / Foto: instagram.com/luxcrime_id

Produk make up satu ini bisa dibilang merupakan bedak padat terviral di jagad Tiktok selama tahun 2020. Sangking viralnya, bedak ini bahkan sampai sold out dimana-mana.

Bedak dari brand lokal Luxcrime dengan nama Luxcrime Blur and Cover Two Way Cake ini, memiliki tekstur yang ringan, namun memberikan efek blur dan halus pada kulit.

Efek blur tersebut yang membuat kulit tampak seperti menggunakan fillter ketika berfoto, sehingga menjadi viral di media sosial. Dengan tipe two way cake, bedak ini dapat digunakan tanpa menggunakan foundation terlebih dahulu.

Cukup menggunakan pelembab atau sunscreen, kamu bisa langsung mendapatkan kulit wajah halus dan warna kulit lebih merata.

Oh iya, bedak ini juga memberikan hasil akhir yang matte sehingga cocok digunakan ketika memakai masker di saat pandemi seperti ini.

3. Rona Color Changing Lip Tint

Rona Color Changing Lip Tint / Foto: instagram.com/ronabeauty_id
Rona Color Changing Lip Tint / Foto: instagram.com/ronabeauty_id

Setelah complexion, ada produk bibir yang juga viral di tahun 2020 ini. Rona Color Changing Lip Tint merupakan kombinasi antara lip tint dan lip balm keluaran brand Rona Beauty.

Karena warnanya yang bening dan diklaim mampu mencerahkan bibir, produk ini sukses membuat warga net penasaran, 

Banyak pecinta make up yang telah mencoba, dan membuktikan kalau lip tint ini memang bisa menutupi warna gelap pada bibir.

Bibir yang tadinya gelap tampak lebih segar dan merona alami. Uniknya, warna yang dihasilkan dari lip tint lokal ini menyesuaikan warna kulit orang yang memakainya. 

Itu tadi tiga produk make up yang viral di tahun 2020. Kamu sudah mencoba yang mana, nih?

(ams/ams)

Our Sister Site

mommyasia.id