sign up SIGN UP

MAKE-UP

Sparkling dan Glowing, Ini 6 Rekomendasi Liquid Eyeshadow dari Brand Lokal!

Tyas Arini | Sabtu, 19 Jun 2021 11:30 WIB
Sparkling dan Glowing, Ini 6 Rekomendasi Liquid Eyeshadow dari Brand Lokal!
caption

Produk eyeshadow bisa membuat mata terlihat lebih cantik dan menarik. Namun, terkadang tidak ada waktu untuk memulas eyeshadow, apalagi ketika sedang terburu-buru. Produk liquid eyeshadow hadir untuk makeup enthuasiast yang ingin memulas eyeshadow tapi tidak ada waktu. Dengan teksturnya yang cair dan mudah dibalurkan, liquid eyeshadow bikin mata menjadi sparkling dan glowing.

Tidak hanya brand luar saja, brand lokal juga punya produk liquid eyeshadow yang oke-oke. Yuk, simak 6 rekomendasi liquid eyeshadow dari brand lokal!

1. ROLLOVER REACTION Glazed! Liquid Eye Tint

ROLLOVER REACTION Glazed! Liquid Eye Tint
ROLLOVER REACTION Glazed! Liquid Eye Tint (rollover-reaction.com)

Produk liquid eyeshadow dari Rollover Reaction yang dinamakan Glazed! Liquid Eye Tint ini sungguh praktis digunakan. Cukup oleskan di kelopak mata lalu ratakan dengan jari dan voila! mata terlihat lebih cantik. Untuk seri Glazed! Liquid Eye Tint ini memiliki 5 warna yang bisa dipakai saat siang hingga malam hari, yaitu Corrine, Gemma, Aria, Olive dan Amber.

Selain itu, Rollover Reaction berkolaborasi dengan artis Asmara Abigail dan Taritha Maranila, mengeluarkan limited edition shade Glazed! Liquid Eye Tint yaitu Mata dan Hari. Untuk satu produk Glazed! Liquid Eye Tint ini dihargai Rp129.000, sedangkan untuk shade Mata dan Hari dijual Rp139.000

2. ESQA Starlight and Moonlight Liquid Eyeshadow

ESQA Starlight and Moonlight Liquid Eyeshadow
ESQA Starlight and Moonlight Liquid Eyeshadow (esqacosmetics.com)

Liquid eyeshadow lokal selanjutnya datang dari brand ESQA Cosmetics. ESQA mengeluarkan 2 tipe produk liquid eyeshadow dengan finish yang berbeda. Starlight Liquid Eyeshadow memiliki finish creamy-glitter yang intense. Sedangkan Moonlight Liquid Eyeshadow memiliki finish velvety soft matte. Kedua produk ini memiliki tekstur yang ringan, warna yang pigmented dan mudah untuk di-blend.

Untuk Starlight Liquid Eyeshadow terdiri dari 4 warna, yaitu Venus, Mars, Mercury dan Saturn. Lalu untuk Moonlight Eyeshadow tersedia dalam 3 warna, yaitu Badru, Apollo dan Lunar. Masing-masing produk dibanderol sebesar Rp165.000.

3. DEAR ME BEAUTY Perfect Glitz Liquid Eyeshadow

DEAR ME BEAUTY Perfect Glitz Liquid Eyeshadow
DEAR ME BEAUTY Perfect Glitz Liquid Eyeshadow (dearmebeauty.com)

Melengkapi koleksi eye makeup, Dear Me Beauty mengeluarkan Perfect Glitz Liquid Eyeshadow yang terdiri dari 3 warna yang cantik, yakni Gold Digger, Zillionare dan Happy Go Lucky. Ketiga shade ini memiliki tekstur yang buildable dengan sparkling finish.

Diformulasikan dengan pure pigments dan lightweight, Perfect Glitz Liquid Eyeshadow ini mudah dibaurkan ke kelopak mata dan memberikan warna yang intense serta tahan lama. Terasa nyaman dan membuat mata lebih bercahaya, liquid eyeshadow dari Dear Me Beauty ini cocok sebagai produk makeup untuk pemula. Dear Me Beauty Perfect Glitz Liquid Eyeshadow dijual Rp89.000 untuk satu shade.

4. ALLGLOWS Lid Pigment

ALLGLOWS Lid Pigment
ALLGLOWS Lid Pigment (shopee.co.id)

Memiliki finish yang berbeda dengan kebanyakan liquid eyeshadow lain, Allglows mengeluarkan Lid Pigment yang memiliki finish creamy matte. Allglows Lid Pigment memiliki tekstur yang ringan dengan warna yang intense. Produk liquid eyeshadow dari Allglows ini mudah di-blend dengan jari ataupun kuas.

Diformulasikan dengan mineral oil, Lid Pigment ini dapat menyerap minyak berlebih di kelopak mata yang menghasilkan produk ini lebih tahan lama dan waterproof. Tersedia dalam 5 warna dengan warm tone, yaitu Sand, Silt, Woodrose, Haze dan Canyon, yang cocok untuk sehari-hari. Harga makeup ini dibanderol Rp110.000 untuk tiap shade.

5. KILDA BEAUTY Starlet Liquid Eyeshadow

KILDA BEAUTY Starlet Liquid Eyeshadow
KILDA BEAUTY Starlet Liquid Eyeshadow (shopee.co.id)

Jika beauty brand mengeluarkan produk pertamanya adalah lipstick, tidak bagi Kilda Beauty, produk pertamanya berupa liquid eyeshadow yang dinamakan Starlet. Di awal launching, Kilda meluncurkan 3 shade pertama yaitu Mary-Kate, Ashley dan Elizabeth. Menyusul 2 shade terbaru yaitu Olivia dan Eva.

Semua shade memiliki finish shimmer yang cantik tapi terlihat soft. Semua shade dapat digunakan untuk sehari-hari dan dalam segala keperluan, dari kerja hingga pesta. Mudah digunakan dan mudah di-blend bahkan untuk pemula sekalipun. Kilda Beauty Starlet Liquid Eyeshadow ini dihargai Rp129.000.

6. EXTICA x Astaririri Twinkle Star Liquid Eyeshadow

EXTICA x Astaririri Twinkle Star Liquid Eyeshadow
EXTICA x Astaririri Twinkle Star Liquid Eyeshadow (shopee.co.id)

Brand Extica berkolaborasi dengan beauty influencer, Astaririri, meluncurkan produk Twinkle Star Liquid Eyeshadow. Produk liquid eyeshadow dari Extica ini memiliki kelebihan, pigmented, blendable dan mudah digunakan. Tersedia dalam 3 warna yang menarik, yaitu Frost, Cookie dan Periwinkle. Ketiga shade ini memiliki finish glitter yang cantik. Bisa digunakan untuk daily look dan party look, cukup dioleskan ke kelopak mata lalu diratakan dengan jari.

Extica x Astaririri Twinkle Star Liquid Eyeshadow ini merupakan produk makeup untuk pemula dan murah. Tiap shade-nya dihargai Rp99.000.

Nah, itu dia 6 produk liquid eyeshadow dari brand lokal yang menarik untuk dicoba! Ada yang sudah pernah coba salah satu produknya?

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id