sign up SIGN UP

Super Pigmented dan Murah, Ini 7 Rekomendasi Eyeshadow Palette dari Brand Lokal!

Tyas Arini | Sabtu, 05 Jun 2021 11:30 WIB
Super Pigmented dan Murah, Ini 7 Rekomendasi Eyeshadow Palette dari Brand Lokal!
caption

Produk makeup lokal di Indonesia semakin hari semakin bagus kualitasnya. Tidak melulu hanya produk bibir saja yang dibuat, tapi sudah merambah ke complexion hingga decorative makeup seperti eyeshadow. Jika tahun-tahun sebelumnya, jarang ada eyeshadow palette dari brand lokal, saat ini ada beberapa eyeshadow palette dari brand lokal yang bahkan kualitasnya dapat bersaing dengan brand makeup internasional.

Baik dari warna netral, warm tones, hingga cool tones, eyeshadow palette dari brand lokal punya semuanya. Yuk, simak 7 rekomendasi eyeshadow palette dari brand lokal!

 

1. SADA Rollas Eyeshadow Palette

SADA Rollas Eyeshadow Palette
SADA Rollas Eyeshadow Palette (sumber : instagram.com/sadabycathysharon)

Produk terbaru dari SADA ini sudah mencuri perhatian para makeup enthusiast. SADA Rollas Eyeshadow Palette ini terdiri dari 3 varian, yaitu Tembikar (natural shades), Aram (warm shades) dan Malino (natural warm shades). Sesuai namanya, tiap eyeshadow palette memiliki 12 warna (rollas).

Warna dalam eyeshadow palette ini terdiri dari warna matte dan shimmer, yang bisa diaplikasikan secara basah maupun kering. Warna-warna dalam SADA Rollas Eyeshadow Palette ini bisa di-build up hingga mendapatkan tampilan yang diinginkan. SADA Rollas Eyeshadow Palette dijual seharga Rp245.000 untuk 1 palette-nya.

2. ESQA Goddess Eyeshadow Palette

ESQA Goddess Eyeshadow Palette
ESQA Goddess Eyeshadow Palette (sumber : instagram.com/esqacosmetics)

Eyeshadow palette ESQA ini mungkin jadi crowd's favorite. Dari awal launching hingga saat ini, eyeshadow palette dari ESQA diserbu orang-orang yang baru belajar makeup hingga MUA. ESQA Goddess Eyeshadow Palette ini punya 3 varian, yaitu Pink, Bronze dan Peach. Sesuai variannya, tiap eyeshadow memiliki warna-warna yang senada.

Eyeshadow palette dari ESQA ini patut diacungi jempol untuk pigmentasinya. Sebab, satu kali swipe saja, warnanya sudah keluar. Ada 4 tampilan warna di masing-masing palette, yakni matte, satin, pressed pearl dan shimmering topper. ESQA Goddess Eyeshadow Palette ini djual seharga Rp245.000 untuk tiap variannya.

3. SECONDATE Instapeach Eyeshadow Palette

SECONDATE Instapeach Eyeshadow Palette
SECONDATE Instapeach Eyeshadow Palette (sumber : instagram.com/secondatebeauty)

Setelah sukses dengan Milky Gel Tint, Secondate meluncurkan eyeshadow palette yang diberi nama Instapeach Eyeshadow Palette. Warna-warna di dalam palette ini cenderung netral dengan warna pop peachy pastel.

Ada beberapa kombinasi tekstur warna dalam Instapeach Eyeshadow Palette ini, yakni buttery mattes, pressed glitter, velvet metallics, dan micro-glitter shimmers. Ada 12 warna netral dan peach yang cocok digunakan untuk sehari-hari. SECONDATE Instapeach Eyeshadow Palette ini dijual seharga Rp289.000.

4. BEAUTY OF SAIRA Beauty Pass - Around The World Palette

BEAUTY OF SAIRA Beauty Pass - Around The World Palette
BEAUTY OF SAIRA Beauty Pass - Around The World Palette (sumber : beautyofsaira.com)

Jika rata-rata produk pertama brand lokal adalah lipstick, tidak bagi brand Beauty Of Saira. Produk makeup pertama yang diluncurkan adalah eyeshadow palette yang diberi nama Beauty Pass - Around The World Palette. Sesuai namanya produknya, tiap shade di eyeshadow palette ini diberi nama kota-kota di dunia.

Terdiri dari 12 warna dari warna netral, gold hingga burgundy. Finish shadows-nya terdiri dari matte dan shimmer. Beauty of Saira Beauty Pass - Around The World Palette ini dijual seharga Rp325.000.

5. BUMA Imajinasi Eyeshadow Palette

BUMA Imajinasi Eyeshadow Palette
BUMA Imajinasi Eyeshadow Palette (sumber : instagram.com/__buma)

Definisi kecil-kecil cabe rawit mungkin bisa disematkan ke Buma Imajinasi Eyeshadow Palette. Memiliki ukuran eyeshadow palette yang kecil dan compact, tidak membuat kualitas eyeshadow ini jelek. Dilengkapi dengan 9 warna yang netral dan pigmented, Imajinasi Eyeshadow Palette ini bisa digunakan untuk riasan sehari-hari. Penamaan warna di palette ini juga cukup unik, seperti "gemilang" "cahaya" dan lainnya. Harga make up BUMA Imajinasi Eyeshadow Palette ini dibanderol Rp285.000.

6. IOMI Eyeshadow Palette

IOMI Eyeshadow Palette
IOMI Eyeshadow Palette (sumber : instagram.com/iomibeauty)

Mencari produk makeup untuk pemula? Mungkin IOMI Eyeshadow Palette bisa jadi pilihan. Terdiri dari dua varian, yakni Burgundy Mauve dan Smokey Nude, masing-masing palette berisikan 9 warna yang cantik-cantik. Untuk varian Burgundy Mauve, warnanya lebih pink, sedangkan untuk varian Smokey Nude, lebih ke arah netral. IOMI Eyeshadow Palette ini memiliki finish warna matte dan shimmering yang buildable. IOMI Eyeshadow Palette ini dijual dengan harga Rp149.000

7. IMPLORA Eyeshadow Palette

IMPLORA Eyeshadow Palette
IMPLORA Eyeshadow Palette (sumber : instagram.com/imploracosmetics)

Produk eyeshadow palette terbaru dari Implora terdiri dari 4 varian, yaitu Dawn, Dessert, Twilight dan Ocean. Varian Dawn memiliki kombinasi warna pink, varian Dessert dengan kombinasi warna coklat, varian Ocean dengan kombinasi warna biru dan Twilight dengan warna ungu.

Masing-masing palette terdiri atas 9 warna dengan finish matte dan shimmer. IMPLORA Eyeshadow Palete ini merupakan salah satu produk makeup untuk pemula dan murah. Tiap eyeshadow palette dijual dengan harga makeup Rp49.000 saja.

Nah, itu dia 7 rekomendasi eyeshadow palette dari brand lokal! Kira-kira eyeshadow palette mana yang sudah kamu coba? Ada eyeshadow palette yang menjadi wishlist-mu tidak? Jangan lupa di-share ke teman-temanmu juga, ya!

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id