sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tampil Menawan dan Classy dengan Lipstik Merah Andalan Taylor Swift

Liana Dewi | Sabtu, 24 Apr 2021 08:00 WIB
Tampil Menawan dan Classy dengan Lipstik Merah Andalan Taylor Swift
caption
Jakarta -

Penampilan menawan, classy, dan bold khas Taylor Swift tak lepas dari tangan terampil Lorrie Turk sebagai makeup artist. Termasuk look Taylor Swift yang ikonik dengan bibir merahnya. Lalu baru-baru ini melalui akun Instagram Shop My Self, Lorrie Turk membocorkan produk-produk lipstik yang menjadi favorit dan andalanya saat mendadani Taylor Swift.

Taylor Swift sering menggunakan jasa Lorrie Turk saat red carpet, pemotretan, konser, sampai tur albumnya. Selain Taylor Swift, selebritis papan atas yang menjadi klien Lorrie Turk adalah Marren Moris, Kacey Musgraves, Reese Witherspoon, dan supermodel Lily Aldridge. Kiprah dan kepiawaian Lorrie Turk dalam menggunakan kuas sudah tidak perlu diragukan lagi ya, Ladies.

Nah, jadi lipstik apa saja yang bisa digunakan untuk meniru penampilan Taylor Swift? Berikut adalah produk-produknya!

Sephora Collection Cream Lip Stain - 01 Always Red

Sephora Collection Cream Lip Stain
Sephora Collection Cream Lip Stain/sephora.co.id

Salah satu lipstik andalan Taylor Swift datang dari Sephora Collection Cream Lip Stain. Hadir dalam banyak pilihan warna, namun shade Always Red yang mampu menjadikan penampilan Taylor semakin stunning. Diperkaya dengan Avocado Oil dan Vitamin E membuat bibir tetap lembap meski hasil akhirnya matte.

NARS Velvet Matte Lip Pencil - Dragon Girl

NARS Velvet Matte Lip Pencil
NARS Velvet Matte Lip Pencil/narscosmetics.com

Lipstik merah menyala lainnya adalah NARS Velvet Matte Lip Pencil shade Dragon Girl. Lip pencil dari NARS ini memiliki pigmentasi tinggi. Formulanya tahan lama dan tidak membuat bibir kering karena memiliki kandungan Vitamin E. Bentuknya yang seperti pensil membuat produk ini sangat mudah diaplikasikan dan bisa membuat garis bibir dengan presisi.

Fenty Beauty Stunna Lip Paint - Uncensored 

Fenty Beauty Stunna Lip Paint
Fenty Beauty Stunna Lip Paint/fentybeauty.com

Shade Uncensored dari koleksi Stunna Lip Paint ini memiliki warna merah yang cerah. Warna merahnya cocok digunakan untuk beragam warna kulit dan skin tone. Hasil akhir lipstik ini matte dengan formula yang ringan di bibir. Aplikatornya mudah digunakan termasuk saat membuat garis bibir.

TATCHA Kyoto Red Silk Lipstick

TATCHA Kyoto Red Silk Lipstick
TATCHA Kyoto Red Silk Lipstick/tatcha.com

Lipstik dari TATCHA ini formulanya nyaman di bibir karena teksturnya yang creamy sekaligus melembapkan. Meski teksturnya creamy, namun setelah menempel dengan sempurna di bibir maka produknya tidak mudah bergeser. Pigmentasinya juga tinggi sehingga tidak perlu memulas berkali-kali untuk mendapatkan bibir merah merona. Hasil akhir dari lipstik satu ini adalah semi matte.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id