sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tampil Pesona Saat Valentine dengan 5 Gaya Make Up Berikut

Novia Rezki | Jumat, 12 Feb 2021 18:30 WIB
Tampil Pesona Saat Valentine dengan 5 Gaya Make Up Berikut
caption

Tanggal 14 Februari sangat khas dengan perayaan hari kasih sayang atau biasa yang disebut dengan Valentine. Hari Valentine sendiri biasa dirayakan oleh setiap pasangan yang merayakannya. Cokelat dan bunga pun menjadi barang wajib bagi para pasangan. Nuansa serba pink juga menghiasi sudut tempat sebagai symbol perayaan hari kasih sayang tersebut.

Hari Valentine juga menjadi ajang kencan bagi tiap pasangan. Untuk melakukan kencan tersebut, penampilan pun akan beda dari biasanya. Mereka akan menampilkan penampilan terbaiknya di depan pasangan masing-masing.

Make up menjadi salah satu penopang untuk memberikan penampilan terbaik. Tak sedikit banyak yang bingung untuk tema make up di hari Valentine. Tak perlu khawatir, berikut beberapa rekomendasi make up yang dapat kamu aplikasikan saat kencan di hari Valentine nanti!

Soft Glam

Gaya make up soft glam untuk kencan Valentine (instagram.com/rani.curry)
Gaya make up soft glam untuk kencan Valentine

Gaya make up soft glam ini paling banyak dilakukan oleh para wanita. Mengusung tema nude dan cokelat. Penampilan dengan soft glam memberikan kesan tampak natural. Penggunaan warna yang tidak mencolok membuat gaya make up ini bisa dilakukan oleh siapa pun.

Red Lips

Make up red lips memberikan kesan elegan saat Valentine (instagram.com/alexangria_)
Make up red lips memberikan kesan elegan saat Valentine

Gaya make up red lips juga bisa menjadi pilihan untuk gaya make up kamu di hari Valentine. Penggunaan lipstick warna merah biasanya cukup sering dihindari wanita, mengingat warnanya yang cukup mencolok di bibir.

Namun di sisi lain, lipstick dengan warna merah akan memberikan penampilan kamu menjadi lebih terlihat seksi. Dipadupadankan dengan penggunaan blush on tipis warna peach kecokelatan memberikan kesan elegan.

Soft Smokey Eyes

Gaya smookey eyes untuk kencan Valentine (instagram.com/malvina_isfan)
Gaya smookey eyes untuk kencan Valentine

Gaya make up soft smookey eyes ini juga patut dicoba untuk penampilan kamu di hari Valentine. Gaya ini akan memberikan efek yang menonjol terutama pada bagian mata Anda.

Penggunaan eye shadow dengan soft golden ini memberikan nilai plus untuk penampilan Anda. Kesan elegan pun akan tampak dengan gaya makeup soft smookey eyes ini.

Shimmery Eyes

Gaya shimmery eyes untuk kencan Valentine (instagram.com/supergingerlife)
Gaya shimmery eyes untuk kencan Valentine

Pengaplikasian eye shadow dengan warna yang cukup berani serta menonjol memberikan kesan fun pada diri Anda. Dipadupadankan dengan blush on berwarna peach, serta lipstick berwarna nude kecokelatan membuat penampilan kencan Anda lebih chic.

Pastel Look

Pastel eyes look cocok untuk kencan saat Valentine (instagram.com/laurens_likes)
Pastel eyes look cocok untuk kencan saat Valentine

Gaya make up ini hampir sama dengan shimmery eyes namun bedanya, warna eye shadow yang digunakan merupakan warna-warna pastel. Penggunaan eye shadow dengan warna pastel ini cocok untuk kamu yang tidak suka penampilan bold dan menor.

Penggunaan lipstick glossy warna nude, serta blush on dengan warna yang senada memberikan penampilan yang menarik untuk kencanmu di hari Valentine.

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id