sign up SIGN UP

MAKE-UP

Tips Memilih Bentuk Alis Sesuai dengan Bentuk Wajah

Rumaysha Milhania | Kamis, 29 Apr 2021 21:00 WIB
Tips Memilih Bentuk Alis Sesuai dengan Bentuk Wajah
caption

Banyak orang mengaku kesulitan mencari bentuk alis yang benar-benar sesuai dengan bentuk wajah. Ingat bahwa tidak semua orang cocok dengan tampilan alis seperti logo brand sepatu Nike, bukan?

Alis untuk Wajah Oval

Beberapa orang mengatakan bahwa orang dengan wajah berbentuk oval memiliki wajah yang paling mudah untuk dibentuk, baik itu untuk urusan rambut dan kacamata.
Alis untuk Bentuk Wajah Oval/ Sumber: Browbetty.com/

Beberapa orang mengatakan bahwa orang dengan wajah berbentuk oval memiliki wajah yang paling mudah untuk dibentuk, baik itu untuk urusan rambut dan kacamata. Bentuk wajah oval cenderung lebih simetris dan wajah yang seimbang. Kamu dapat membentuk alis dengan sudut lembut dan lengkungan yang dangkal. Hindari bentuk alis yang dramatis karena itu akan membuat wajah oval kamu yang cantik menjadi sesuatu yang lain.

Alis untuk Wajah Bulat

Orang dengan wajah bulat mungkin ingin menggunakan alis untuk menciptakan ilusi bahwa wajah mereka tidak terlalu bulat.
Alis untuk Bentuk Wajah Bulat/ Sumber: Browbetty.com/

Orang dengan wajah bulat mungkin ingin menggunakan alis untuk menciptakan ilusi bahwa wajah mereka tidak terlalu bulat. Untuk membuat wajah bulat lebih oval, kamu perlu mengangkat lengkungan alis dan membumbui sudut dengan lebih tegas. Ini akan memperpanjang tampilan wajah kamu. 

Alis untuk Wajah Panjang

Untuk kamu yang memiliki wajah panjang, bentuk alis lurus horizontal dapat menjadi pilihan yang baik. Alis yang rata akan membuat wajah yang panjang tampak lebih pendek.
Alis untuk Bentuk Wajah Panjang/ Sumber: Browbetty.com/

Untuk kamu yang memiliki wajah panjang, bentuk alis lurus horizontal dapat menjadi pilihan yang baik. Alis yang rata akan membuat wajah yang panjang tampak lebih pendek. Jangan lupa memperpanjang ekornya untuk menciptakan kesan wajah lebar yang kamu butuhkan untuk mendapatkan tampilan itu. Untuk tampilan yang lebih bulat, hindari lengkungan apa pun! Lengkungan membuat wajah tumbuh lebih panjang.

Alis untuk Wajah Persegi

Semua wanita berwajah persegi memiliki garis rahang yang tegas. Tetapi ketika berbicara tentang garis rahang yang kuat, kamu membutuhkan sesuatu untuk menyeimbangkan sudut pandang itu
Alis untuk Bentuk Wajah Kotak/ Sumber: Browbetty.com/

Semua wanita berwajah persegi memiliki garis rahang yang tegas. Tetapi ketika berbicara tentang garis rahang yang kuat, kamu membutuhkan sesuatu untuk menyeimbangkan sudut pandang itu. Kamu dapat menggambar alis dengan lengkungan yang tegas adalah yang kamu butuhkan. alis yang melengkung dapat melembutkan bentuk wajah agar tampak lebih proporsional.

Nah, itulah adalah beberapa hal yang perlu kamu tahu tentang mencari bentuk alis yang sesuai dengan wajahmu. Tren bentuk alis memang berubah-ubah, tetapi tidak ada salahnya untuk memiliki standar sendiri karena alis adalah bagian dari pembentuk karakter. Pastikan bahwa kamu memiliki bentuk alis yang benar-benar sesuai dengan bentuk wajah dan karakter. 

Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat membantumu untuk mendapatkan bentuk alis yang sesuatu dengan karaktermu. 

(arm2/arm2)

Our Sister Site

mommyasia.id