sign up SIGN UP

Tren Kecantikan Paling Aneh Sepanjang Tahun 2019

tyana | Jumat, 27 Dec 2019 09:00 WIB
Tren Kecantikan Paling Aneh Sepanjang Tahun 2019
caption
Wanita selalu ingin tampil cantik. Tak salah kalau tren kecantikan selalu berubah setiap tahunnya. Tapi bagaimana kalau tren kecantikan yang ada itu tak masuk akal dan terbilang aneh? Berikut deretan tren kecantikan yang bikin geleng kepala selama tahun 2019.

Larva Eyebrow




Foto: https://id.pinterest.com/ejaskyewardd/

Alis mata menjadi fokus makeup yang tren tahun ini. Tak hanya alis tebal ala Cara Delevingne atau alis bergelombang yang tren pada 2018. Pada tahun 2019 ini para makeup artist dan beauty enthusiast berinovasi untuk membuat alis tebal dan natural. 

Larva Eyebrow adalah tren makeup yang membuat alis mata lebih tebal dengan bulu alis di sisir keatas sehingga menciptakan alis yang penuh dengan bulu yang lebat dan panjang. 


Alien Chin




Foto: https://id.pinterest.com/gutojgt6224/

Siapa yang tak terpesona dengan kecantikan Angelina Jolie di Film Malificent? Banyak beauty enthusiast membuat makeup ala Jolie dengan shading yang menonjolkan bagian pipi.

Tren makeup yang menonjolkan tulang pipi ini cenderung aneh karena membuat bagian pipi terlihat lebih besar sedangkan rahang sampai dagu semakin meruncing. Tren kecantikan 2019 ini juga disebut dengan alien makeup karena membentuk wajah menjadi, seperti alien. 


Doll Makeup




Foto: https://id.pinterest.com/mrscorymiller/

Doll makeup memang bukan tren makeup baru di kalangan beauty enthusiast. Makeup satu ini salalu digambarkan dengan riasan wajah yang berfokus bada mata besar dan bibir warna pink. 

Berbeda dengan trend doll makeup sebelumnya, di tahun 2019 ini banyak beauty influencer membuat tampilan doll makeup menjadi lebih kreative yang tak hanya mengambil sisi manis dan cantik boneka itu sendiri tapi juga mengambil keunikannya, seperti makeup Anabele ataupun Boneka Bratz. 


Wavy Lips atau Devil Lips




Foto: https://id.pinterest.com/wickedcitty/

Bibir menjadi sasaran tren makeup yang selalu berinovasi setiap tahunnya. Setelah tahun lalu banyak wanita menyukai makeup bibir ala Kylie Jenner yang tebal dan bulat. 

Makeup bibir pada tahun ini juga masih dipengaruhi oleh tren makeup sebelumnya, tetapi lebih fokus pada lekukan bibir. Wavy lips membuat lekukan bibir terlihat lebih menonjol sehingga membuat bibir terlihat lebih tebal dan bulat. 


Curly Eyelashes




Foto: https://id.pinterest.com/hoover4932/

Curly Eyelashes, mungkin menjad tren kecantikan yang wajar dilakukan oleh wanita. Siapa yang tak mau memiliki bulu mata yang panjang, lebat dan lentik. Lash extention dan lash lift menjadi andalan para wanita. 

Tapi tren curly eyelashes 2019 ini cukup berbeda dan membuat banyak orang geleng kepala. Hal ini dikarenakan bulu mata dibuat lebih panjang dan keriting layaknya rambut. Kamu pernah mencoba tren kecantikan 2019 ini, Ladies


(kik/kik)

Our Sister Site

mommyasia.id