sign up SIGN UP

MAKE-UP

Warna Eyebrow Unik untuk Kamu yang Berani Tampil Beda

Lathifah Alfat | Selasa, 23 Aug 2016 03:00 WIB
Warna Eyebrow Unik untuk Kamu yang Berani Tampil Beda
caption
Alis memiliki peran penting sebagai bingkai wajah. Tanpa alis yang sesuai, wajah akan terlihat pucat bahkan aneh saat dipandang. Apalagi bentuk alis mempengaruhi kesan wajah wanita. Namun selain itu, warna alis juga memberikan efek signifikan pada wajah. Inovasi yang terus berkembang memberikan inspirasi kepada produsen kosmetik untuk membuat pewarna alis dengan warna unik. Penasaran warna eyebrow unik untuk kalian yang berani menjadi berbeda? Simak ulasannya di artikel ini!

Warna Coklat Keabu-abuan atau Gray Brown Color


Mayoritas produk pensil alis yang beredar di Indonesia berwarna hitam. Bagaimana bila kita mendapati warna coklat yang berpadu dengan abu-abu? Produsen makeup asal negeri gingseng Korea mengeluarkan berbagai pilihan warna gray brown. The Face Shop dengan Design My Eyebrow, A'pieu dengan Nature Easy Pencil, Tonymoly dengan Lovely Pencil, Skinfood dengan Black Bean Pencil, dan lain-lain. Warna coklat keabu-abuan diminati karena memiliki unsur gelap namun tetap natural. Warna ini bahkan dinilai lebih natural dibandingkan hitam.
Foto: https://www.yesbeauty.my/index.php?route=journal2/blog/post&journal_blog_post_id=81

Warna Abu-abu atau Gray Color


Ingat Cheon Song Yi dari drama "My Love From The Star"? Ya, warna yang digunakan pada alisnya adalah abu-abu atau gray. Sebagai pilihan pewarnaan alis, warna abu-abu terasa asing bagi orang Indonesia. Padahal apabila mengerti cara mengaplikasikannya, warna abu-abu memberikan kesan natural lebih baik daripada warna cokelat. Gray color tidak memperkuat warna alis setajam warna hitam namun juga tidak melencengkan warna asli alis dengan kecokelatan. Warna abu-abu cocok digunakan oleh wanita dengan berbagai warna kulit, mulai dari gelap hingga cerah pucat. Terdapat berbagai pilihan pewarna alis, mulai dari yang serbuk dengan brow powder, pensil, hingga cair.


Foto: https://www.bunbunmakeuptips.com/tag/cheon-song-yi-makeup-tutorial/

Warna Cokelat Kemerahan atau Red Brown Color


Warna cokelat kemerahan cukup familiar bagi wanita Indonesia. Sebut saja salah satunya pensil alis Viva Queen yang telah lama populer. Meskipun warnanya terlihat kontras menyala dibanding warna natural alis Asia, keunikannya memberikan sentuhan glamor dan elegan bagi setiap wanita yang memakainya. Red brown color tidak hanya cocok bagi yang mewarnai rambut. Namun juga menonjolkan keunikan bagi yang berambut hitam. Warna ini tidak mengikat warna kulit tertentu, sehingga bisa digunakan siapa saja. Untuk mendapatkan pewarna alis dengan warna coklat kemerahan, produk lokal Indonesia seperti Viva bisa dijadikan pilihan.
Foto: https://id.pinterest.com/pin/408912841141949317/

Warna Coklat Terang atau Light Brown Color


Warna cokelat terang cocok untuk wanita berkulit cerah. Warna ini selain memberikan kesan natural, juga mentransformasi wajah menjadi muda seketika. Cokelat terang sangat menarik bila diaplikasikan bersamaan dengan pewarnaan rambut atau pemakaian hijab berwarna cerah. Light brown color eyebrow dapat dibeli di online shop kosmetik korea dengan pilihan brand The Face Shop, Etude House, atau Tonymoly. 


Foto: https://www.kdramastars.com/articles/4098/20120601/how-to-korean-celebrity-eyebrows-youthful-appearance.htm

Warna Pirang atau Blonde Color


Menwarnai rambut blonde atau mengenakan hijab dengan warna terang? Warna pirang atau blonde color memberikan kesan berbeda pada wajahmu seketika. Namun, berhati-hatilah karena warna ini hanya cocok untuk wanita dengan warna kulit terang menuju pucat. Bagi yang berkulit gelap, warna pirang akan "menghilangkan" keberadaan alis di wajahmu. Beberapa produsen kosmetik asal Korea telah mengeluarkan pewarna alis dengan warna pirang. Cek situs online shop untuk membeli salah satunya.



Foto: https://taeyeon-sweet-times.blogspot.co.id/2015/06/blond-hair-airport-130610taeyeon.html
(ebn/ebn)

Our Sister Site

mommyasia.id