sign up SIGN UP

YSL Touche Eclat Brightening Pen, Highlighter Favorit Aimee Song yang Life-Changing

Dimitrie Hardjo | Selasa, 15 Jun 2021 18:30 WIB
YSL Touche Eclat Brightening Pen, Highlighter Favorit Aimee Song yang Life-Changing
caption
Jakarta -

Berkurangnya aktivitas di luar rumah yang menyebabkan minimnya penggunaan makeup menjadi salah satu pendorong tren skin minimalism di tahun 2021. Banyak brand skincare dan makeup turut berinovasi untuk menjawab tren skinimalism, termasuk brand high end YSL yang membuat pena ajaib hasil gabungan highlighter dan concealer. Ya, YSL Touche Éclat Brightening Pen menjadi makeup wajib yang perlu disorot, terutama saat Youtuber dan Fashion Influencer, Aimee Song, memuja highlighter pena mungil satu ini.

Yves Saint Laurent Touche Éclat.
Yves Saint Laurent Touche Éclat Brightening Pen. Foto: pinterest.com/houseoffraser/

Berjudul "My 8 Current Favorite Things", Aimee memasukan YSL Touche Éclat Brightening Pen di antara makanan, buku, dan hal - hal yang menjadi favoritnya belakangan ini dalam video terbaru di akun Youtube, Song of Style. Ia mengungkapkan kemudahan dalam menggunakan Touche Éclat yang berarti "Touch of Light" ini menjadi hal yang ia sukai. Apalagi di tengah kesibukannya, ia merasa makeup yang mudah digunakan dan memberikan efek instan akan sangat memperbaiki penampilannya saat Zoom meeting.

Korean-American Influencer yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, tersebut mengakui ia meminimalisir penggunaan makeup selama pandemi dan menggunakan Touche Éclat sudah cukup baginya untuk membuatnya terlihat cantik.  

YSL Touche Éclat yang mudah digunakan dengan sekali klik.
YSL Touche Éclat yang mudah digunakan dengan sekali klik. Foto: instagram.com/yslbeauty/

“Penggunaannya sangat mudah”, jelas Aimee ketika mendemonstrasikan pemakaiannya dalam video tersebut. “Cukup satu klik. Hanya dengan menggunakan produk sedikit saja, ini bisa membuat perubahan besar”. Setelah menggambar alis dan sedikit eyeshadow, ia aplikasikan Touche Éclat pada titik - titik tertentu pada wajah yang ia rasa tampak lelah atau kusam tanpa menggunakan foundation, seperti di bawah mata, smile lines, ujung hidung, bagian bawah dan atas alis. Kemudian, ratakan dengan cari secara perlahan. Dan voila! Wajah Aimee segar seketika!

Aimee Song menggunakan YSL Touche Éclat.
Aimee Song menggunakan YSL Touche Éclat. Foto: Youtube.com/songofstyle/

Ia mengakui kehebatan pena highlighter dan concealer berwarna gold yang dimiliki semua makeup artist yang pernah bekerja dengannya. “Hal lain yang aku suka dari ini, dia membuat kamu tampak glowing tanpa terkesan oily atau greasy”. 

Dibanderol dengan harga sekitar 600 ribu, YSL Touche Éclat Brightening Pen bisa memberikan glowing instan pada wajah dengan sekali klik. Kamu tertarik mencobanya?

(mel/mel)

Our Sister Site

mommyasia.id