sign up SIGN UP

MAKE-UP

Yuk Ketahui Rahasia Cantik ala Jennifer Aniston di Usia 50an

Ade Suryani | Senin, 03 Feb 2020 07:45 WIB
Yuk Ketahui Rahasia Cantik ala Jennifer Aniston di Usia 50an
caption
Jennifer Aniston merupakan aktris papan atas yang telah membintangi banyak film romantic comedy. Siapa sangka, aktris yang memiliki paras cantik ini kini telah berusia 50 tahun. Meski demikian, kulit wajahnya selalu tampak awet muda. Ternyata Jennifer punya rahasia tentang makanan yang ia konsumsi dan berbagai perawatan serta kebiasaan baik yang ia lakukan. Mau tahu? Yuk simak di bawah ini!

Selalu Menggunakan Pelembap Harian


Foto: https://pinterest.com

Siapa sangka, Jennifer yang kini telah berusia 50 tahun ternyata diwarisi gen kulit yang baik dari ayahnya. Meskipun demikian, ia tetap merawat kulitnya. karena itulah Jennifer pun selalu membiasakan menggunakan pelembap selama bertahun-tahun. Hal ini tak lain karena ibunya memberitahu bahwa ia harus menggunakan pelembap mulai dari usia 15 tahun.

Mulai saat itulah Jennifer tidak pernah lepas dari pelembap harian. Ia pun selalu meletakkan pelembap di tempat yang mudah ia jangkau, seperti di mobil dan kamar mandi. Penggunaan pelembap rutin yang ia lakukan ini untuk mencegah kulit kering.
 


Spa di Hari Minggu


Foto: https://pinterest.com

Tak hanya rutin mengaplikasikan pelembap, Jennifer juga melakukan perawatan spa setiap hari Minggu. Biasanya ia melakukan mini facial seperti scrub, masker dan hydrating facial. Jennifer mengaplikasikannya di malam hari tanpa dicuci terlebih dahulu.

Jennifer juga tidak mencuci wajahnya terlalu sering, karena hal itu dapat mengikis kulitnya. Selain itu, sebagian besar produk skincare yang ia gunakan mengandung bahan-bahan organik.
 


Sarapan Pagi


Foto: https://pinterest.com

Saat bangun tidur, Jennifer mengonsumsi lemon hangat dan shake alpukat atau telur. Tak hanya itu, ia pun memiliki resep smoothie yang sehat untuk sarapan. Di waktu lain, Jennifer juga sarapan dengan semangkuk sereal millet kembung dengan pisang atau oatmeal dengan putih telur yang diaduk dibagian akhir. Jennifer juga menambahkan putih telur berprotein ekstra yang akan memberikan tekstur lembut dan lezat.
 


Makan Siang


Foto: https://pinterest.com

Pada saat makan siang, Jennifer mengonsumsi beberapa sayuran atau salad dengan protein. Ia juga memakan burger ayam yang dilapisi protein.

Untuk makanan ringan, Jennifer memilih mengonsumsi apel dengan mentega almond atau kacang. Untuk makanan pokok ia mengonsumsi sayuran mentah dan telur rebus.
 


Makan Malam


Foto: https://instagram.com/jenniferaniston

Untuk makan malam biasanya Jennifer mengonsumsi kombo sayuran dan sesekali menyantap pizza. Selain itu ia juga mengonsumsi lasagna sayuran dengan zucchini, terong, dan keju.

Jennifer juga menyukai makanan Meksiko. Resep margarita-nya termasuk tequila perak dengan jus jeruk nipis yang diguncang di atas batu. Minuman tersebut pun juga tidak ada gula atau campuran apapun, karena ia mengaku tidak suka minuman manis.
 


Membiasakan Banyak Minum Air


Foto: https://instagram.com/jenniferaniston

Jennifer dikenal mempunyai kebiasaan minum air yang banyak sampai 100 ons perhari. Oleh karena itu, ia pun selalu membiasakan untuk menaruh botol minum didekatnya. Ia juga menyarankan untuk mengonsumsi buah organik sebanyak mungkin, menjaga asupan gula, minum berton-ton air dan dan tidur yang nyenyak.
 


Olahraga


Foto: https://pinterest.com

Jennifer melakukan olahraga selama lima hari dalam seminggu. Biasanya ia menyelesaikan latihan di pagi hari dengan melakukan 15 menit squad, diikuti dengan 15 menit elips, 15 menit spinning, lalu 15 menit berjalan.

Agar tubuhnya bisa rileks dan bugar, Jennifer sering melakukan latihan yoga. Selain itu ia juga melakukan olahraga berat seperti tinju. 


(ags/ags)

Our Sister Site

mommyasia.id